Sunday 8 April 2018

TUGAS BELAJAR SENIN, 9 APRIL 2018

TUGAS BELAJAR SENIN, 9 APRIL 2018
KELAS X DAN XI
SMAIT AL FIDAA
MATA PELAJARAN FISIKA

Image result for kalimat motivasi belajar




KELAS X



  1. Sebuah balok diberi gaya dalam selang waktu tertentu shingga mencapai laju V. Jika besar gaya tetap tetapi selang waktu bekerjanya diduakalikan. Maka tentukanlah laju yang akan dicapainya!
  2. Sebuah impuls sebesar 15 Ns dikerjakan pada suatu massa 5 kg. Jika sebleum ada impul melaju dengan 10 m/s maka tentukan laju benda setelah ada impul!
  3. Sebuah bola 1,2 kg mendatangai pemain bermassa 75 kg dengan kecepatan 13 m/s. Pemain menendang bola dalam arah berlawanan pada kecepatan 22 m/s dengan gaya 500 N. Tentukan lama kaki pemain bersentuhan dengan bola!
  4. Sebuah gaya 10 N yang bekerja pada sebuah benda bermassa 2 kg dalam selang waktu 4 sekon. Jika benda mula-mula diam. Tentukanlah besarnya momentum dan energi kinetik!
  5. Sebuah benda bermassa 2,5 kg digerakan mendatar di meja licin dari keadaan diam oleh sebuah gaya mendatar F yang berubah terhadap waktu menurut F = 80 + 5t, dengan t dalam s dan F dalam. Tentukan lah besar impuls pada saat t = 1 s s.d t = 4 s!


KELAS XI



4 comments:

  1. Ya Allah kuatkan lah hambamu aamiin :)

    ReplyDelete
  2. semoga lelah kalian dalam menuntut ilmu bernilai ibadah, dan semoga Allah selalu berikan kemudahan di setiap langkah ibadah kalian. Aaamiin ^^

    ReplyDelete