Wednesday 16 September 2020

KISI-KISI SOAL TRY OUT KE-2 KELAS XII (SENIN, 21 SEPTEMBER 2020)

 

KISI-KISI TRY OUT KE-2 KELAS XII

SEMOGA DAPAT DIPERSIAPKAN  SEBAIK MUNGKIN

SELAMAT BELAJAR SHOLIH & SHOLIHA

JANGAN LUPA BERDOA 😀

Tanggal Ujian           : SENIN, 21 SEPTEMBER 2020

Waktu Ujian              : 120 MENIT

Tipe Soal                   : Pilihan Ganda

Jumlah Soal              : 70 Soal

BAHASA INDONESIA (10 SOAL)

1.   Peserta didik mampu menentukan maksud dari kalimat yang bercetak miring pada paragraf

2.     Peserta didik mampu menentukan kesamaan informasi kedua kutipan

3.     Peserta didik mampu menentukan kalimat yang tepat untuk melanjutkan paragraf

4.     Peserta didik mampu menentukan makna kata bercetak miring pada paragraf

5.     Peserta didik mampu menentukan konflik dalam cerpen

6.     Peserta didik mampu menentukan kalimat komentar yang menyatakan kelemahan sesuai isi teks

7.     Peserta didik mampu menentukan penggunaan ungkapan yang tepat

8.     Peserta didik mampu menentukan kata penghubung  atau konjungsi yang tepat

9.     Peserta didik mampu menentukan larik bermajas yang tepat

10.  Peserta didik mampu menentukan urutan kalimat  agar menjadi paragraf padu

KIMIA (10 SOAL)

1.     Menentukan nilai titik beku larutan

2.     Menentukan nilai titik didih larutan

3.     Menentukan nilai Mr dari titik beku larutan

4.     Menentukan nilai Mr dari tekanan osmotic

5.     Menentukan massa zat terlarut dari titik didih larutan

6.     Penerapan sifat koligatif larutan dalam kehidupan sehari-hari

MATEMATIKA (10 SOAL)

1.     Menentukan jarak titik ke bidang

2.     Menentukan jarak titik ke garis

3.     Menentukan jarak titik ke titik

4.     Menentukan nilai integral aljabar tak tentu

5.     Menentukan nilai integral tak tentu bentuk akar

6.     Menentukan nilai integral bentuk pangkat

7.     Menentukan nilai integral tentu

BIOLOGI (10 SOAL)

1.     Diberikan pertanyaan mengenai pengertian metabolisme, anabolisme dan katabolisme, peserta didik mampu menjawab dengan benar dan tepat.

2.     Diberikan gambar/ kasus mengenai sifat sifat enzim, peserta didik mampu menganalisis gambar/kasus tersebut dengan benar dan tepat

3.     Diberikan pertanyaan/gambar rumpang mengenai Siklus glikolisis, SK, DO, dan TE  respirasi aerob, peserta didik mampu menganalisis hal tersebut dengan benar dan tepat.

B.INGGRIS (10 SOAL)

1.     Soal 1 – 4 Menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi interpersonal lisan dan tulis yang melibatkan tindakan menawarkan jasa, serta menanggapinya, sesuai dengan konteks penggunaannya. (Offering Help)

2.     Soal 5 – 6 Membedakan dan menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan beberapa teks khusus dalam bentuk teks caption, dengan memberi dan meminta informasi terkait gambar/foto/tabel/grafik/bagan, sesuai dengan konteks penggunaannya.(Captions).

3.     Soal 7 – 8 Membedakan dan menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan beberapa teks khusus dalam bentuk surat lamaran kerja, dengan memberi dan meminta informasi terkait jati diri, latar belakang pendidikan/pengalaman kerja, sesuai dengan konteks penggunaannya

 

FISIKA (10 SOAL)

1.     Menentukan besar arus listrik pada amperemeter

2.     Menentukan tegangan jepit pada rangkaian 1 Loop

3.     Menentukan energi listrik  pada rangkaian 1 dan 2 Loop

4.     Menentukan energi listrik

5.     Menentukan daya listrik pada rangkaian 1 dan 2 Loop

6.     Menentukan daya listrik pada PLTA

TPS (10 SOAL)

1.     Pemahaman bacaan dan menulis dan  pengetahuan dan pemahaman umum( 5 soal)

2.     Penalaran umum dan pengetahuan kuantitatif (5 soal)

 

😊 Good Luck 😊

No comments:

Post a Comment