Thursday 21 October 2021

KISI-KISI UJIAN RESPONSI KE-2 KELAS XI (SENIN-27-OKTOBER-2021)

 KISI-KISI SOAL UJIAN RESPONSI KE-2

KELAS XI

 

Tanggal Ujian        : Senin-27-Oktober-2021                                  Waktu Ujian          : 08.30-10.30 WIB

Durasi Ujian          : 120 menit                                                           Jumlah Soal           : 70 soal

Bentuk Soal           : Pilihan Ganda

 

Bahasa Indonesia 10 Soal

1. Mengidentifikasi simpulan teks dalam paragraf

2. Menganalisis sebab konflik dalam cerpen

3. Mengidentifikasi hal dominan dalam cerpen

4. Menganalisis masalah dalam buku

5. Menganalisis struktur teks prosedur

6. Mengidentifikasi tujuan teks eksplanasi

 

Kimia 10 Soal

  1. Diberikan soal tentang minyak bumi, peserta didik dapat menentukan jenis minyak bumi berdasarkan titik didih, dan fraksi-fraksi minyak bumi
  2. Diberikan angka oktan suatu bensin, peserta didik dapat menentukan nilai isooktana dan n-heksana pada bensin tersebut
  3. Diberikan data pernyataan, peserta didik dapat menentukan jenis reaksi eksoterm atau endoterm
  4. Diberikan soal, peserta didik dapat membuat persamaan termokimia
  5. Diberikan data Hukum Hess, peserta didik dapat menghitung perubahan entalpi reaksi nya

 

 

Matematika 10 Soal

  1. Membuat model matriks dari sebuah persamaan aljabar/ soal cerita.
  2. Penjumlahan dan pengurangan antar matriks.
  3. Penjumlahan antar matrik disertai tranpos dan kesamaan dua matriks.
  4. Rumus jumlah dan selisih dua sudut

 

Biologi 10 Soal

  1. Peserta didik mampu memahami literasi  wacana mengenai kebiasaan memasak dengan tungku, kemudian mengaitkannya dengan materi sistem gerak yakni kemungkinan penyakit yang terjadi
  2. Peserta didik mampu menganalisis literasi wacana mengenaiperanan kemajuan tekhnologi dalam mengatasi penyakit pada sistem gerak
  3. Peserta didik mampu menganalisis literasi wacana mengenai peranan kemajuan tekhnologi dalam proses penyembuhan rakhitis
  4. Peserta didik mampu menganlisis gambar tulang yang mengalami osteoporosis kemudian menyimpulkan fakta-fakta mengenai osteoporosis
  5. Peserta didik mampu memahami fungsi sistem rangka
  6. Peserta didik mampu mengurutkan lapisan tulang dari luar kedalam
  7. Peserta didik mampu memahami contoh tulang pipih
  8. Peserta didik mampu memahami contoh tulang tak beraturan
  9. Peserta didik mampu memahami contoh rangka aksial
  10. Peserta didik mampu memahami bagian tulang  pipa yang mengalami pertumbuhan primer

 

 

Bahasa Inggris 10 Soal

  1. Melengkapi dialog tersebut dengan ungkapan memberikan saran dengan tepat.
  2. Menentukan jenis dialog tersebut dengan ungkapan memberikan saran dengan tepat.
  3. Melengkapi dialog tersebut dengan ungkapan memberikan saran dengan tepat.
  4. Melengkapi dialog tersebut dengan ungkapan memberikan saran dengan tepat.
  5. Melengkapi dialog tersebut dengan ungkapan memberikan saran dengan tepat.
  6. Soal 6 – 10 menganalisis dan menentukan informasi tersirat dan tersurat Exposition Text.

 

Fisika 10 Soal

  1. Peserta didik dapat menghitung nilai konstanta pegas dirangkai seri jika diketahui  konstanta pegas identik sama
  2. Peserta didik dapat menghitung nilai konstanta pegas dirangkai paralel jika diketahui  konstanta pegas identik sama
  3. Peserta didik dapat menghitung niali gaya berat (W) beban yang digantungkan pada pegas disusun gabungan seri-paralel
  4. Peserta didik dapat menghitung nilai pertambahan panjang pegas, jika pegas dirangkai secara gabungan seri-paralel
  5. Peserta didik dapat menghitung nilai konstanta pegas total jika dirangkai gabungan secara seri - paralel
  6. Peserta didik dapat menghitung nilai konstanta pegas total jika dirangkai secara seri
  7. Peserta didik dapat menentukan konsep elastisitas pada tulang
  8. Peserta didik dapat menentukan konsep tegangan maksimum batang logam sebelum patah
  9. Peserta didik dapat menentukan contoh manfaat pegas sebagai produk perkembangan teknologi dalam keseharian
  10. Peserta didik dapat menentukan bunyi hukum hooke

 

 

TPS 10 Soal

Soal nomor 1-5

Peserta didik dapat menentukan sinonim (persamaan kata) dari kata yang disajikan.

Soal nomor 6-10

Peserta didik dapat menentukan korelasi (hubungan kata) dari kata yang disajikan.

 

No comments:

Post a Comment