Saturday 19 November 2022

KISI-KISI TRY OUT KE-4 KELAS 12 (SENIN, 21 NOVEMBER 2022)

 

KISI-KISI TRY OUT KE-4 KELAS XII

SEMOGA DAPAT DIPERSIAPKAN  SEBAIK MUNGKIN

SELAMAT BELAJAR SHOLIH & SHOLIHA

JANGAN LUPA BERDOA & UTAMAKAN KEJUJURAN J


Tanggal Ujian             : Senin, 21 November 2022

Waktu Ujian               : 120 menit

Tipe Soal                    : Pilihan Ganda

Jumlah Soal               : 60 Soal


BAHASA INDONESIA (10 SOAL)

1.             Mengdentifikasi ide pokok paragraf

2.             Mengidentifikasi kalimat penjelas

3.             Mengidentifikasi kata baku

4.             Mengidentifikasi kalimat penutup surat lamaran pekerjaan

5.             Mengisi kalimat rumpang


KIMIA (5 SOAL)

1.             Diberikan Beberapa senyawa, peserta didik dapat menentukan senyawa perklorat

2.             Diberikan unsur, peserta didik dapat menentukan proses pemisahan senyawa tersebut

3.             Diberikan beberapa senyawa, peserta didik dapat menentukan Asam paling kuat

4.             Diberikan beberapa senyawa, peserta didik dapat menentukan sifat yang mirip

5.             Diberikan beberapa senyawa, peserta didik dapat menentukan sifat basa senyawa tersebut


MATEMATIKA (5 SOAL)

1.             Turunan fungsi trigonometri penjumlahan

2.             Menentukan nilia dari turunan hasil perkalian trigonometri

3.             Menentukan nilia dari turunan hasil pembagian trigonometri

4.             Menentukan gradien garis dari turunan pertama fungsi trigonometri

5.         Menentukan interval kurva cekung ke atas atau cekung ke bawah dari turunan ke dua fungsi trigonometri

 

BIOLOGI (5 SOAL)

1.        Peserta didik dapat menghitung kemungkinan keturunan berbulu halus dan berwarna hitam apabila marmut berbulu kasar (K) dominan terhadap bulu halus (k) dan bulu hitam (H) dominan terhadap bulu putih (h).

2.         Peserta didik dapat menjelaskan sifat dari gen tanaman yang disilangkan dari tanaman yang berbiji kuning dan kulit licin dengan tanaman sejenis yang berbiji hijau dan kulit kisut

3.     Peserta didik dapat menghitung keturunan dengan fenotipe merah di ketiak jika gen A (bunga merah) dominan terhadap a (bunga putih) dan gen B (bunga di ketiak) dominan terhadap b (bunga di ujung)

4.       Peserta didik dapat menghitung perbandingan keturunan walnut, rose (mawar), pea dan single (bilah) dari persilangan ayam walnut (sumpel) dengan genotip RrPp dengan ayam berpial pea (biji) genotipe rrPp

5.      Peserta didik dapat menjelaskan genotip induk jika tumbuhan berbiji hitam disilangkan dengan yang berbiji kuning, dihasilkan tumbuhan berbiji hitam : kuning : putih = 2 : 1 : 1


B.INGGRIS (10 SOAL)

1.   Menangkap makna secara kontekstual terkait fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks news items lisan dan tulis, dalam bentuk berita sederhana (No. 1,2,3,4,5,6)

2.           Memahami unsur kebahasaan teks news item (passive voice) (No. 7,8,9,10)


FISIKA (5 SOAL)

1.             Menentukan taraf intensitas dan intensitas bunyi

2.             Menentukan medan listrik segaris / tidak segaris ( membentuk segitiga)

3.             Menentukan gaya Coulomb segaris / tidak segaris ( membentuk segitiga)

4.             Menentukan muatan total pada kapasitor

5.             Menentukan energi yang tersimpan dalam kapasitor

 

PENALARAN MATEMATIKA  (10 SOAL)

1.             Menentukan rata-rata nilai tertinggi/terendah

2.             Menentukan selisih/perbedaan dari suatu nilai .

2.       Menentukan harga diskon.

3.       Menentukan jumlah suatu nilai.

4.       Menentukan  berapa hari pekerjaan selesai

6.       Mengidentifikasi informasi yang tepat dari grafik

7.       Mengidentifikasi informasi yang tepat dari table

8.       Menentukan perbandingan kecepatan.


PENALARAN KOGNITIF  (10 SOAL)

1.        Peserta didik dapat menyimpulkan pernyataan yang paling mungkin dari suatu informasi

2.        Peserta didik dapat menyimpulkan pernyataan yang paling mungkin dari suatu informasi

3.        Peserta didik dapat menyimpulkan pernyataan yang paling salah dari suatu informasi

4.        Peserta didik dapat menyimpulkan pernyataan yang pasti benar dari suatu informasi

5.        Peserta didik dapat menyimpulkan premis

 

No comments:

Post a Comment