KISI-KISI
TRY OUT KE-1 KELAS XII
SEMOGA DAPAT
DIPERSIAPKAN SEBAIK MUNGKIN
SELAMAT BELAJAR
SHOLIH & SHOLIHA
JANGAN LUPA
BERDOA & UTAMAKAN KEJUJURAN
YAA J
Tanggal Ujian : JUM’AT, 27 AGUSTUS 2021
Waktu Ujian : PUKUL 08.30 S.D 10.30 WIB
Tipe Soal : Pilihan Ganda
Jumlah Soal : 70 Soal
BAHASA
INDONESIA (10 SOAL)
1. Mengidentifikasi
makna kata dalam sebuah paragraf.
2. Mengidentifikasi
kalimat utama dalam sebuah paragraf.
3. Mengidentifikasi pernyataan yang sesuai dengan isi teks.
4. Menganalisis kesimpulan dalam sebuah paragraf.
5. Megidentifikasi
isi teks ulasan.
6. Mengidentifikasi
tanggapan logis dalam sebuah paragraf.
KIMIA
(10 SOAL)
1. Menentukan
nilai bilangan oksidasi suatu senyawa
2. Menyetarakan
reaksi redoks
3. Menentukan
zat yang bersifat oksidator maupun reduktor
MATEMATIKA
(10 SOAL)
1.
Menentukan Jarak titik ke bidang
2.
Menentukan panjang rusuk jika diketahui jarak
titik ke garis
3.
Menentukan nilai sudut cos pada bangun ruang
4.
Menentukan nilai turunan fungsi aljabar
5.
Menentukan nilai turunan fungsi trigonometri
BIOLOGI
(10 SOAL)
1. Peserta didik dapat
menjelaskan hormon pada tumbuhan yang fungsinya beranalog dengan trombokinase
dengan tepat.
2. Peserta didik dapat
menjelaskan unsur kimia yang dapat menyebabkan tanaman mengalami klorosis yang
ditandai dengan menguningnya daun dengan tepat.
3. Peserta didik dapat
menjelaskan proses biologis yang terkait dengan tumbuhan teh sering dipangkas
pucuknya untuk meningkatkan jumlah percabangan dan jumlah daun muda yang
terbentuk dengan tepat.
4.
Peserta didik dapat
menjelaskan bagian pada tanaman jika kekurangan unsur tidak dapat dipindahkan
(immobile) dengan tepat.
5.
Peserta didik dapat
menjelaskan hormon untuk mempercepat kematangan dengan tepat.
6.
Peserta didik dapat
menjelakan unsur kimia yang dapat menyebabkan tanaman dengan gejala berupa daun
muda yang berwarna kuning, kemerahan atau keunguan, pembentukan cabang yang
gagal, cabang yang tipis dan rapuh, serta matinya bunga yang baru muncul dengan
tepat.
7. Peserta didik dapat
menjelaskan gejala yang timbul akibat kekurangan hormon asam absisat dengan
tepat.
8. Peserta didik dapat
menjelaskan penyebab tanaman yang diletakkan di tempat gelap akan tumbuh lebih
cepat dengan tepat.
9. Peserta didik dapat
menjelaskan tujuan pemberian lapisan lilin pada kulit buah apel sebelum
dipasarkan dengan tepat.
10.
Peserta didik dapat
menjelaskan tempat sintesis giberelin pada tumbuhan dengan tepat.
B.INGGRIS
(10 SOAL)
1.
Soal 1 – 4
Menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi
interpersonal lisan dan tulis yang melibatkan tindakan menawarkan jasa, serta
menanggapinya, sesuai dengan konteks penggunaannya. (Offering Help)
2. Soal 5 – 6
Membedakan dan menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan
beberapa teks khusus dalam bentuk teks caption, dengan memberi dan meminta
informasi terkait gambar/foto/tabel/grafik/bagan, sesuai dengan konteks
penggunaannya.(Captions).
3. Soal 7 – 8 Membedakan dan menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan beberapa teks khusus dalam bentuk surat lamaran kerja, dengan memberi dan meminta informasi terkait jati diri, latar belakang pendidikan/pengalaman kerja, sesuai dengan konteks penggunaannya
FISIKA
(10 SOAL)
1. Menentukan besar kuat arus dari amperemeter
2.
Menentukan hambatan pada kawat
penghantar
3.
Menentukan hubungan hambatan dan suhu
4.
Menentukan hambatan pengganti/total dari
rangkaian hambatan seri dan paralel
TPS (10 SOAL)
1-5
Soal padanan kata
(analogi)
6.
Soal penalaran umum
7.
Soal pemahaman bacaan & menulis
8.
Soal pengetahuan & pemahaman umum
9.
Soal pengetahuan kuantitatif
10.
Soal penalaran umum
No comments:
Post a Comment