KISI-KISI TRY OUT KELAS XII
SEMOGA DAPAT DIPERSIAPKAN SEBAIK
MUNGKIN
SELAMAT BELAJAR SHOLIH & SHOLIHA
JANGAN LUPA BERDOA
& UTAMAKAN KEJUJURAN YAA J
Tanggal Ujian : Jum’at,
28 Januari 2022
Waktu Ujian : 2
Jam
Tipe Soal : Pilihan Ganda
Jumlah Soal : 70 Soal
BAHASA INDONESIA (10 SOAL)
1.
Mengidentifikasi ide pokok dalam
paragraf
2.
Menganalisis kesimpulan dalam paragraf
3.
Menganalisis gaya bahasa dalam
penulisan puisi
4.
Menganalisis kalimat penjelas dalam
paragraf
5.
Menganalisis nilai moral dalam novel
6.
Menganalisis maksud kutipan dalam
paragraf
7.
Mengidentifikasi pernyataan yang tepat
dalam paragraf
KIMIA (10 SOAL)
1. Menentukan molalitas
2. Menentukan fraksi mol
pelarut
3. Menentukan massa molekul
relatif dari tekanan uap
4. Menentukan tekanan uap larutan
5. Menentukan massa dari
molalitas dan massa dari titik didih larutan
6. Menentukan nilai Kb
7. Menentukan titik beku
larutan
8. Menentukan perbandingan
titik didih 2 larutan elektrolit
9. Menentukan titik didih larutan
MATEMATIKA (10 SOAL)
1. Menentukan
operasi kaidah pencacahan
2. Menentukan
permutasi
3. Menentukan
kombinasi
BIOLOGI (10 SOAL)
1. Diberikan diagram keturunan pewarisan gen hystrixgravier, peserta didik
mampu menyelesaikan kasus tersebut dengan benar dan tepat
2. Diberikan diagram keturunan pewarisan gen hemophilia, peserta didik mampu
meyelesaikan kasus tersebut dengan benar dan tepat
3. Diberikan diagram keturunan pewarisan gen buta tuli, peserta didik mampu
menyelesaikan kasus tersebut dengan benar dan tepat
4. Diberikan diagram keturunan pewarisan gen buta warna, peserta didik mampu
menyelesaikan kasus tersebut dengan benar dan tepat
5.
Diberikan 5 pilihan penulisan kromosom sel somatik wanita normal, peserta
didik mampu memilih jawaban pilihan yang benar
6.
Diberikan 5 pilihan nama-nama penyakit menurun, peserta didik mampu
memilih jawaban pilihan yang benar
7.
Diberikan kasus mengenai penurunan gen penyakit yang terpaut kromosom
seks, peserta didik mampu menganalisis kasus tersebut dengan benar dan tepat
8.
Diberikan kasus mengenai penurunan gen albino dan buta warna yang terkait
kromosom autosom dan seks, peserta didik mampu menyelesaikan kasus tersebut
dengan benar dan tepat
9. Diberikan kasus mengenai penurunan gen thalassemia, peserta didik mampu
menyelesaikan kasus tersebut dengan benar dan tepat
10. Diberikan kasus mengenai penurunan gen anodontia, peserta didik mmpu menyelesaikan kasus tersebut dengan benar dan tepat
B.INGGRIS (10 SOAL)
1.
If – Suggesstion, Disajikan sebuah dialogue, peserta didik dapat
menentukan makna dari kalimat yang digari bawahi dengan benar
2.
If – Suggesstion, Disajikan sebuah dialogue, peserta didik dapat
menentukan makna dari kalimat yang digari bawahi dengan benar
3.
If – Suggesstion, Disajikan beberapa kalimat pengandaian, peserta didik
dapat menentukan kalimat mana yang menunjukkan kaliamat perintah
4.
If – Suggesstion, Disajikan beberapa kalimat pengandaian, peserta didik
dapat menentukan kalimat mana yang menunjukkan kaliamat perintah
5.
If – Suggesstion, Disajikan sebuah kalimat, pesera didik dapat menentukan
bentuk pengandaian dengan benar
6.
If – Suggesstion, Disajikan sebuah kalimat, pesera didik dapat menentukan
bentuk pengandaian dengan benar
7.
If – Suggesstion, Disajikan sebuah kalimat, pesera didik dapat menentukan
bentuk pengandaian dengan benar
8.
If – Suggesstion, Disajikan sebuah kalimat, pesera didik dapat menentukan
bentuk pengandaian dengan benar
9. If – Suggesstion, Disajikan sebuah kalimat, pesera didik dapat menentukan bentuk pengandaian dengan benar
FISIKA (10 SOAL)
1. Menentukan kuat arus listrik pada rangkaian 1 loop.
2. Menentukan gaya Coulomb untuk muatan tidak segaris
(membentuk segitiga).
3. Menentukan medan listrik untuk muatan tidak segaris
(membentuk segitiga).
4. Menentukan muatan total pada rangkaian gabungan
kapasitor seri-parallel.
5. Menentukan energi total yang disimpan oleh rangkaian
gabungan kapasitor seri-parallel.
6. Menentukan beda potensial di ujung-ujung resistor,
kapasitor, dan induktor pada rangkaian RLC (Rangkaian Arus Bolak-Balik).
7. Menentukan arus efektif pada rangkaian RLC (Rangkaian
Arus Bolak-Balik).
8. Menganalisis grafik pada rangkaian RLC (Rangkaian Arus
Bolak-Balik) yang bersifat resistif, kapasitif, dan induktif
9. Menentukan
frekuensi sudut pada rangkaian RLC (rad/s).
10. Menentukan daya
pada rangkaian RLC.
TPS (10 SOAL)
1. Peserta
didik dapat menghitung nilai rata-rata seluruh siswa.
2. Peserta
didik dapat menghitung jarak dari kota A ke kota B.
3. Peserta
didik dapat menghitung waktu yang diperlukan
mobil untuk bergerak dari kota A ke kota B.
4. Peserta
didik dapat menghitung nilai yang harus diperoleh untuk mata pelajaran kelima
agar dia memperoleh nilai rata-rata 85.
5. Peserta
didik dapat menghitung persentase suatu barang.
6. Peserta
didik dapat menghitung ekspresi bilangan yang bernilai paling besar.
7. Peserta
didik dapat menentukan jika grafik f menyinggung sumbu-x, maka grafik fungsi memotong garis x = 5 di titik?
8. Peserta
didik dapat menghitung banyaknya susunan perwakilan yang dapat dibentuk jika
sekurang-kurangnya terpilih 3 pria
9. Peserta
didik dapat menghitung / menentukan
“What floor was Choirunnisa’s room on?”
10.
Peserta didik dapat menentukan
jika diinginkan harga campuran dua jenis kopi tersebut tidak berubah, maka
nilai perbandingan dari a dan b?
No comments:
Post a Comment