KISI-KISI
TRY OUT KE-2 KELAS XII
SEMOGA DAPAT
DIPERSIAPKAN SEBAIK MUNGKIN
SELAMAT BELAJAR
SHOLIH & SHOLIHA
JANGAN LUPA
BERDOA & UTAMAKAN KEJUJURAN YA
J
Tanggal
Ujian : Jum'at, 23 September 2022
Waktu
Ujian : 120 menit
Tipe
Soal : Pilihan Ganda
Jumlah
Soal : 70 Soal
BAHASA INDONESIA (10 SOAL)
1.
Mengidentifikasi kalimat utama dalam teks
2.
Mengidentifikasi kesimpulan dalam paragraf
3.
Mengidentifikasi konflik dalam cerita pendek
4.
Mengidentifikasi unsur intrinsik cerpen
5. Menganalisis penulisan judul yang tepat
KIMIA (10 SOAL)
1.
Diberikan data beberapa unsur, peserta didik
dapat menentukan sifat unsur tersebut
2.
Diberikan beberapa pernyataan, peserta didik
dapat menentukan pernyataan yang tepat
3.
Diberikan data suatu unsur, peserta didik
dapat menentukan bilangan oksidasi
4.
Diberikan beberapa reaksi
senyawa, peserta didik diminta untuk menentukan reaksi oksidasi
5.
Diberikan data reaksi
senyawa, peserta didik dapat menghitung Elektroda sel senyawa tersebut
6.
Diberikan suatu reaksi,
peserta didik dapat menentukan reaksi elektrolisis senyawa tersebut
MATEMATIKA (10 SOAL)
1.
Menentukan
nilai limit trigonometri dengan x mendekati 0.
2.
Menentukan
nilai limit trigonometri x mendekati 0 dengan menggunakan identitas
trigonometri.
3.
Menentukan
nilai limit aljabar dengan mengalikan faktor lawan
4.
Menentukan
nilai limit tak hingga.
5.
Menentukan
Asimtot suatu fungsi
6.
Menentukan
kemungkinan dari soal kaidah pencacahan
7.
Menentukan
nilai permutasi dari soal cerita
8.
Menentukan
nilai kombinasi dari soal cerita
BIOLOGI (10 SOAL)
1.
Peserta didik dapat menjelaskan fotosintesis
pada tumbuhan yang menghasilkan glukosa
2. Peserta didik dapat menjelaskan hubungan yang
terjadi antara proses anabolisme dan katabolisme pada tumbuhan
3.
Peserta didik dapat menjelaskan proses
fotosintesis pada tanaman kedelai
4.
Peserta didik dapat menjelaskan perbedaan
tanaman C3, C4, dan CAM berdasarkan fotosintesisnya
5.
Peserta didik dapat menjelaskan proses
anabolisme
6. Peserta didik dapat menjelaskan alasan
dilakukan pembuktian identitas seseorang dengan DNA berdasarkan sifat DNA
7.
Peserta didik dapat menjelaskan mengenai alel
8.
Peserta didik dapat menjelaskan perbedaan DNA
dan RNA
9.
Peserta didik dapat menjelaskan terjemahan
tRNA dari suatu rantai DNAsense
10. Peserta didik dapat menjelaskan asam amino yang terbentuk dari suatu urutan basa nitrogen DNAsense
B.INGGRIS (10 SOAL)
1. (No 1 - 2) Menganalisis fungsi sosial, struktur
teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi interpersonal lisan dan tulis yang
melibatkan tindakan menawarkan jasa, serta menanggapinya, sesuai dengan konteks
penggunaannya. (Offering Help)
2. (No 3 - 5) Membedakan dan menganalisis fungsi
sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan beberapa teks khusus dalam bentuk
surat lamaran kerja, dengan memberi dan meminta informasi terkait jati diri,
latar belakang pendidikan/pengalaman kerja, sesuai dengan konteks
penggunaannya. (Application Letter)
3.
(No 6 -7) Reading Comprehension
4. (No 8 - 10) Membedakan dan menganalisis fungsi
sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan beberapa teks khusus dalam bentuk
teks caption, dengan memberi dan meminta informasi terkait
gambar/foto/tabel/grafik/bagan, sesuai dengan konteks penggunaannya.(Captions).
FISIKA (10 SOAL)
1.
Menentukan arus listrik pada rangkaian 1 dan 2
loop.
2.
Menentukan energi listrik pada rangkaian 1 dan 2 loop.
3.
Menentukan hubungan energi listrik dengan energi panas.
4.
Menentukan daya listrik pada PLTA.
5.
Menentukan daya listrik pada rangkaian 1 dan 2 loop.
6.
Menentukan frekuensi yang didengar (efek doppler).
7. Menentukan jarak suatu benda apabila diketahui kecepatannya konstan dan
ketika terdapat percepatan. (GLB dan GLBB)
8.
Menentukan letak muatan ketiga yang tidak mengalami gaya Coulomb.
9.
Mennetukan gaya Coulomb pada muatan segaris.
10.
Menentukan gaya Coulomb dalam bentuk grafik.
TPS
(10 SOAL)
1.
Peserta didik dapat menyelesaikan operasi bilangan sederhana.
2.
Peserta didik dapat menemukan bilangan-bilangan yang memenuhi kriteria
yang diberikan.
3.
Peserta didik dapat menentukan kesimpulan grafik pada teks.
4.
Peserta didik dapat menjelaskan simpulan yang paling didukung dari suatu
bacaan teks.
5.
Peserta didik dapat menjelaskan pernyataan yang lemah dari suatu
pendapat.
6.
Peserta didik dapat menghitung tes barisan angka.
7.
Peserta didik dapat mengidentifikasi ejaan yang salah dalam kalimat.
8.
Peserta didik dapat mengidentifikasi makna kata.
9.
Peserta didik dapat menentukan kesimpulan dari suatu teks.
10.
Peserta didik dapat mengidentifikasi informasi yang tepat dalam
paragraf.
No comments:
Post a Comment