Thursday 26 November 2020

KISI-KISI TRY OUT KE-4 (SENIN, 30 NOVEMBER 2020)

 

KISI-KISI TRY OUT KE-4 KELAS XII

 

SEMOGA DAPAT DIPERSIAPKAN  SEBAIK MUNGKIN

SELAMAT BELAJAR SHOLIH & SHOLIHA

JANGAN LUPA BERDOA :)

 

Tanggal Ujian           : SENIN, 30 NOVEMBER  2020

Waktu Ujian              : 120 MENIT

Tipe Soal                   : Pilihan Ganda

Jumlah Soal              : 70 Soal

 

BAHASA INDONESIA (10 SOAL)

1.     Siswa dapat menentukan Kalimat bermajas dalam paragraf

2.     Siswa dapat menentukan Keistimewaan tokoh dalam teks biografi

3.     Siswa dapat menentukan urutan yang tepat kalimat-kalimat tersebut agar menjadi paragraf yang padu

4.     Siswa dapat menentukan kalimat tanya yang sesuai dengan isi paragraf

5.     Siswa dapat menentukan Kalimat tepat untuk melengkapi paragraf deskripsi

6.     Siswa dapat menentukan keberpihakan penulis kepada pemerintah

7.     Siswa dapat menentukan kalimat yang menggunakan ejaan dengan benar

8.     Siswa dapat menentukan konjungsi yang tepat untuk melengkapi paragraf

9.     Siswa dapat menentukan hal yang diungkapkan dalam kutipan esai

10.  Siswa dapat menentukan kalimat fakta dalam teks


KIMIA (10 SOAL)

1.    Menentukan kespontanan reaksi sel volta jika diberikan data diagram sel

2.    Menggambarkan reaksi elektrolisis jika diketahui reaksi yang terjadi di anoda dan katoda

3.    Menghitung pH dari reaksi elektrolisis

4.    Menghitung waktu yang diperlukan dari reaksi elektrolisis

5.    Menghitung volume gas yang terjadi di anoda dan katoda dalam keadaan STP

6.    Menuliskan nama senyawa dari struktur alcohol , eter, aldehida

 

MATEMATIKA (10 SOAL)

1.     Menentukan Mean

2.     Menentukan Median

3.     Menentukan Modus

4.     Menentukan Kuartil

5.     Menentukan nilai turunan trigonometri

 

BIOLOGI (10 SOAL)

1.     Memahami karakteristik DNA

2.     Memahami karakteristik RNA

3.     Mampu menganalisis proses sintesis DNA


B.INGGRIS (10 SOAL)

1.     Siswa mampu menentukan informasi tersurat / tersirat dari Application letter yang diberikan.

2.     Siswa mampu menentukan informasi tersurat / tersirat dari Application letter yang diberikan.

3.     Siswa mampu menentukan informasi tersurat / tersirat dari Application letter yang diberikan.

4.     Siswa mampu menentukan informasi tersurat / tersirat dari Application letter yang diberikan.

5.     Siswa mampu menentukan informasi tersurat / tersirat dari Application letter yang diberikan.

6.     Siswa mampu menentukan informasi tersurat / tersirat dari News Item Text yang diberikan.

7.     Siswa mampu menentukan informasi tersurat / tersirat dari News Item Text yang diberikan.

8.     Siswa mampu menentukan informasi tersurat / tersirat dari News Item Text yang diberikan.

9.     Siswa mampu menentukan informasi tersurat / tersirat dari News Item Text yang diberikan.

10.  Siswa mampu menentukan informasi tersurat / tersirat dari News Item Text yang diberikan.


FISIKA (10 SOAL)

1.     Menentukan muatan dari grafik hubungan gaya (F) dengan jarak antara kedua muatan (r) (Hukum Coulomb).

2.     Menentukan gaya Coulomb untuk muatan tidak segaris (membentuk segitiga).

3.     Menentukan medan listrik untuk muatan tidak segaris (membentuk segitiga).

4.     Menentukan muatan total pada rangkaian gabungan kapasitor seri-parallel.

5.     Menentukan energi total yang disimpan oleh rangkaian gabungan kapasitor seri-parallel.

6.    Menentukan beda potensial di ujung-ujung resistor, kapasitor, dan induktor pada rangkaian RLC (Rangkaian Arus Bolak-Balik).

7.     Menentukan arus efektif pada rangkaian RLC (Rangkaian Arus Bolak-Balik).

8.   Menganalisis grafik pada rangkaian RLC (Rangkaian Arus Bolak-Balik) yang bersifat resistif, kapasitif, dan induktif

9.     Menentukan panjang ketika benda bergerak (pengerutan/kontraksi Panjang).

10.  Menentukan  massa ketika benda bergerak (massa relativistik).

 

TPS (10 SOAL)

1.     Pemahaman bacaan dan menulis dan  pengetahuan dan pemahaman umum( 5 soal)

2.     Penalaran umum dan pengetahuan kuantitatif (5 soal)

 

😊 Man Jadda Wa Jada  😊

No comments:

Post a Comment