Friday 27 November 2020

KISI-KISI UJIAN RESPONSI KE-4 KELAS XI (SENIN, 30 NOVEMBER 2020)

 KISI-KISI UJIAN RESPONSI KE-4

KELAS XI

 

 

Tanggal Ujian            : Senin, 30 November 2020              

Waktu Ujian              : 08.00 – 10.00 WIB

Durasi Ujian              : 120 menit

Bentuk Soal               : Pilihan Ganda

Jumlah Soal               : 70 soal

 

 

BAHASA INDONESIA (10 SOAL)

  1. Siswa dapat menentukan kalimat utama
  2. Siswa dapat menentukan makna kata atau istilah
  3. Siswa dapat menentukan ide pokok paragraf
  4. Siswa dapat menentukan kalimat simpulan dalam paragraf
  5. Siswa dapat menentukan perbedaan dua teks
  6. Siswa dapat menentukan Kalimat tanya yang sesuai dengan isi paragraf
  7. Siswa dapat menentukan kalimat deskripsi
  8. Siswa dapat menentukan keteladanan tokoh
  9. Siswa dapat mengurutkan kalimat-kalimat agar menjadi pargraf yang padu
  10. Siswa dapat menentukan kalimat yang tepat untuk melengkapi paragraf deskripsi

 

 

BIOLOGI (10 SOAL)

  1. Memahami fungsi makanan yaitu glukosa, protein dan lipid dengan benar
  2. Memahami morfologi dan fisiologi alat/saluran pencernaan dengan benar
  3. Memahami morfologi dan fisiologi kelenjar pencernaan dengan benar

 

 

MATEMATIKA (10 SOAL)

  1. Persamaan lingkaran yang berpusat di O (0 , 0) dan berdiamater atau jari – jari r.
  2. Persamaan lingkaran yang berpusat di O (0 , 0) dan melalui titik (x, y).
  3. Persamaan lingkaran yang berpusat di O (0 , 0) dan menyinggung gari ax + by + c = 0.
  4. Menentukan determinan matriks ordo 2 x 2 atau 3 x 3.
  5. Transformasi geometri
    1. Tranlasi
    2. Komposisi dua fungsi
    3. refleksi

 

 

KIMIA (10 SOAL)

  1. Isomer hidrokarbon
  2. Menghitung ∆H
  3. Laju reaksi
  4. Orde reaksi
  5. Faktor – faktor laju reaksi
  6. Hukum kesetimbangan (Kc)
  7. Hubungan Kc dan Kp

 

 

BAHASA INGGRIS (10 SOAL)

  1. Siswa mampu menentukan informasi tersurat / tersirat dalam Hortatory Exposition Text yang telah diberikan.
  2. Siswa mampu menentukan informasi tersurat / tersirat dalam Hortatory Exposition Text yang telah diberikan.
  3. Siswa mampu menentukan informasi tersurat / tersirat dalam Hortatory Exposition Text yang telah diberikan.
  4. Siswa mampu menentukan informasi tersurat / tersirat dalam Hortatory Exposition Text yang telah diberikan.
  5. Siswa mampu menentukan informasi tersurat / tersirat dalam Hortatory Exposition Text yang telah diberikan.
  6. Siswa mampu menentukan jawaban yang tepat dalam kalimat rumpang dari Modals.
  7. Siswa mampu menentukan jawaban yang tepat dalam kalimat rumpang dari Modals.
  8. Siswa mampu menentukan jawaban yang tepat dalam kalimat rumpang dari Modals.
  9. Siswa mampu menentukan jawaban yang tepat dalam kalimat rumpang dari Cause and Effects Expressions.
  10. Siswa mampu menentukan jawaban yang tepat dalam kalimat rumpang dari Cause and Effects Expressions.

 

 

FISIKA (10 SOAL)

  1. Peserta didik dapat menghitung volume batu yang tercelup ke dalam air laut jika berat air laut yang dipindahkan oleh batu sebesar 2 Newton.
  2. Peserta didik dapat menghitung tekanan hidrostatis fluida air raksa, jika diketahui fluida telah mencapai ketinggian tertentu.
  3. Peserta didik dapat menentukan posisi/ keadaan benda  (keadaaan tenggelam / melayang / mengapung) dalam fluida.
  4. Peserta didik dapat menentukan posisi/ keadaan benda  (keadaaan tenggelam / melayang / mengapung) dalam fluida.
  5. Peserta didik dapat menentukan posisi/ keadaan benda  (keadaaan tenggelam / melayang / mengapung) dalam fluida.
  6. Peserta didik dapat menentukan bunyi Hukum/gaya Archimedes.
  7. Peserta didik dapat menghitung tinggi fluida air dalam bejana U.
  8. Peserta didik dapat menghitung perbedaan tinggi fluida air dengan minyak dalam bejana U.
  9. Peserta didik dapat menentukan pernyataan yang benar terkait dengan konversi skala suhu
  10. Peserta didik dapat menghitung perbedaan tinggi fluida air raksa dengan alkohol dalam bejana U.

 

 

TPS (10 SOAL)

 

 

"Barang siapa menempuh jalan untuk mencari ilmu, maka Allah akan memudahkan jalan ke surga baginya." (HR. Muslim)

 

No comments:

Post a Comment