Sunday 14 August 2022

KISI-KISI TRY OUT KE-1 KELAS XII (JUM'AT, 19 AGUSTUS 2022)

 

KISI-KISI TRY OUT KE-1 KELAS XII

 

SEMOGA DAPAT DIPERSIAPKAN  SEBAIK MUNGKIN

SELAMAT BELAJAR SHOLIH & SHOLIHA

JANGAN LUPA BERDOA & UTAMAKAN KEJUJURAN YA J

 

Tanggal Ujian           : JUM’AT, 19 AGUSTUS 2022

Waktu Ujian              : 120 menit

Tipe Soal                   : Pilihan Ganda

Jumlah Soal              : 70 Soal

 

BAHASA INDONESIA (10 SOAL)

1.     Mengidentifikasi informasi dalam teks prosedur

2.     Mengurutkan teks prosedur sederhana

3.     Mengidentifikasi kaidah kebahasaan teks prosedur

4.     Menganalisis kaidah kebahasaan teks eksplanasi

5.     Menganalisis informasi dalam teks eksplanasi

6.     Menganalisis struktur teks eksplanasi


KIMIA (10 SOAL)

1.     Diberikan konfigurasi suatu electron, peserta didik diminta untuk menentukan nomor atom atau konfigurasi electron dalam keadaan dasar

2.  Diberikan data beberapa unsur, peserta didik dapat menentukan orbital atau jumlah electron dalam muatan

3.  Diberikan data isotop suatu unsur, peserta didik dapat menentukan massa molekul senyawa tersebut

4.   Diberikan perbandingan sifat koligatif larutan, peserta didik diminta untuk menentukan kemolalan senyawa tersebut

5.     Diberikan suatu reaksi kimia, peserta didik diminta untuk menentukan bilangan oksidasi unsur dalam senyawa tersebut


MATEMATIKA (10 SOAL)

1.         Kedudukan Titik, Garis, dan Bidang dalam Ruang

2.         Menentukan Jarak Dalam Ruang

3.         Menentukan Sudut dalam Ruang

4.         Menentukan nilai turunan fungsi aljabar

5.         Menentukan nilai turunan fungsi trigonometri


BIOLOGI (10 SOAL)

1.     Peserta didik dapat menjelaskan tumbuhan yang berpembuluh dan berkembang biak dengan spora.

2.     Peserta didik dapat menjelaskan aktivitas meristem yang menyebabkan pertumbuhan memanjang pada batang Zea mays.

3.         Peserta didik dapat menjelaskan peran hormon auksin.

4.         Peserta didik dapat menjelaskan proses biologis yang terkait dengan tumbuhan teh yang dipangkas pucuknya.

5.    Peserta didik dapat menjelaskan hormon pada tumbuhan yang fungsinya beranalog dengan trombokinase.

6.         Peserta didik dapat menjelaskan cara kerja enzim.

7.         Peserta didik dapat menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi kerja enzim.

8.         Peserta didik dapat menjelaskan tahapan proses respirasi.

9.         Peserta didik dapat menjelaskan reaksi yang membutuhkan ATP pada glikolisis.

10.      Peserta didik dapat menjelaskan penyebab kram pada bagian kaki.


B.INGGRIS (10 SOAL)

1.         Memaknai isi text.

2.         Menentukan ide gagasan dari paragraf ke 3.

3.         Memaknai isi text.

4.         Menentukan persamaan kata sesuai konteks.

5.         Memaknai isi text.

6.         Menentukan persamaan kata sesuai konteks.

7.         Menentukan kesimpulan dari sebuah pernyataan.

8.         Menentukan penggunaan modal verb dalam kalimat.

9.         Menentukan penggunaan modal verb dalam kalimat.

10.      Menentukan persamaan kata sesuai konteks.


FISIKA (10 SOAL)

1.      Menentukan besar kuat arus dari amperemeter.

2.      Menentukan hambatan baru pada sepotong kawat setelah panjang awalnya diubah.

3.      Menentukan hambatan pengganti/total dari rangkaian hambatan seri dan paralel.

4.      Menentukan arus listrik pada rangkaian 1 dan 2 loop.

5.      Menentukan tegangan jepit pada rangkaian 1 dan 2 loop.

6.      Menentukan konduktivitas termal pada 2 dan 3 batang

 

TPS (10 SOAL)

1.         Peserta didik dapat menghitung hasil dari sebuah operasi bilangan pecahan.

2.         Peserta didik dapat menentukan hubungan dari 2 buah buah bilangan.

3.         Peserta didik dapat menentukan kesimpulan dari 2 pernyataan yang diberikan.

4.         Peserta didik dapat menghitung pola susunan bilangan.

5.     Peserta didik dapat menjelaskan jawaban yang tepat berdasarkan fakta atau informasi yang disajikan dalam teks.

6.         Peserta didik dapat menggambarkan hubungan diantara kedua pernyataan sebab akibat.

7.         Peserta didik dapat menentukan kalimat utama dari suatu teks.

8.         Peserta didik dapat menentukan frasa yang tepat dalam suatu paragraf.

9.         Peserta didik dapat menentukan makna kata bercetak miring dalam suatu paragraph.

10.      Peserta didik dapat menentukan frasa yang tepat dalam suatu paragraf.


 

No comments:

Post a Comment