Monday 15 August 2022

KISI-KISI UJIAN RESPONSI KE-1 KELAS X (JUMAT-19-AGUSTUS-2022)

KISI-KISI UJIAN RESPONSI UTBK KE-1 KELAS X

SMAIT AL FIDAA

 

Tanggal Ujian    : Jumat 19 Agustus 2022                                     Jumlah Soal        : 70 Soal

Waktu Ujian      : Pukul 08.00-10.00 WIB                                      Bentuk Soal        : Pilihan Ganda

 

Bahasa Indonesia (10 Soal)

1.       Menentukan struktur teks laporan hasil observasi

2.       Menentukan struktur teks laporan hasil observasi

3.       Menentukan struktur teks laporan hasil observasi

4.       Menentukan persamaan teks laporan hasil observasi

5.       Menentukan simpulan teks laporan hasil observasi

6.       Menentukan struktur teks laporan hasil observasi

7.       Menentukan persamaan teks laporan hasil observasi

8.       Menentukan struktur teks laporan hasil observasi

9.       Mengklasifikasikan teks laporan hasil observasi

10.   Menentukan struktur teks laporan hasil observasi

 

Matematika (10 Soal)

1. Menyelesaikan persamaan nilai mutlak  bentuk  

2. Menyelesaikan persamaan nilai mutlak  bentuk  

3. Menyelesaikan persamaan nilai mutlak  bentuk

4. Menyelesaikan pertidaksamaan nilai mutlak bentuk

5. Menyelesaikan pertidaksamaan nilai mutlak bentuk

8. Menyelesaikan pertidaksamaan nilai mutlak bentuk

9. Menyelesaikan pertidaksamaan nilai mutlak bentuk

10. Menentukan nilai eksponen

 

 

Kimia (10 Soal)

1.       Menentukan langkah-langkah metode ilmiah (no.soal 1)

2.       Menentukkan ciri-ciri perubahan kimia (no.soal 2)

3.       Menentukkan penggolongan materi menurut susunan partikel nya (no.soal 5)

4.       Menentukakan partikel-partikel penyusun atom (no.soal 3 dan 9)

5.       Menentukan nomor atom dan menentukan nomor massa suatu unsur serta isotop,isobar dan isoton (no.soal 4)

6.       menentukan letak unsur dalam tabel periodik (periode dan golongan) melalui konfigurasi elektron (no.soal 7)

7.       Menentukkan kongfigurasi suatu atom dan ion (no.soal 6, 8, dan 10)

 

Biologi (10 Soal)

1.       Peserta didik mampu menjelaskan ruang lingkup biologi (permasalahan pada berbagai objek biologi dan tingkatan organisasi kehidupan) meliputi cabang-cabang biologi dan tingkat organisasi kehidupan di mulai dari sel hingga biosfer

2.       Peserta didik mampu menganalisis tingkat organisasi kehidupan dengan objek kajian biologi contohnya paru-paru dipelajarai dalam tingkatan organ.

3.       Peserta didik mampu menganalisa data hasil penerapan metode ilmiah tentang permasalahan pada berbagai objek biologi dan tingkat organisasi kehidupan

4.       Peserta didik memahami penerapan prosedur keselamatan kerja di laboratorium meliputi pakaian, tata tertib dan simbol keselamatan kerja.

 

Bahasa Inggris (10 Soal)

1.       Introduce

2.       Tense Simple Present Tense (do/does)

3.       Has/have sebagai verb

4.       Occupation

5.       Congratulation

 

Fisika (10 Soal)

1. Peserta didik dapat menentukan contoh besaran pokok

2. Peserta didik dapat menentukan contoh besaran turunan

3. Peserta didik dapat menentukan pasangan besaran pokok dengan dimensi yang tepat

4. Peserta didik dapat menentukan sejarah satuan-satuan

5. Peserta didik dapat mengetahui bentuk dimensi-dimensi

6. Peserta didik dapat menentukan banyaknya angka penting pada suatu bilangan

7. Peserta didik dapat menentukan banyaknya angka penting pada suatu bilangan

8. Peserta didik dapat mengoperasikan perkalian bilangan berdasarkan hasil dan kaidah angka penting

9-10. Peserta didik dapat menentukan alat ukur yang dibutuhkan.

 

TPS (10 Soal)

1.       Peserta didik dapat menghitung hasil dari sebuah operasi bilangan pecahan.

2.       Peserta didik dapat menentukan hubungan dari 2 buah buah bilangan.

3.       Peserta didik dapat menentukan kesimpulan dari 2 pernyataan yang diberikan.

4.       Peserta didik dapat menghitung pola susunan bilangan.

5.       Peserta didik dapat menjelaskan jawaban yang tepat berdasarkan fakta atau informasi yang disajikan dalam teks.

6.       Peserta didik dapat menggambarkan hubungan diantara kedua pernyataan sebab akibat.

7.       Peserta didik dapat menentukan kalimat utama dari suatu teks.

8.       Peserta didik dapat menentukan frasa yang tepat dalam suatu paragraf.

9.       Peserta didik dapat menentukan makna kata bercetak miring dalam suatu paragraph.

10.   Peserta didik dapat menentukan frasa yang tepat dalam suatu paragraf.

 

 

No comments:

Post a Comment