Friday 16 September 2022

KISI-KISI TRY OUT KE-2 KELAS XII (JUM'AT, 23 SEPTEMBER 2022)

 

KISI-KISI TRY OUT KE-2 KELAS XII

 

SEMOGA DAPAT DIPERSIAPKAN  SEBAIK MUNGKIN

SELAMAT BELAJAR SHOLIH & SHOLIHA

JANGAN LUPA BERDOA & UTAMAKAN KEJUJURAN YA J

 

Tanggal Ujian              : Jum'at, 23 September 2022

Waktu Ujian                : 120 menit

Tipe Soal                     : Pilihan Ganda

Jumlah Soal                 : 70 Soal

 

BAHASA INDONESIA (10 SOAL)

1.        Mengidentifikasi kalimat utama dalam teks

2.        Mengidentifikasi kesimpulan dalam paragraf

3.        Mengidentifikasi konflik dalam cerita pendek

4.        Mengidentifikasi unsur intrinsik cerpen

5.        Menganalisis penulisan judul yang tepat


KIMIA (10 SOAL)

1.        Diberikan data beberapa unsur, peserta didik dapat menentukan sifat unsur tersebut

2.        Diberikan beberapa pernyataan, peserta didik dapat menentukan pernyataan yang tepat

3.        Diberikan data suatu unsur, peserta didik dapat menentukan bilangan oksidasi

4.        Diberikan beberapa reaksi senyawa, peserta didik diminta untuk menentukan reaksi oksidasi

5.        Diberikan data reaksi senyawa, peserta didik dapat menghitung Elektroda sel senyawa tersebut

6.        Diberikan suatu reaksi, peserta didik dapat menentukan reaksi elektrolisis senyawa tersebut


MATEMATIKA (10 SOAL)

1.        Menentukan nilai limit trigonometri dengan x mendekati 0.

2.        Menentukan nilai limit trigonometri x mendekati 0 dengan menggunakan identitas trigonometri.

3.        Menentukan nilai limit aljabar dengan mengalikan faktor lawan

4.        Menentukan nilai limit tak hingga.

5.        Menentukan Asimtot suatu fungsi

6.        Menentukan kemungkinan dari soal kaidah pencacahan

7.        Menentukan nilai permutasi dari soal cerita

8.        Menentukan nilai kombinasi dari soal cerita

 

BIOLOGI (10 SOAL)

1.        Peserta didik dapat menjelaskan fotosintesis pada tumbuhan yang menghasilkan glukosa

2.     Peserta didik dapat menjelaskan hubungan yang terjadi antara proses anabolisme dan katabolisme pada tumbuhan

3.        Peserta didik dapat menjelaskan proses fotosintesis pada tanaman kedelai

4.        Peserta didik dapat menjelaskan perbedaan tanaman C3, C4, dan CAM berdasarkan fotosintesisnya

5.        Peserta didik dapat menjelaskan proses anabolisme

6.    Peserta didik dapat menjelaskan alasan dilakukan pembuktian identitas seseorang dengan DNA berdasarkan sifat DNA

7.        Peserta didik dapat menjelaskan mengenai alel

8.        Peserta didik dapat menjelaskan perbedaan DNA dan RNA

9.        Peserta didik dapat menjelaskan terjemahan tRNA dari suatu rantai DNAsense

10. Peserta didik dapat menjelaskan asam amino yang terbentuk dari suatu urutan basa nitrogen DNAsense


B.INGGRIS (10 SOAL)

1.   (No 1 - 2) Menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi interpersonal lisan dan tulis yang melibatkan tindakan menawarkan jasa, serta menanggapinya, sesuai dengan konteks penggunaannya. (Offering Help)

2.   (No 3 - 5) Membedakan dan menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan beberapa teks khusus dalam bentuk surat lamaran kerja, dengan memberi dan meminta informasi terkait jati diri, latar belakang pendidikan/pengalaman kerja, sesuai dengan konteks penggunaannya. (Application Letter)

3.        (No 6 -7) Reading Comprehension

4.   (No 8 - 10) Membedakan dan menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan beberapa teks khusus dalam bentuk teks caption, dengan memberi dan meminta informasi terkait gambar/foto/tabel/grafik/bagan, sesuai dengan konteks penggunaannya.(Captions).


FISIKA (10 SOAL)

1.        Menentukan arus listrik pada rangkaian 1 dan 2 loop.

2.        Menentukan energi listrik pada rangkaian 1 dan 2 loop.

3.        Menentukan hubungan energi listrik dengan energi panas.

4.        Menentukan daya listrik pada PLTA.

5.        Menentukan daya listrik pada rangkaian 1 dan 2 loop.

6.        Menentukan frekuensi yang didengar (efek doppler).

7.  Menentukan jarak suatu benda apabila diketahui kecepatannya konstan dan ketika terdapat percepatan. (GLB dan GLBB)

8.        Menentukan letak muatan ketiga yang tidak mengalami gaya Coulomb.

9.        Mennetukan gaya Coulomb pada muatan segaris.

10.    Menentukan gaya Coulomb dalam bentuk grafik.

 

TPS (10 SOAL)

1.        Peserta didik dapat menyelesaikan operasi bilangan sederhana.

2.        Peserta didik dapat menemukan bilangan-bilangan yang memenuhi kriteria yang diberikan.

3.        Peserta didik dapat menentukan kesimpulan grafik pada teks.

4.        Peserta didik dapat menjelaskan simpulan yang paling didukung dari suatu bacaan teks.

5.        Peserta didik dapat menjelaskan pernyataan yang lemah dari suatu pendapat.

6.        Peserta didik dapat menghitung tes barisan angka.

7.        Peserta didik dapat mengidentifikasi ejaan yang salah dalam kalimat.

8.        Peserta didik dapat mengidentifikasi makna kata.

9.        Peserta didik dapat menentukan kesimpulan dari suatu teks.

10.    Peserta didik dapat mengidentifikasi informasi yang tepat dalam paragraf.

No comments:

Post a Comment