Saturday 17 September 2022

KISI-KISI UJIAN RESPONSI KE-2 KELAS XI

 KISI-KISI UJIAN RESPONSI UTBK KE-2 KELAS XI

SMAIT AL FIDAA

 

Tanggal Ujian     : Jumat 23 September 2022                                         Jumlah Soal        : 70 Soal

Waktu Ujian       : Pukul 07.30 – 09.30 WIB                                          Bentuk Soal        : PG                 

 

Bahasa Indonesia (10 Soal)

1.       Mengidentifikasi kalimat pendapat dalam teks eksplanasi

2.       Mengidentifikasi unsur kausalitas dalam teks eksplanasi

3.       Mengidentifikasi urutan dalam teks prosedur

4.       Mengidentifikasi konjungsi dalam teks prosedur

5.       Mengidentifikasi tujuan ceramah

6.       Mengidentifikasi bahasa yang digunakan dalam ceramah

7.       Mengidentifikasi sistematika dalam ceramah

8.       Menganalisis kebahasaan teks eksplanasi

9.       Menganalisis pernyataan sanggahan

10.    Mengidentifikasi ide pokok paragraf

 

Matematika (10 Soal)

  1. Menentukan nilai kesamaan matriks
  2. Menentukan  matriks transpos
  3. Menentukan jumlah matriks
  4. Menentukan perkalian matriks
  5.  Menentukan nilai maksimum dari grafik fungsi objektif
  6. Menentukan nilai minimum dari grafik fungsi objektif
  7. Menentukan sistem pertidaksamaan linear dua variabel

 

Kimia (10 Soal)

1. Menentukan pernyataan yang tepat mengenai reaksi eksoterm (1)

2. Menentukan peristiwa yang sesuai dengan reaksi eksoterm dan endoterm (2 dan 3)

3. Menentukan penyataan dan diagram tingkat energi yang sesuai dengan reaksi eksoterm dan endoterm (4 dan 6)

4. Menentukan pernyataan dan reaksi yang sesuai dengan data perubahan entalpi pembentukan Δf (5)

5. Menghitung nilai perubahan entalpi 1 mol senyawa menggunakan hukum Hess (7)

6. Menghitung niai perubahan entalpi suatu reaksi menggunakan data entalpi pembentukan  Δf  (8 dan 10)

7. Menghitung niai perubahan entalpi suatu reaksi menggunakan energi ikatan rata-rata (9)

 

Biologi (10 Soal)

  1. Peserta didik dapat memahami ciri-ciri jaringan meristem dan derivatnya
  2. Peserta didik dapat memahami klasifikasi meristem apical
  3. Peserta didik dapat memahami ciri khas kelanjar garam pada tumbuhan tertentu
  4. Peserta didik dapat memahami sel kipas pada tumbuhan
  5. Peserta didik dapat memahami tipe pengangkut pada pterydophyta
  6. Peserta didik dapat memahami mengenai parenkim penimbun
  7. Peserta didik dapat memahami penyebab batang herbaceous yang berwarna hijau

 

Bahasa Inggris (10 Soal)

  1. Diberikan 1 buah teks undangan, peserta didik dapat menentukan isi teks tersebut dengan tepat.
  2. Diberikan 1 buah teks undangan, peserta didik dapat menentukan isi teks tersebut dengan tepat.
  3. Diberikan 1 buah teks undangan, peserta didik dapat menentukan isi teks tersebut dengan tepat.
  4. Peserta didik dapat mengidentifikasi struktur dari undangan resmi.
  5. Diberikan 1 buah teks undangan, peserta didik dapat menentukan isi teks tersebut dengan tepat.
  6. Diberikan 1 buah teks undangan, peserta didik dapat menentukan isi teks tersebut dengan tepat.
  7. Peserta didik dapat menentukan mengeidentifikasi definisi dari undangan resmi dengan tepat.
  8. Diberikan 1 buah teks undangan, peserta didik dapat menentukan isi teks tersebut dengan tepat.
  9. Diberikan 1 buah teks undangan, peserta didik dapat menentukan isi teks tersebut dengan tepat.
  10. Peserta didik dapat mengidentifikasi jenis acara yang umum menggunakan undangan resmi.

 

Fisika (10 Soal)

1.       Peserta didik dapat menghitung nilai pertambahan panjang senar.

2.       Peserta didik dapat menghitung nilai tegangan senar.

3.       Peserta didik dapat menghitung nilai modulus elatisitas suatu bahan.

4.       Peserta didik dapat menghitung nilai konstanta pegas disusun secara seri.

5.       Peserta didik dapat menghitung nilai konstanta pegas disusun secara paralel.

6.       Peserta didik dapat menghitung nilai konstanta pegas disusun secara seri.

 

TPS (10 Soal)

  1. Peserta didik dapat menyelesaikan operasi bilangan sederhana.
  2. Peserta didik dapat menemukan bilangan-bilangan yang memenuhi kriteria yang diberikan.
  3. Peserta didik dapat menentukan kesimpulan grafik pada teks.
  4. Peserta didik dapat menjelaskan simpulan yang paling didukung dari suatu bacaan teks.
  5. Peserta didik dapat menjelaskan pernyataan yang lemah dari suatu pendapat.
  6. Peserta didik dapat menghitung tes barisan angka.
  7. Peserta didik dapat mengidentifikasi ejaan yang salah dalam kalimat.
  8. Peserta didik dapat mengidentifikasi makna kata.
  9. Peserta didik dapat menentukan kesimpulan dari suatu teks.
  10. Peserta didik dapat mengidentifikasi informasi yang tepat dalam paragraf.

 

No comments:

Post a Comment