Sunday 22 January 2023

KISI-KISI TRY OUT KE 5 (RABU, 25 JANUARI 2023)

 

KISI-KISI TRY OUT KE-5 KELAS XII

 

SEMOGA DAPAT DIPERSIAPKAN  SEBAIK MUNGKIN

SELAMAT BELAJAR SHOLIH & SHOLIHA

JANGAN LUPA BERDOA & UTAMAKAN KEJUJURAN YA J

 

Tanggal Ujian             : Rabu, 25 Januari 2023

Waktu Ujian                : 120 menit

Tipe Soal                     : Pilihan Ganda

Jumlah Soal                 : 60 Soal

 

LITERASI BAHASA INDONESIA (5 SOAL)

1.             Mengidentifiasi makna kata dalam kalimat

2.             Mengidentifikasi informasi dalam paragraf

3.             Menganalisis kesimpulan dalam paragraf

4.             Mengidentifikasi ide pokok dalam paragraf

 

PBM (5 SOAL)

1.             Mengidentifikasi kalimat utama dalam teks

2.             Mengidentifikasi kesimpulan dalam paragraf

3.             Mengidentifikasi konflik dalam cerita pendek

4.             Mengidentifikasi unsur intrinsik cerpen

5.             Menganalisis penulisan judul yang tepat


KIMIA (5 SOAL)

1.             Diberikan beberapa gugus fungsi, peserta didik dapat menentukan jenis gugus fungsi tersebut

2.             Diberikan suatu struktur senyawa, peserta didik dapat menentukan nama senyawa tersebut

3.          Diberikan suatu unsur, peserta didik dapat menentukan isomer struktur dan isomer fungsi senyawa tersebut

4.           Diberikan struktur benzena disubstituent, peserta didik dapat menentukan nama senyawa benzena tersebut


MATEMATIKA (5 SOAL)

1.             Menentukan hasil persamaan perkalian bilangan berpangkat(eksponen).

2.             Menentukan hasil persamaan perkalian bilangan berpangkat pecahan(eksponen).

3.             Menentukan hasil persamaan bilangan berpangkat

4.             Menentukan nilai permutasi dengan unsur yang berbeda

5.             Menentukan nilai kaidah penacahan dan permutasi.

 

BIOLOGI (5 SOAL)

1.             Peserta didik dapat menjelaskan proses yang dapat menyebabkan kanker menjadi lebih ganas

2.             Peserta didik dapat menjelaskan sindrom dengan jumlah 47 kromosom

3.           Peserta didik dapat menjelaskan jenis mutasi basa nitrogen pada kodon triplet UCC menjadi UCU

4.             Peserta didik dapat menjelaskan penyebab perubahan jumlah basa nitrogen

5.             Peserta didik dapat menjelaskan contoh mutasi tingkat kromosom yang terjadi akibat perubahan struktur kromosom


LITERASI B.INGGRIS (10 SOAL)

Literasi Pemahaman Teks Bahasa Inggris (No. 1 -10)


FISIKA (5 SOAL)

1.             Menentukan energi yang tersimpan dalam kapasitor.

2.             Menentukan massa relativistik suatu benda

3.             Menentukan dilatasi waktu suatu benda

4.             Menentukan pengerutan panjang suatu benda

 

PENALARAN MATEMATIKA  (5 SOAL)

1.             Menentukan pola bilangan untuk menentukan jumlah kursi

2.             Menentukan premi/potongan gaji setelah  mendaftar pada suatu asuransi

3.             Menentukan harga sembako dengan cara eliminasi


PENALARAN UMUM  (5 SOAL)

1.             Peserta didik dapat menjelaskan pernyataan yang paling salah berdasarkan informasi teks

2.             Peserta didik dapat menjelaskan simpulan yang paling mungkin berdasarkan informasi teks

3.             Peserta didik dapat menjelaskan pernyataan yang paling mungkin berdasarkan informasi 

4.             Peserta didik dapat menjelaskan pernyataan yang memperlemah informasi

5.             Peserta didik dapat menyelesaikan soal tentang perbandingan berbalik nilai

 

PENALARAN KUANTITAF (5 SOAL)

1.             Pernyataan persamaan kurva yang memotong sumbu x di satu titik.

2.             Pernyataan persamaan kurva yang memotong sumbu y

3.             Statistika menentukan pernyataan yang benar terhadap rata-rata, median, jangkauan, dan Modus dari sebuah data.

4.             Menentukan nilai sudut segitiga dan menentukan pernyataan yang benar

5.             Menantukan nilai dari suatu bilangan dari pembagian


PENALARAN PENGETAHUAN UMUM (5 SOAL)

1.    Diberikan teks dan gambar, peserta didik dapat menentukan titik tertinggi dan terendah data tersebut

2.       Diberikan data suatu permasalahan, peserta didik dapat menentukan waktu terendah dan tertinggi dari data tersebut

3.       Diberikan grafik suatu data penelitian, peserta didik dapat menentukan titik terendah dari data tersebut

No comments:

Post a Comment