Kisi-Kisi UKK Kelas XI
Tahun Pelajaran 2013-2014
Kisi-Kisi Ulangan Tertulis | ||||
NO
|
PELAJARAN | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
1 | B. Indonesia | Pelajaran 4 Lingkungan | ||
Mendengarkan Informasi dan Merangkum Isi Pembicaraan dalam Suatu Diskusi atau Seminar | 1 | |||
Mempresentasikan Hasil Penelitian secara Runtut | 2 | |||
Mengungkapkan Pokok-pokok isi Teks dengan Membaca Cepat | 2 | |||
Menulis Ringkasan Isi Buku dan Notula Rapat | 2 | |||
Mengidentifikasi Alur, Penokohan, dan Latar dalam Cerpen yang Dibacakan | 2 | 1 | ||
Mengekspresikan Dialog Para Tokoh dalam Pementasan Drama | 2 | |||
Membaca Biografi dan Mengungkapkan Hal-Hal yang Menarik dan Dapat Diteladani dari Tokoh | 2 | |||
Mendeskripsikan Perilaku Manusia Melalui Dialog Naskah Drama | 1 | |||
Mengidentifikasi Kalimat Ambigu | 2 | |||
Pelajaran 5 Kesehatan | ||||
Mendengarkan Informasi dan Mengomentari Pendapat Seseorang dalam Suatu Diskusi atau Seminar | 1 | |||
Mengomentari Tanggapan Orang Lain Terhadap Presentasi Hasil Penelitian | 2 | |||
Membedakan Fakta dan Opini | 2 | 1 | ||
Karya Ilmiah | 2 | |||
Membaca Cerpen dan Menemukan Nilai-nilainya | 2 | |||
Menggunakan Gerak-gerik, Mimik, dan Intonasi Sesuai dengan Watak Tokoh | 1 | 1 | ||
Membandingkan Unsur Intrinsik dan Ekstrinsik Novel Indonesia dengan Hikayat | 2 | |||
Menarasikan Pengalaman Manusia dalam Bentuk Adegan dan Latar dalam Naskah Drama | 2 | |||
Menngunakan Prefiks pra-, adi-, dan antar- | 2 | |||
Artikel | 2 | |||
Surat Lamaran Pekerjaan | 2 | 1 | ||
Mengapresiasi Pembacaan Novel | 1 | |||
Mengungkapkan Tanggapan terhadap Buku Nonfiksi | 1 | |||
Membacakan Puisi Karya Sendiri | 2 | 1 | ||
Jumlah | 40 | 5 | ||
2 | PKn | Hubungan Antar Bangsa | 2 | |
Subjek Hukum Internasional | 3 | |||
Sengketa Internasional | 2 | 1 | ||
Politik Luar Negeri Indonesia | 3 | |||
Perjanjian Internasional | 4 | |||
Institusi dan Lembaga Politik Indonesia | 3 | |||
Perundingan Internasional | 2 | |||
Masalah Internasional | 2 | |||
Kerjasama Internasional | 2 | 1 | ||
Memilih Penyelesaian Studi Kasus dalam Bidang Pendidikan, Sosial Budaya, HAM, dan Teknologi Informasi | 2 | 1 | ||
Bidang Sosial dan Budaya | 3 | 1 | ||
Organisasi Internasional | 3 | |||
Peran PBB dan organisasinya | 4 | 1 | ||
Soal Latihan Evaluasi Semester II | 5 | |||
Jumlah | 40 | 5 | ||
3 | Kimia | ASAM BASA | ||
• Teori Asam Basa Bronsted Lowry | 1 | |||
• Teori Asam Basa Lewis | 1 | |||
• Menghitung pH, pKa dan pOH | 3 | 1 | ||
• Menentukan derajat ionisasi larutan | 1 | |||
• Menentukan pH air limbah berdasarkan percobaan | 1 | |||
• Menentukan konsentrasi larutan (titrasi asam-basa) | 2 | |||
LARUTAN PENYANGGA | ||||
• Mengidentifikasikan larutan penyangga berdasarkan percobaan | 1 | |||
• Konsep larutan penyangga | 1 | |||
• Mengidentifikasi larutan penyangga asam atau basa | 1 | |||
• Menghitung volume dan pH penyangga | 2 | 1 | ||
• Menghitung perbandingan konsentrasi atau volume buffer | 1 | |||
• Penyangga dalam kehidupan sehari-hari | 1 | |||
HIDROLISIS GARAM | ||||
• Membedakan hidrolisis dengan larutan penyangga | 1 | |||
• Menentukan sifat garam | 2 | |||
• Menghitung pH garam | 3 | 1 | ||
KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN (Ksp) | ||||
• Menentukan rumus Ksp | 2 | |||
• Menghitung kelarutan (s) suatu larutan | 2 | |||
• Menghitung kelarutan ion sejenis | 2 | 1 | ||
• Menentukan garam yang mengendap | 2 | |||
• Menentukan massa garam yang mengendap | 1 | |||
KOLOID | ||||
• Membedakan larutan sejati, suspensi dan koloid | 1 | |||
• Mendeskripsikan sifat-sifat koloid | 2 | |||
• Mendeskripsikan pembuatan koloid | 1 | |||
• Menentukan jenis-jenis koloid | 3 | 1 | ||
• Koloid dalam kehidupan sehari-hari | 2 | |||
Jumlah | 40 | 5 | ||
4 | B. Jepang | BAB 10 Anggota keluarga dan menyatakan usia | 5 | 1 |
BAB 11 Jenis Pekerjaan / Profesi | 5 | 1 | ||
BAB 12 Benda yang ada di rumah dan kata sifat | 5 | 1 | ||
BAB 13 Menyatakan kegiatan sehari-hari termasuk kata bendanya | 5 | |||
BAB 14 Kegiatan saat waktu senggang /hobi/kegemaran | 5 | |||
BAB 15 Bilangan, Jumlah uang dan macam-macam warna | 5 | 1 | ||
BAB 16 Jenis makanan dan minuman jepang | 5 | |||
BAB 17 Tempat-tampat umum dan dialognya | 5 | 1 | ||
Jumlah | 40 | 5 | ||
5 | Biologi | BAB 6 Makanan dan Sistem Pencernaan | ||
1. Makanan | 1 | |||
2. Sistem Pencernaan pada Manusia | 1 | 1 | ||
3. Kelainan/Penyakit pada Sistem Pencernaan | 1 | |||
4. Sistem Pencernaan pada Ruminansia | 1 | |||
BAB 7 Sistem Respirasi | ||||
1. Alat-Alat Pernapasan | 1 | |||
2. Proses Pernapasan | 1 | |||
3. Udara Pernapasan | 1 | |||
4. Pertukaran Oksigen dan Karbon Dioksida | 1 | 1 | ||
5. Kelainan/Penyakit pada Sistem Respirasi | 1 | |||
6. Sistem Respirasi pada Hewan | 1 | |||
BAB 8 Sistem Ekskresi | ||||
1. Alat-Alat Ekskresi pada Manusia | 3 | 1 | ||
2. Kelainan/Penyakit pada Sistem Ekskresi | 2 | |||
3. Sistem Ekskresi pada Hewan | 1 | |||
BAB 9 Sistem Regulasi | ||||
1. Sistem Saraf | 3 | 1 | ||
2. Sistem Hormon (Sistem Endokrin) | 3 | |||
3. Alat Indra (Pengindraan) | 3 | |||
BAB 10 Sistem Reproduksi | ||||
1. Alat Reproduksi pada Manusia | 3 | |||
2. Gametogenesis | 2 | 1 | ||
3. Pengaruh Hormon pada Sistem Reproduksi Manusia | 2 | |||
4. Siklus Menstruasi | 1 | |||
4. Kehamilan (Gestasi) dan Kelahiran (Partus) | 1 | |||
5. Kelainan/Penyakit pada Sistem Reproduksi Manusia | 2 | |||
BAB 11 Sistem Pertahanan Tubuh | ||||
1. Pengertian Sistem Pertahanan Tubuh | 2 | |||
2. Imunisasi | 2 | |||
Jumlah | 40 | 5 | ||
6 | B. Arab | Al Fail dan Maful bih | 5 | 1 |
Fiil lazim dan fiil muta`ady | 5 | 1 | ||
المضاف و المضاف اليه
|
2 | |||
النعت و المنعوت
|
2 | |||
القراءة " المواصلات العامة"
|
5 | |||
القراءة " الرحلة إلى جاكرتا "
|
7 | |||
Mufrodat Tarqiyatul Lughoh | 8 | |||
Menterjemah | 2 | 1 | ||
Menyalin | 2 | 1 | ||
Menyusun | 2 | 1 | ||
Jumlah | 40 | 5 | ||
7 | B. Inggris | Unit 7 - Unit 12 | ||
Wishes | 1 | |||
First Conditional | 1 | |||
Second Conditional | 1 | 1 | ||
Present Simple Active & Passive | 2 | |||
Present Continuous Active & Passive | 2 | |||
Past Simple Active & Passive | 2 | |||
Past Continuous Active & Passive | 2 | |||
Present Perfect Simple | 2 | |||
Gerund | 2 | |||
Relative Clause | 2 | |||
Relative Pronouns | 2 | 1 | ||
Reported Speech | 1 | 1 | ||
Articles | 2 | |||
Causative & Reflexive Pronouns | 2 | |||
Making Prediction | 2 | |||
Text | 10 | 1 | ||
Fungtional Skill | 2 | 1 | ||
Noun Phrase | 2 | |||
Jumlah | 40 | 5 | ||
8 | LS/Entrep | Sejarah wirausaha Rasulullah | 10 | 1 |
Wirausaha dan landasan Islam | 5 | |||
Kunci sukses pengusaha | 10 | 1 | ||
Wawasan dan keterampilan wirausaha | 5 | 1 | ||
Kepemimpinan Rosul dan para sahabat | 2 | |||
Urgensi kepemimpinan dalam Islam | 2 | 1 | ||
Pemimpin-pemimpin masa kini | 2 | |||
Wawasan keterampilan sehari-hari | 4 | 1 | ||
Jumlah | 40 | 5 | ||
9 | B. Sunda | Menterjemah | 2 | 2 |
Menyusun kalimat secara baik dan benar | 5 | 1 | ||
Dongeng | 2 | |||
Tata Krama Bahasa Halus | 2 | |||
Cerita | 8 | 1 | ||
Menterjemahkan Sunda ke Indonesia dan Indonesia ke Sunda | 3 | 1 | ||
Arti Kata | 3 | |||
Jumlah | 25 | 5 | ||
10 | Fisika | Persamaan Gerak Posisi | 1 | |
Menentukan Posisi dari Fugsi Kecepatan | 1 | |||
Tegangan dan Regangan | 2 | |||
Menghitung Usaha | 2 | |||
Aplikasi Hukum Archimedes | 2 | |||
Tegangan Permukaan | 2 | |||
Gejala Meniskus | 1 | |||
FLUIDA | ||||
Aplikasi Asas Bernoulli | 2 | |||
Hukum Pascal | 2 | |||
Tekanan Hidrostatik | 2 | |||
TEORI KINETIK GAS | ||||
Hukum Boyle-Gay | 2 | |||
Ciri-Ciri Gas Ideal | 2 | |||
TERMODINAMIKA | ||||
Proses Isotermal, Isokhorik, Isobarik, dan adiabatik | 4 | 2 | ||
Aplikasi Hukum I Termodinamika | 3 | 1 | ||
Pengertian Entropi | 2 | |||
Menentukan usaha pada mesin pendingin | 3 | 1 | ||
Siklus Termodinamika | 2 | 1 | ||
Jumlah | 35 | 5 | ||
11 | PAI | Zakat buah dan pertanian | 3 | |
Zakat Peternakan | 3 | 1 | ||
Zakat Barang tambang dan temuan | 2 | 1 | ||
Berperilaku terpuji dan menghindari perilaku tercela | 2 | |||
Penyelenggaraan jenazah, dakwah & Khotbah | 5 | 1 | ||
Perkembangan islam pada masa modern | 2 | |||
Hadits 21 | 2 | 1 | ||
Hadits 22 | 3 | |||
Hadits 23 | 3 | |||
Hadits 24 | 2 | |||
Hadits 25 | 2 | |||
Hadits 26 | 3 | |||
Hadits 27 | 2 | |||
Hadits 28 | 2 | 1 | ||
Hadits 29 | 2 | |||
Hadits 30 | 2 | |||
Jumlah | 40 | 5 | ||
12 | Matematika | SUKU BANYAK | ||
1. Nilai suku banyak dan Operasi suku banyak | 2 | |||
2. Pembagian suku banyak | 2 | |||
KOMPOSISI, FUNGSI DAN INVERS FUNGSI | ||||
1. Nilai fungsi | 2 | |||
2. Fungsi invers | 2 | |||
DIFERENSIAL / TURUNAN | ||||
1. Turunan fungsi al jabar | 2 | |||
2. Turunan fungsi trigonometri | 2 | 1 | ||
3. Titik stasioner | 2 | |||
LIMIT FUNGSI | ||||
1. Limit Fungsi Al Jabar | 3 | |||
2.Limit Fungsi Trigonometri | 3 | 1 | ||
INTEGRAL | ||||
1. Integral tak tentu Aljabar | 2 | |||
2. Integral Trigonometri | 2 | |||
3. Integral Substitusi | 3 | 1 | ||
4. Integral Parsial | 3 | 1 | ||
5. Integral tertentu | 3 | |||
6. Masalah yang berkaitan dengan integral | 2 | 1 | ||
Jumlah | 35 | 5 | ||
13 | Sejarah | KEBIJAKAN EKONOMI, KEUANGAN DAN POLITIK PADA AWAL KEMERDEKAAN | ||
• Isi rencana pembangunan sepuluh tahun | 1 | |||
• Berdirinya partai-partai politik | 2 | |||
• Sistem pemerintahan dalam UUD 1945 | 2 | 1 | ||
• Tindakan pemerintah dalam memperbaiki ekonomi | 3 | |||
• Latar belakang pembentukkan RIS dan penyebab bubarnya | 2 | |||
• Perjanjian Linggarjati | 2 | |||
• Ciri kondisi ekonomi pada masa awal kemerdekaan | 1 | |||
• Peristiwa pengakuan kedaulatan indonesia oleh Belanda | 1 | |||
PERJUANGAN BANGSA INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN | ||||
• Pelaksanaan musyawarah kerukunan rakyat Aceh | 1 | |||
• Pemberontakkan pasukan Batalyon (Gerakan DI/TII) dan penyimpangannya | 2 | |||
• Tugas badan PKI | 3 | 1 | ||
• Operasi gabungan TNI | 1 | |||
• Perdana Menteri Pemerintahan Revolusioner | 1 | |||
• Pemberontakkan G 30 S PKI | 2 | 1 | ||
• Usaha Inggris untuk menguasai Indonesia | 1 | |||
• Peristiwa Agresi Militer Belanda I | 1 | |||
• Pemberontakkan APRA | 2 | |||
PERKEMBANGAN POLITIK, EKONOMI, DAN PERUBAHAN MASA ORDE LAMA | ||||
• Penyelenggaraan pemilu 1959 | 1 | |||
• Isi perundingan New York | 1 | |||
• Sistem Ekonomi Gerakan Benteng | 2 | |||
• Kebijakan politik pemerintahan pada masa demokrasi terpimpin | 2 | 1 | ||
• Dekret Presiden 5 Juli 1959 | 3 | 1 | ||
• Pergantian kabinet sampai Dekret Presiden | 1 | |||
• Penyebab jatuhnya kabinet tahun 1951 | 1 | |||
• Usaha Indonesia dalam mendamaikan dunia | 1 | |||
Jumlah | 40 | 5 | ||
Kisi-Kisi Ulangan Praktek | ||||
NO | PELAJARAN | MATERI YANG DIUJIKAN | ||
1 | B. Indonesia | Siswa membuat laporan kegiatan Magang yang dilakukan selama seminggu | ||
2 | B. Arab | Memahami cerita القراءة " المواصلات العامة" | ||
3 | B. Inggris | Story Telling, made text Recount about your terrific day ever. | ||
4 | B. Jepang | Siswa membaca Katakana | ||
5 | Penjas | Senam Peregangan lari jarak pendek | ||
6 | TIK | Buat Film dokumenter mengenai Al Fidaa | ||
7 | SBK | Siswa membuat lukisan di kanvas | ||
8 | LS/Entrep | Siswa membuat masakan khas daerah perkelompok terdiri dari 5 sampai 6 kelompok. | ||
9 | Fisika | Siswa membuat alat aplikasi dalam termodinamika | ||
Bekasi, 6 Mei 2014
| ||||
Kepala SMAIT Al Fidaa
| ||||
Sugeng Susianto, S.Pd., M.Pd.
|
No comments:
Post a Comment