KISI-KISI UTS GANJIL (ULANGAN TERTULIS) KELAS X
SMAIT AL FIDAA
TAHUN PELAJARAN 2014-2015
NO
|
PELAJARAN
|
MATERI
YANG DIUJIKAN
|
PG
|
ESSAY
|
1
|
Matematika
Wajib
|
BAB 1 EKSPONEN DAN LOGARITMA
|
|
|
a. Bentuk Pangkat Bulat
|
|
|
||
1. Pangkat Bulat Positif
|
|
|
||
2. Sifat-Sifat Pangkat Bulat
|
2
|
|
||
3. Pangkat Nol dan Pangkat Bulat Negatif
|
|
|
||
4. Persamaan Pangkat Sederhana
|
2
|
|
||
5. Notasi Baku
|
1
|
|
||
6. Akar Pangkat Bilangan
|
|
|
||
b. Bentuk Akar
|
|
|
||
1. Bilangan Rasional dan Bilangan Irasional
|
1
|
|
||
2. Pengertian Bentuk Akar
|
1
|
|
||
3. Penjumlahan dan Pengurangan Bentuk Akar
|
1
|
|
||
4. Perkalian dan Pembagian bentuk Akar
|
1
|
|
||
5. Mengubah Bentuk Akar ke Bentuk Penjumlahan Akar
|
2
|
|
||
6. Merasionalkan Penyebut
|
2
|
1
|
||
c. Pangkat Pecahan
|
2
|
|
||
d. Logaritma
|
|
|
||
1. Pengertian Logaritma
|
1
|
|
||
2. Sifat-Sifat Logaritma
|
2
|
1
|
||
BAB 2 PERSAMAAN DAN PERTIDAKSAMAAN
NILAI MUTLAK
|
|
|
||
a. Definisi Nilai Mutlak
|
1
|
|
||
b. Persamaan Nilai Mutlak
|
|
|
||
1. Persamaan Linear
|
2
|
|
||
2. Menyelesaikan Persamaan Nilai Mutlak
|
2
|
1
|
||
c. Pertidaksamaan Nilai Mutlak
|
|
|
||
1. Interval dan Penyelesaian Pertidaksamaan
|
1
|
|
||
2. Pertidaksamaan Linear
|
2
|
|
||
3. Pertidaksamaan Kuadrat dan Penyelesaiannya
|
2
|
1
|
||
4. Menyelesaikan Pertidaksamaan Nilai Mutlak
|
2
|
1
|
||
Jumlah
|
30
|
5
|
||
|
|
|
|
|
2
|
Matematika
Peminatan
|
BAB 1 FUNGSI EKSPONEN DAN LOGARITMA
|
|
|
a. Fungsi Eksponen
|
|
|
||
1. Definisi Fungsi Eksponen
|
1
|
|
||
2. Grafik Fungsi Eksponen
|
2
|
|
||
3. Sifat-Sifat Fungsi Eksponen
|
1
|
|
||
4. Penerapan Fungsi Eksponen
|
2
|
1
|
||
5. Persamaan Eksponen
|
4
|
|
||
6. Pertidaksamaan Eksponen
|
4
|
1
|
||
b. Fungsi Logaritma
|
|
|
||
1. Definisi Fungsi Logaritma
|
1
|
|
||
2. Grafik Fungsi Logaritma
|
1
|
1
|
||
3. Sifat-Sifat Fungsi Logaritma
|
1
|
|
||
4. Persamaan Logaritma
|
4
|
1
|
||
5. Pertidaksamaan Logaritma
|
4
|
1
|
||
Jumlah
|
25
|
5
|
||
|
|
|
|
|
3
|
Bahasa
Indonesia
|
BAB I Memetik Hikmah dari Peristiwa
di Sekitar Kita
|
|
|
A. Memahami Struktur, Kaidah
Kebahasaan, dan Makna Teks Anekdot
|
3
|
1
|
||
B. Membandingkan dan Menyusun Teks
Anekdot
|
2
|
|
||
C. Menyunting dan Meringkas Teks
Anekdot
|
3
|
1
|
||
D. Mengevaluasi dan Mengonversi Teks
Anekdot
|
2
|
1
|
||
E. Kata Seru
|
2
|
|
||
F. Kalimat Tanya dan Kalimat Perintah
|
3
|
|
||
G. Drama
|
2
|
|
||
BAB II Berpikir Logis
|
|
|
||
A. Memahami Struktur, Kaidah
Kebahasaan, dan Makna Teks Eksposisi
|
2
|
|
||
B. Membandingkan dan Menyusun Teks
Eksposisi
|
3
|
|
||
C. Menyunting dan Meringkas Teks
Eksposisi
|
3
|
1
|
||
D. Mengevaluasi dan Mengonversi Teks
Eksposisi
|
2
|
|
||
E. Pidato
|
3
|
1
|
||
Jumlah
|
30
|
5
|
||
|
|
|
|
|
4
|
Bahasa
Inggris
|
Teks
|
12
|
1
|
present simple
|
4
|
1
|
||
present continuous
|
4
|
1
|
||
comparative, superlative
|
6
|
1
|
||
can, can't, could,
couldn't
|
4
|
1
|
||
Jumlah
|
30
|
5
|
||
|
|
|
|
|
5
|
Kimia
|
STRUKTUR ATOM DAN SISTEM
PERIODIK UNSUR
|
|
|
• Mendeskripsikan teori
atom Bohr
|
1
|
|
||
• Menentukan nomor atom,
momor massa, dan neutron
|
2
|
1
|
||
• Menentukan isotop,
isoton, dan isobar
|
1
|
|
||
• Menentukan konfigurasi
elektron unsur dan ion berdasarkan teori Bohr
|
3
|
|
||
• Menentukan konfigurasi
elektron unsur dan ion berdasarkan teori kuantum
|
3
|
|
||
• Menentukan periode dan
golongan berdasarkan Bohr dan kuantum
|
2
|
|
||
• Menentukan nilai
bilangan kuantum
|
3
|
1
|
||
• Mendeskripsikan teori
sistem periodik unsur
|
1
|
|
||
• Menentukan sifat
periodik unsur berdasarkan konfigurasi elektron
|
2
|
1
|
||
IKATAN KIMIA
|
|
|
||
• Menuliskan struktur
lewis suatu senyawa
|
1
|
1
|
||
• Menentukan senyawa yang
terbentuk
|
2
|
1
|
||
• Menunjukkan
terbentuknya ikatan ion
|
2
|
|
||
• Menentukan senyawa yang
memiliki ikatan ion dan kovalen
|
3
|
|
||
• Menunjukkan adanya
ikatan kovalen koordinasi
|
1
|
|
||
• Mengidentifikasi
kepolaran senyawa
|
2
|
|
||
• Menentukan gaya antar
molekul antar suatu senyawa
|
1
|
|
||
Jumlah
|
30
|
5
|
||
|
|
|
|
|
6
|
Sejarah
|
KEHIDUPAN AWAL MASYARAKAT
DI INDONESIA
|
|
|
• Pembagian zaman
praaksara Indonesia
|
2
|
|
||
• Jenis manusia purba
|
2
|
|
||
• Peninggalan kebudayaan
Paleolithikum sampai Zaman Logam
|
5
|
1
|
||
• Ciri kehidupan
masyarakat praaksara Indonesia
|
4
|
1
|
||
KEHIDUPAN BANGSA
INDONESIA PADA MASA HINDU-BUDHA
|
|
|
||
• Masuk dan berkembangnya
agama dan kebudayaan hindu-budha
|
2
|
|
||
• Kerajaan Kutai
|
3
|
|
||
• Karakteristik kehidupan
kerajaan Tarumanegara
|
4
|
1
|
||
• Karakteristik kehidupan
kerajaan Kalingga
|
2
|
1
|
||
• Karakteristik kehidupan
kerajaan Melayu
|
2
|
|
||
• Karakteristik kehidupan
kerajaan Sriwijaya
|
2
|
1
|
||
• Karakteristik kehidupan
kerajaan Mataram Kuno
|
2
|
|
||
Jumlah
|
30
|
5
|
||
|
|
|
|
|
7
|
PAI,
Fiqih, dan Hadist
|
Macam-macam air
|
5
|
|
As Su`ru
|
2
|
|
||
An Najasatu
|
5
|
1
|
||
Hadits ke 1
|
2
|
1
|
||
Hadits ke 2
|
1
|
|
||
Hadits ke 4
|
2
|
1
|
||
Hadits ke 6
|
2
|
|
||
Hadits ke 7
|
1
|
|
||
Hadits ke 8
|
1
|
|
||
Berbaik sangka
|
2
|
|
||
persaudaraan
|
2
|
|
||
Al Karim
|
1
|
|
||
Al Mu`min
|
1
|
1
|
||
Al Wakil
|
1
|
|
||
Al Mathin
|
1
|
1
|
||
Al Jam`u
|
1
|
|
||
Jumlah
|
30
|
5
|
||
|
|
|
|
|
8
|
Bahasa
Arab
|
Al qiroah
|
|
|
Fahmul qiroah
|
5
|
|
||
mufrodat
|
5
|
|
||
Al hiwar
|
|
|
||
Fahmul Hiwar
|
3
|
|
||
Mufrodat
|
4
|
|
||
isim,fi`il dan huruf
|
6
|
1
|
||
menterjemah
|
2
|
2
|
||
menyusun
|
|
1
|
||
Kumpulan mufrodat
tarqiyatul lughoh (TL)
|
5
|
1
|
||
Jumlah
|
30
|
5
|
||
|
|
|
|
|
9
|
Biologi
|
Bab 1 ruang lingkup biologi
|
|
|
a. Ruang lingkup
biologi
|
2
|
|
||
b. Cabang-cabang biologi
|
2
|
|
||
c. Manfaat mempelajari biologi
|
2
|
|
||
d. Metode ilmiah
|
2
|
|
||
e. Keselamatan kerja di laboratorium
|
|
1
|
||
Bab 2. keanekaragaman hayati
|
|
|
||
a. Konsep
keanekaragaman hayati
|
1
|
|
||
b. Keanekaragaman hayati Indonesia
|
2
|
|
||
c. Garis wallace dan garis weber
|
2
|
|
||
d. Sistem klasifikasi mahluk hidup
|
|
1
|
||
e. Upaya pelestarian MH
|
2
|
|
||
f. Manfaat keanekaragaman hayati
|
2
|
|
||
Bab 3 virus
|
|
|
||
a. Sejarah penemuan virus
|
2
|
|
||
b. Ciri-ciri virus
|
3
|
1
|
||
c. Kasus penyakit
yang disebabkan virus
|
3
|
1
|
||
d. Peran virus dalam
kehidupan
|
3
|
1
|
||
e. Peran remaja dalam pencegahan
AIDS
|
2
|
|
||
Jumlah
|
30
|
5
|
||
|
|
|
|
|
10
|
Fisika
|
BAB I
|
|
|
1. Menyebutkan yang termasuk kelompok
besaran.
|
2
|
|
||
2. Menyebutkan dimensi suatu besaran
|
2
|
|
||
3. Menyebutkan besaran yang memiliki dimensi sama
|
1
|
|
||
4. Membaca hasil pengukuran menggunakan jangka sorong
|
1
|
|
||
5. Mengukur menggunakan micrometer skrup
|
1
|
|
||
BAB II
|
|
|
||
1.
Menuliskan hasil pengukuran sesuai dengan aturan angka penting
|
2
|
|
||
2. Melakukan perhitungan sesuai aturan
angka penting
|
2
|
|
||
3. Melakukan penjumlahan vektor secara
grafis.
|
1
|
|
||
4. Siswa dapat melakukan penjumlahan
vektor secara analitis.
|
1
|
|
||
BAB III
|
|
|
||
1. Menghitung jarak yang dilakukan seseorang.
|
2
|
1
|
||
2. Menghitung perpindahan yang dilakukan
seseorang.
|
2
|
|
||
3. Menghitung salah satu besaran dalam
GLB.
|
1
|
|
||
4. Menghitung salah satu besaran dalam
GLBB.
|
2
|
|
||
5. Menghitung salah satu besaran dalam
Gerak vertikal.
|
2
|
1
|
||
BAB IV
|
|
|
||
1. Menerapkan konsep Hukum 1 Newton.
|
2
|
1
|
||
2. Menerapkan konsep Hukum 2 Newton.
|
1
|
1
|
||
3. Menghitung sesuai konsep Hukum 2
Newton.
|
1
|
1
|
||
Jumlah
|
25
|
5
|
||
11
|
Pkn
|
BAB 1 Penghormatan dan Penegakan HAM
|
|
|
HAM dan Definisi menurut
ahli
|
5
|
1
|
||
kasus pelanggaran ham
|
5
|
1
|
||
lembaga ham
|
5
|
1
|
||
instrumen ham
|
5
|
1
|
||
HAM dalam pancasila
|
5
|
1
|
||
Jumlah
|
25
|
5
|
||
|
|
|
|
|
12
|
Ekonomi
(Minat)
|
Apa dan Mengapa ilmu
ekonomi
|
2
|
|
Kebutuhan manusia
|
2
|
|
||
masalah ekonomi
|
3
|
1
|
||
sistem ekonomi
|
2
|
|
||
kegiatan pokok ekonomi
|
2
|
|
||
produsen dan konsumen
|
2
|
1
|
||
diagram siklus ekonomi
|
2
|
|
||
Konsumsi dan investasi
|
2
|
1
|
||
Pengertian Wirausaha
|
2
|
|
||
Pengertian Kepemimpinana
|
3
|
1
|
||
Ciri ciri leadhership
|
3
|
|
||
contoh kepemimpinan
|
2
|
|
||
Manfaat Wirausaha
|
3
|
1
|
||
Jumlah
|
30
|
5
|
||
|
|
|
|
|
13
|
Bahasa
Jepang
|
Pelajari kosa kata selama
Terqiyatul Lughoh (TL)
|
10
|
5
|
Pelajari kosa kata selama
Terqiyatul Lughoh (TL)
|
10
|
|
||
Pelajari kosa kata selama
Terqiyatul Lughoh (TL)
|
10
|
|
||
Jumlah
|
30
|
5
|
No comments:
Post a Comment