KISI-KISI UTS GENAP KELAS X
SMAIT AL FIDAA
TAHUN PELAJARAN 2014-2015
FISIKA | |||
NO | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
1 | KEKENYALAN BAHAN | ||
Kekenyalan | 3 | ||
Hukum Hooke | 3 | ||
rangkaian pegas | 3 | 1 | |
modulus young | 2 | ||
strain dan stress | 3 | 1 | |
2 | FLUIDA STATIS | ||
Devinisi Fluida | 1 | ||
Mengukur Tekanan | 3 | 1 | |
massa jenis dan berat jenis | 2 | ||
pengukuran tekanan | 4 | 1 | |
Hukum Archimedes | 3 | 1 | |
Tenggelam, Melayang dan Terapung | 3 | ||
Jumlah | 30 | 5 | |
PKN | |||
NO | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
1 | Bab Sistem Hukum Nasional di Indonesia | ||
A. Hakikat Hukum | 5 | 1 | |
B. Negara Hukum Indonesia | 5 | 1 | |
C. Sistem Peradilan di Indonesia | 5 | ||
D. Kesadaran Hukum Warga Negara Indonesia | |||
2 | Bab Hak dan Kuajiban Warga Negara Indonesia | ||
A. Siapa Warga Negara Indonesia | |||
B. Pelaksanaan Pemberian Hak Warga Negara Indonesia | 5 | 1 | |
c. Pelaksanaan Pemberian Kewajiban Warga Negara | |||
Indonesia | 5 | 1 | |
D. Sikap Positip untuk Menjadi warga Negara Yang Baik | 5 | 1 | |
jumlah soal | 30 | 5 | |
BIOLOGI | |||
NO | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
1 | BAB PLANTAE | ||
A. ciri ciri umum plantae | 1 | ||
B. Tumbuhan Lumut (Bryophyta) | |||
ciri umum Bryophyta | 1 | ||
Klasifikasi Bryophyta | 2 | ||
Metagenesis Brophyta | 1 | 1 | |
Manfaat Bryophyta | 2 | ||
C. Tumbuhan Paku(Pterydophyta) | |||
Ciri umum Pterydophya | 1 | ||
Klasifikasi Pterydophyta | 2 | ||
Metagenesis Pterydophyta | 1 | ||
Manfaat Pterydophyta | 1 | 1 | |
D. Tumbuhan Berbiji(Spermatophyta) | |||
Ciri umum Spermatophyta | 1 | ||
Klasifikasi Spermatophyta | 2 | 1 | |
Bagan pembentukan biji | 2 | ||
Manfaat Spermatophyta | 2 | ||
2 | Bab Animalia | ||
A. Ciri- ciri umum Animalia | 1 | ||
B. Invertebrata | |||
Ciri umum Invertebrata | 1 | ||
Klasifikasi invertebrta dan ciri khas masing-masing kelasnya | 2 | 1 | |
Manfaat Invertebrata | 2 | ||
C. Vertebrata | |||
Ciri umum vertebrata | 1 | 1 | |
Klasifikasi vertebrata dan ciri khasnya masing-masing perkelas | 2 | ||
Manfaat vertebrata | 2 | ||
Jumlah | 30 | 5 | |
MATEMATIKA | |||
NO | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
1 | BAB 1 PERSAMAAN DAN FUNGSI KUADRAT | ||
a. Persamaan Kuadrat | |||
1. Menentukan Akar-Akar Persamaan Kuadrat dengan Pemfaktoran | 1 | ||
2. Menentukan Akar-Akar Persamaan Kuadrat dengan Melengkapkan Kuadrat Sempurna | |||
3. Menentukan Akar-Akar Persamaan Kuadrat dengan Rumus | 1 | ||
b. Diskriminan Persamaan Kuadrat | 1 | ||
c. Jumlah dan Hasil Kali Akar-Akar Persamaan Kuadrat | 2 | ||
d. Menyusun Persamaan Kuadrat | |||
1. Menyusun Persamaan Kuadrat jika Diketahui Akar-akarnya | 1 | ||
2. Menyusun Persamaan Kuadrat yang Akar-akarnya Mempunyai Hubungan dengan Akar-Akar Persamaan Kuadrat Lain | 2 | ||
e. Fungsi Kuadrat | |||
1. Pengertian Fungsi Kuadrat | |||
2. Daerah Asal, Daerah Kawan, dan Daerah Hasil | |||
3. Sketsa Grafik Fungsi Kuadrat | 1 | ||
4. Menyusun Fungsi Kuadrat | 2 | 1 | |
f. Model Matematika untuk Fungsi Kuadrat | 1 | ||
2 | BAB 2 PERTIDAKSAMAAN PECAHAN DAN RASIONAL | ||
a. Pertidaksamaan Pecahan | |||
1. Definisi Pertidaksamaan Pecahan | |||
2. Penyelesaian Pertidaksamaan Pecahan | 1 | 1 | |
b. Pertidaksamaan Irasional | |||
1. Definisi Pertidaksamaan Irasional | |||
2. Penyelesaian Pertidaksamaan Irasional | 1 | 1 | |
3 | BAB 3 GEOMETRI BIDANG DATAR | ||
a. Garis | |||
1. Pengertian Garis | |||
2. Sinar | |||
3. Ruas Garis | |||
4. Kedudukan Dua Buah Garis | 2 | ||
5. Sifat-Sifat Garis | |||
b. Sudut | |||
1. Pengertian Sudut | |||
2. Ukuran dan Sifat-Sifat Sudut | |||
3. Hubungan Antarsudut | |||
4. Hubungan Sudut-Sudut pada Garis Sejajar | 2 | 1 | |
c. Sifat-Sifat Garis dan Sudut pada Segitiga | |||
1. Pengertian dan Jenis Segitiga | |||
2. Jumlah Sudut dalam Segitiga | 2 | ||
3. Garis Sumbu, Garis Bagi, Garis Berat, dan Garis Tinggi Segitiga | 1 | ||
4. Teorema Titik Tengah Segitiga | |||
4 | BAB 4 LOGIKA MATEMATIKA | ||
a. Pernyataan dan Kalimat Terbuka serta Ingkarannya | 1 | ||
b. Nilai Kebenaran Pernyataan Majemuk | 1 | 1 | |
c. Negasi Suatu Pernyataan Majemuk | 1 | ||
d. Konver, Invers, dan Kontraposisi | 2 | ||
e. Pernyataan Berkuantor | 2 | ||
f. Penarikan Kesimpulan | 2 | ||
Jumlah | 30 | 5 | |
BAHASA INGGRIS | |||
NO | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
1 | Text | 10 | 1 |
Tenses | 15 | 3 | |
Active & Passive | |||
Present Simple, present continuous, past simple, past continuous, present perfect simple | |||
2 | Conditional Sentense | 5 | 1 |
First & Second | |||
Jumlah | 30 | 5 | |
PRAKTIK BAHASA INGGRIS | |||
NO | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
1 | Made a role play audition for Talent Show, each group consider of 5 people, each people have to speak min 7 times | X.A = Selasa, 23 Februari 2015 X.B = Rabu, 24 Februari 2015 | |
PRAKTIK TIK | |||
NO | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
1 | Membuat Buletin. Pada hari berlangsungnya praktek wajib membawa Laptop. | X.A = Jumat, 26 Februari 2015 X.B = Kamis, 25 Februari 2015 | |
KIMIA | |||
NO | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
1 | ELEKTROLIT DAN REAKSI REDOKS | ||
• Menenentukan zat yang bersifat elektrolit | 1 | ||
• Menentukan ion-ion suatu senyawa | 1 | ||
• Menentukan elektrolit dan nonelektrolit berdasarkan percobaan | 2 | ||
• Menentukan senyawa yang memiliki daya hantar listrik terbaik | 3 | 1 | |
• Menentukan bilangan oksidasi unsur dalam senyawa | 4 | 1 | |
• Menentukan reaksi yang merupakan reaksi redoks dan autoredoks | 2 | ||
• Menentukan yang merupakan reaksi oksidasi berdasarkan konsep elektron | 1 | ||
• Menentukan perubahan bilangan oksidasi unsur dalam suatu reaksi redoks | 3 | ||
• Menentukan senyawa yang bersifat pengoksidasi dan reduktor | 3 | 1 | |
• Mendeskripsikan larutan dapat menghantarkan listrik dan proses perkaratan | 2 | ||
• Menyetarakan reaksi redoks dalam suasana asam | 2 | ||
2 | TATA NAMA SENYAWA KIMIA | ||
• Menuliskan nama senyawa biner | 2 | 1 | |
• Menentukan senyawa biner jika diketahui nama senyawanya | 1 | 1 | |
• Menentukan senyawa poliatomik jika diketahui nama senyawanya | 3 | ||
Jumlah | 30 | 5 | |
SEJARAH | |||
NO | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
1 | KEHIDUPAN BANGSA INDONESIA PADA MASA ISLAM | ||
• Latar belakang penyebaran Islam di Indonesia | 3 | 1 | |
• Teori-teori yang mendukung dalam penyebaran Islam di Indonesia | 4 | ||
• Sumber sejarah dalam penyebaran Islam di Indonesia | 2 | ||
• Peranan perdagangan dalam penyebaran Islam | 4 | 1 | |
• Kegiatan dakwah oleh para wali | 5 | ||
• Karakteristik kehidupan kerajaan Perlak | 3 | ||
• Karakteristik kehidupan kerajaan Samudra Pasai | 5 | 1 | |
• Karakteristik kehidupan kerajaan Malaka | 4 | ||
• Karakteristik kehidupan kerajaan Aceh | 4 | 1 | |
• Karakteristik kehidupan kerajaan Demak | 5 | 1 | |
Jumlah | 30 | 5 | |
PAI | |||
NO | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
1 | Al Ghuslu | 2 | |
Hadits ke 16 | 2 | 1 | |
Hadits ke 17 | 2 | ||
Hadits ke 18 | 2 | ||
Hadits ke 19 | 2 | 1 | |
Hadits ke 20 | 2 | ||
Hadits ke 21 | 2 | ||
Hadits ke 22 | 2 | 1 | |
Hadits ke 23 | 2 | ||
2 | Adab berpakaian | 2 | |
Adab terhadap guru dan orang tua | 2 | 1 | |
pengelolaan wakaf | 2 | ||
dakwah periode madinah | 2 | ||
Abu Bakar Ash-Shiddiq | 2 | 1 | |
Umar bin Khattab | 2 | ||
Jumlah | 30 | 5 | |
BAHASA ARAB | |||
NO | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
1 | Al qiroah | ||
Fahmul qiroah | 3 | ||
mufrodat | 5 | ||
2 | Fi`il madhi | 4 | 1 |
Fi`il mudhori | 4 | 1 | |
isim,fi`il dan huruf | 3 | ||
3 | menterjemah | 2 | 1 |
menyusun | 2 | 1 | |
Kumpulan mufrodat tarqiyatul lughoh (TL) | 7 | 1 | |
Jumlah | 30 | 5 | |
Praktik bahasa arab : menghafal kosa kata dari TL & Tashrif fi`il madhi dan mudhori` | |||
Praktik penjas : lari jarak pendek 100 m | |||
BAHASA INDONESIA | |||
NO | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
1 | BAB 1 TEKS PROSEDUR | 5 | |
A. Memahami Struktur, Kaidah Kebahasaan, dan Makna Teks Prosedur | 4 | ||
B. Membandingkan dan Menyusun Teks Prosedur | 4 | ||
C. Menyunting dan Meringkas Teks Prosedur | 4 | ||
D. Mengevaluasi dan Mengonversi Teks Prosedur | 3 | ||
2 | BAB 2 TEKS NEGOSIASI | ||
A. Memahami Struktur, Kaidah Kebahasaan, dan Makna Teks Negosiasi | 4 | ||
B. Membandingkan dan Menyusun Teks Negosiasi | 4 | ||
C. Menyunting dan Meringkas Teks Negosiasi | 4 | ||
D. Mengevaluasi dan Mengonversi Teks Negosiasi | 3 | ||
Jumlah | 30 | 5 | |
BAHASA JEPANG | |||
NO | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
1 | Perkenalan diri dan kosa kata selama TL | 7 | 1 |
Percakapan dan kosa kata selama TL | 7 | 1 | |
Nama Hari, di rumah dan di sekolah dan kosa kata selama TL | 7 | 1 | |
Wawasan dan Pengetahuan Umum tentang Jepang | 9 | 2 | |
dan kosa kata selama TL | |||
JUMLAH | 30 | 5 | |
PRAKTEK BAHASA JEPANG | |||
Materi | |||
1 | Percakapan nama hari dan sekitarnya |
No comments:
Post a Comment