KISI-KISI UTS GENAP KELAS XI
SMAIT AL FIDAA
TAHUN PELAJARAN 2014-2015
FISIKA | |||
NO | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
1 | Keseimbangan dan dinamika Benda Tegar | ||
A. Torsi dan momen torsi | 3 | ||
B. Momen inersia | 3 | 1 | |
c. Kekekalan Momentum Sudut | 2 | ||
D. Keseimbangan Benda tegar | 2 | 1 | |
E. Titik Berat | 2 | 1 | |
2 | Fluida | ||
A. Fluida Statis | |||
Mengukur Tekanan | 3 | ||
massa jenis dan berat jenis | 2 | ||
pengukuran tekanan | 3 | ||
Hukum Archimedes | 3 | 1 | |
Tenggelam, Melayang dan Terapung | 2 | ||
B. Fluida Dinamis | |||
Hukum Kontinuitas | 3 | 1 | |
Asas Bernoulli | 2 | ||
jumlah soal | 30 | 5 | |
MATEMATIKA | |||
NO | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
1 | BAB 1 ATURAN PENCACAHAN | ||
a. Aturan Perkalian, Permutasi, dan Kombinasi | |||
1. Aturan Perkalian | 1 | ||
2. Permutasi | 1 | ||
3. Kombinasi | 1 | ||
b. Peluang Suatu Kejadian | |||
1. Percobaan, Ruang Sampel, dan Kejadian | 2 | ||
2. Definisi Peluang Suatu Kejadian | |||
3. Komplemen Suatu Kejadian dan Peluangnya | 2 | ||
4. Frekuensi Harapan Suatu Kejadian | 1 | ||
5. Peluang Kejadian Majemuk | 2 | 1 | |
2 | BAB 2 PERSAMAAN LINGKARAN | ||
a. Persamaan Lingkaran | |||
1. Persamaan Lingkaran Berpusat di O(0, 0) dan Berjari-jari r | 1 | ||
2. Persamaan Lingkaran Berpusat di P(a, b) dan Berjari-jari r | 2 | ||
3. Bentuk Umum Persamaan Lingkaran | 2 | ||
b. Kedudukan Titik dan Garis terhadap Lingkaran | |||
1. Kedudukan Titik terhadap Lingkaran | 1 | ||
2. Kedudukan Garis terhadap Lingkaran | 1 | ||
c. Persamaan Garis Singgung Lingkaran | |||
1. Garis Singgung melalui Suatu Titik pada Lingkaran | 1 | ||
2. Garis Singgung Lingkaran jika Diketahui Gradiennya | 1 | 1 | |
3. Garis Singgung melalui Titik di Luar Lingkaran | 1 | 1 | |
3 | BAB 3 TRANSFORMASI GEOMETRI | ||
a. Jenis-Jenis Transformasi Geometri | |||
1. Pergeseran (Translasi) | 1 | ||
2. Pencerminan (Refleksi) | 1 | ||
3. Rotasi (Perputaran) | 1 | ||
4. Perkalian (Dilatasi) | 1 | ||
b. Bayangan Kurva oleh Suatu Transformasi | 2 | 1 | |
c. Komposisi Transformasi | |||
1. Komposisi Dua Tranlasi | 1 | ||
2. Komposisi Dua Refleksi | 1 | ||
3. Komposisi Dua Rotasi | 1 | ||
4. Komposisi Transformasi Menggunakan Matriks | 1 | 1 | |
Jumlah | 30 | 5 | |
BAHASA INDONESIA | |||
NO | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
1 | BAB 1 TEKS EKSPLANASI KOMPLEKS | 5 | |
A. Memahami dan Menginterpretasi Makna Teks Eksplanasi Kompleks | 3 | ||
B. Membandingkan dan Memproduksi Teks Eksplanasi Kompleks | 3 | ||
C. Menganalisis dan Menyunting Teks Eksplanasi Kompleks | 3 | ||
D. Mengidentifikasi dan Mengabstraksi Teks Eksplanasi Kompleks | 3 | ||
E. Mengevaluasi dan Mengonversi Teks Eksplanasi Kompleks | 3 | ||
2 | BAB 2 TEKS DRAMA | ||
A. Memahami dan Menginterpretasi Makna Teks Drama | 3 | ||
B. Membandingkan dan Memproduksi Teks Drama | 3 | ||
C. Menganalisis dan Menyunting Teks Drama | 3 | ||
D. Mengidentifikasi dan Mengabstraksi Teks Drama | 3 | ||
E. Mengevaluasi dan Mengonversi Teks Drama | 3 | ||
Jumlah | 30 | 5 | |
PKN | |||
NO | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
1 | Bab Perlindungan dan penegakan hukum di Indonesia | ||
A. Sistem Hukum Indonesia | 3 | 1 | |
B. Pelanggaran Hukum | 3 | ||
C. Penyelesaian Pelanggaran hukum | 4 | ||
2 | Bab Pelanggaran hak dan pengingkaran kewajiban | ||
warga negara Indonesia | |||
A. Hubungan warga negara dan negara dalam hak dan | 3 | 1 | |
kewajibannya | |||
B. Kasus pelanggaran hak warga negara | 3 | 1 | |
C. Pengingkaran kewajiban sebagai warga negara | 4 | ||
3 | Bab Strategi Nasional dalam menghadapi ancaman | ||
terhadap NKRI | |||
A. Hakikat ancaman terhadap NKRI | 3 | 1 | |
B. Strategi nasional bangsa Indonesia | 3 | 1 | |
C. Strategi nasional dalam menghadapi ancaman demi | 4 | ||
integritas nasional | |||
jumlah soal | 30 | 5 | |
BIOLOGI | |||
NO | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
1 | Bab Makanan dan sistem pencernaan | ||
A. Macam - macam Zat makanan | 1 | ||
B. Hasil akhir metabolisme Protein, karbohidrat dan | 1 | 1 | |
lemak | |||
C. Manfaat vitamin K | 1 | ||
D. Hakikat Pencernaan mekanik dan kimiawi | 1 | ||
E. Organ pencernaan manusia | 3 | ||
F. Enzim yang diproduksi oleh pankreas, lambung dan | 2 | ||
hati serta manfaatnya | |||
G. Morfologi lambung dan usus | 2 | ||
H. Penyakit sistem pencernaan | 1 | ||
I. Mekanisme Pencernaan pada Coelenterata | 1 | ||
J. Mekanisme pencernaan pada ruminansia | 1 | 1 | |
2 | Bab Respirasi | ||
A. Pengertian Respirasi | 1 | ||
B. Organ respirasi dan fungsinya masing-masing | 3 | ||
C. Mekanisme pernapasan dada | 1 | ||
D. Mekanisme pernapasan perut | 1 | ||
E. Bentuk pengikatan oksigen | 1 | 1 | |
F. Bentuk pengikatan karbondioksida | 1 | 1 | |
G. Proses respirasi di alveolus | 1 | ||
H. Penyakit pada sistem respirasi yang disebabkan oleh | 1 | ||
virus | |||
3 | Bab Ekskresi | ||
A. Pengertian Ekskresi, defeksi, dan sekresi | 1 | 1 | |
B. Organ ekskresi dan fungsinya masing-masing | 2 | ||
C. Proses terbentuknya urine | 2 | ||
D. Penyakit sistem ekskresi | 1 | ||
jumlah soal | 30 | 5 | |
BAHASA INGGRIS | |||
NO | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
1 | Text | 15 | |
2 | Tenses | 11 | 1 |
Active & Passive | |||
Present Simple, present continuous, past simple, past continuous, present perfect simple | |||
3 | Conditional Sentense | 4 | 1 |
First & Second | |||
4 | Defining & Non-Defining Relative Clause | 4 | 1 |
Wishes | 1 | ||
Practice Exam | 1 | ||
Jumlah | 30 | 5 | |
PRAKTIK BAHASA INGGRIS | |||
NO | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
1 | Made a role play talk show discussion about topic that common in Indonesia, each group consider of 3 people, each people have to speak min 9 times | XI.A = Selasa, 23 Februari 2015 XI.B = Kamis, 25 Februari 2015 | |
2 | Membuat Movie Maker mengenai "My future Dreams". Pada hari berlangsungnya praktek wajib membawa Laptop. | XI.A = Kamis, 25 Februari 2015 XI.B = Jumat, 26 Februari 2015 | |
KIMIA | |||
NO | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
1 | ASAM BASA | ||
• Menentukan asam-basa konjugasi menurut Bronsted-Lowry | 2 | 1 | |
• Menentukan asam-basa konjugasi menurut Lewis | 1 | ||
• Menentukan nilai konsentasi, Ka, derajat disosiasi, dan pH larutan | 4 | 1 | |
• Menentukan konsentrasi total larutan | 2 | ||
• Menentukan pH larutan setelah diencerkan | 2 | ||
• Menentukan pH sebelum dan sesudah penambahan larutan asam atau basa | 2 | 1 | |
• Menentukan salah satu konsentrasi atau volume larutan dalam titrasi asam basa | 2 | ||
• Menganalisis pH air jika diberikan data hasil percobaan | 2 | ||
2 | LARUTAN PENYANGGA | ||
• Mendeskripsikan konsep larutan penyangga | 2 | ||
• Mengidentifikasi larutan penyangga jika diberikan data hasil percobaan | 3 | ||
• Menentukan pH larutan penyangga | 2 | 1 | |
• Menentukan massa dari salah satu larutan penyangga | 1 | 1 | |
• Menentukan perbandingan volume larutan penyangga | 2 | ||
• Menentukan volume salah satu larutan penyangga | 2 | ||
• Mengetahui penggunaan larutan penyangga dalam tubuh | 1 | ||
Jumlah | 30 | 5 | |
SEJARAH | |||
NO | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
1 | PERSIAPAN KEMERDEKAAN INDONESIA | ||
• Mengetahui tanggal sidang pembentukkan BPUPKI dan PPKI | 2 | ||
• Mendeskripsikan latar belakang dan tujuan pembentukkan BPUPKI dan PPKI | 4 | ||
• Mengetahui jumlah anggota PPKI | 1 | ||
• Mengetahui tokoh-tokoh yang berperan dalam persiapan kemerdekaan (BPUPKI dan PPKI) | 5 | ||
• Mengetahui hasil sidang pembentukkan PPKI dan BPUPKI | 4 | 1 | |
• Mendeskripsikan latar belakang pembentukkan partai politik | 3 | ||
• Mengetahui tokoh yang berperan dalam detik-detik menjelang proklamasi | 4 | ||
• Menganalisis alasan pemilihan tempat diadakannya proklamasi | 4 | 1 | |
• Mengetahui isi Piagam Jakarta | 1 | 1 | |
• Mengetahui perubahan-perubahan yang terjadi pada naskah proklamasi | 1 | 1 | |
• Mendeskripsikan perbedaan BPUPKI dan PPKI | 1 | 1 | |
Jumlah | 30 | 5 | |
PAI | |||
NO | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
1 | Khutbah, tabligh dan dakwah | 2 | 1 |
Gerakan pembaruan islam | 3 | ||
10 karakter pribadi muslim | 2 | 1 | |
Hadits ke 46 | 3 | 1 | |
Hadits ke 47 | 2 | ||
Hadits ke 48 | 2 | ||
Hadits ke 49 | 3 | 1 | |
Hadits ke 50 | 3 | ||
Hadits ke 51 | 2 | ||
Hadits ke 52 | 2 | ||
Hadits ke 53 | 2 | ||
2 | Biografi Abu Bakar As-Shiddiq | 2 | 1 |
Biografi Umar bin Khattab | 2 | ||
Jumlah | 30 | 5 | |
BAHASA ARAB | |||
NO | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
1 | Al qiroah | ||
Fahmul qiroah | 3 | ||
mufrodat | 5 | ||
tashrif Ishthilahiy | 3 | 1 | |
wazan فَعَّلَ - يُفَعِّلُ | 3 | 1 | |
wazan أَفْعَلَ - يُفْعِلُ | 3 | ||
ismul isyaroh | 2 | ||
menterjemah | 2 | 1 | |
menyusun | 1 | 1 | |
kumpulan mufrodat Tarqiyatul lughoh (TL) | 8 | 1 | |
Jumlah | 30 | 5 | |
Praktik bahasa arab : menghafal kosa kata dan membuat kalimat dari kosa kata terseebut. | |||
PRAKTIK OLAHRAGA : SHOOTING BOLA BASKET | |||
BAHASA JEPANG | |||
NO | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
1 | Perkenalan diri dan kosa kata selama TL | 7 | 1 |
Percakapan dan kosa kata selama TL | 7 | 1 | |
Angka, uang, di rumah dan di sekolah dan kosa kata | 7 | 1 | |
selama TL | |||
Wawasan dan Pengetahuan Umum tentang Jepang | 8 | 2 | |
dan kosa kata selama TL | |||
Jumlah | 5 | ||
PRAKTEK BAHASA JEPANG | |||
1 | Materi | ||
Percakapan angka, uang dan sekitarnya |
No comments:
Post a Comment