2014/2015
KISI-KISI TERTULIS
| NO | PELAJARAN | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
| 1 | Matematika | BAB 1 ATURAN PENCACAHAN | ||
| 1. Aturan Perkalian, Permutasi, dan Kombinasi | 2 | |||
| 2. Peluang Suatu Kejadian | 2 | |||
| BAB 2 PERSAMAAN LINGKARAN | ||||
| 1. Persamaan Lingkaran | 2 | |||
| 2. Persamaan Garis Singgung Lingkaran | 2 | |||
| BAB 3 TRANSFORMASI GEOMETRI | ||||
| 1. Bayangan Kurva oleh Suatu Transformasi | 2 | |||
| 2. Komposisi Transformasi | 2 | |||
| BAB 4 TRIGONOMETRI | ||||
| 1. Rumus Trigonometri Jumlah dan Selisih Dua Sudut | 2 | |||
| 2. Rumus Trigonometri Sudut Rangkap dan Sudut Tengahan | 2 | |||
| 3. Rumus Perkalian, Penjumlahan, dan Pengurangan Sinus dan Kosinus | 2 | |||
| 4. Identitas Trigonometri | 1 | 1 | ||
| BAB 5 LIMIT FUNGSI | ||||
| 1. Limit Fungsi Aljabar | 3 | 1 | ||
| 2. Limit Fungsi di Tak Hingga | 2 | |||
| 3. Limit Fungsi Trigonometri | 2 | 1 | ||
| 4. Kekontinuan dan Diskontinuan | 1 | |||
| BAB 6 TURUNAN FUNGSI | ||||
| 1. Turunan Fungsi | 4 | |||
| 2. Persamaan Garis Singgung di Suatu Titik Pada Kurva | 1 | |||
| 3. Fungsi Naik dan Fungsi Turun | 1 | |||
| 4. Sketsa Grafik dengan Uji Turunan | 1 | |||
| 5. Pergerakan | 1 | |||
| 6. Masalah Maksimum dan Minimum | 1 | 1 | ||
| Jumlah | 35 | 5 | ||
| 2 | Bahasa Indonesia | D. Diskusi | 3 | |
| E. Drama | 4 | 1 | ||
| F. Membaca Cepat | 3 | |||
| G. Cerpen | 4 | 1 | ||
| H. Karya Ilmiah | 4 | |||
| I. Mempresentasikan Hasil Penelitian | 3 | |||
| J. Biografi | 3 | |||
| K. Novel dan Hikayat | 4 | |||
| L. Proposal | 3 | |||
| M. Fakta dan Opini | 3 | 1 | ||
| N. Notula | 3 | |||
| O. Rangkuman Isi Buku | 3 | |||
| P. Surat Lamaran Kerja | 1 | |||
| Q. Puisi | 1 | |||
| Jumlah | 40 | 5 | ||
| 3 | Sejarah | Unit 4 | ||
| A. Perkembangan Masyarakat Indonesia Pasca - Proklamasi | 15 | 2 | ||
| B. Perjuangan Fisik Mempertahankan Kemerdekaan Indonesia | 10 | 2 | ||
| C. Perjuangan Diplomasi Mempertahankan Kemerdekaan Indonesia | 15 | 1 | ||
| Jumlah | 40 | 5 | ||
| 4 | Bahasa Inggris | Unit 7 - Unit 12 | ||
| Wishes | 1 | |||
| First Conditional | 1 | |||
| Second Conditional | 1 | 1 | ||
| Present Simple Active & Passive | 2 | |||
| Present Continuous Active & Passive | 2 | |||
| Past Simple Active & Passive | 2 | |||
| Past Continuous Active & Passive | 2 | |||
| Present Perfect Simple | 2 | |||
| Gerund | 2 | |||
| Relative Clause | 2 | |||
| Relative Pronouns | 2 | 1 | ||
| Reported Speech | 1 | 1 | ||
| Articles | 2 | |||
| Causative & Reflexive Pronouns | 2 | |||
| Making Prediction | 2 | |||
| Text | 10 | 1 | ||
| Fungtional Skill | 2 | 1 | ||
| Noun Phrase | 2 | |||
| Jumlah | 40 | 5 | ||
| 5 | Kimia | ASAM BASA | ||
| • Menentukan asam-basa konjugasi menurut Bronsted-Lowry | 1 | 1 | ||
| • Menentukan derajat disosiasi dan pH larutan | 2 | |||
| • Menentukan salah satu konsentrasi atau volume larutan dalam titrasi asam basa | 1 | |||
| • Menganalisis pH air jika diberikan data hasil percobaan | 1 | |||
| LARUTAN PENYANGGA | ||||
| • Mengidentifikasi larutan penyangga jika diberikan data hasil percobaan | 1 | |||
| • Menentukan pH larutan penyangga | 1 | 1 | ||
| • Menentukan massa dari salah satu larutan penyangga | 1 | |||
| • Menentukan perbandingan konsentrasi larutan penyangga | 1 | |||
| • Menentukan volume salah satu larutan penyangga | 1 | |||
| • larutan penyangga intra sel | 1 | |||
| HIDROLISIS GARAM | ||||
| • Mengidentifikasi sifat garam | 4 | |||
| • Menentukan pH hidrolisis garam | 4 | 1 | ||
| • Menentukan massa dari salah satu hidrolisis garam | 1 | |||
| • Menentukan senyawa garam yang mengalami hidrolisis dan tidak terhidrolisis | 1 | |||
| KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN | ||||
| • Menentukan rumus Ksp | 1 | |||
| • Mengidentifikasi besar kecilnya kelarutan suatu garam | 2 | |||
| • Menentukan hasil kali kelarutan | 1 | |||
| • Menentukan kelarutan dalam volume tertentu | 1 | |||
| • Menentukan kelarutan dalam ion senama | 1 | |||
| • Menentukan Ksp dari pH larutan yang diketahui | 1 | |||
| • Menentukan pH dari Ksp larutan yang diketahui | 1 | |||
| • Menentukan kelarutan suatu senyawa dengan menghubungkan antara rumus hidrolisis dengan Ksp | 1 | 1 | ||
| • Menentukan massa endapan senyawa | 1 | |||
| KOLOID | ||||
| • Mendeskripsikan sistem koloid | 1 | |||
| • Mendeskripsikan sifat-sifat koloid | 3 | 1 | ||
| • Mengidentifikasi penerapan sifat koloid | 2 | |||
| • Mendeskripsikan macam-macam koloid | 3 | |||
| Perilaku kompetitif dalam kebaikan | 2 | |||
| kerja keras | 2 | |||
| Iman kepada kitab2 Allah | 2 | |||
| Akhlak terpuji (taat, kompetisi dalam kebaikan,kerja keras) | 4 | 1 | ||
| Jumlah | 40 | 5 | ||
| 6 | Bahasa Arab | Al qiroah | ||
| Fahmul qiroah | 5 | |||
| mufrodat | 5 | |||
| Fahmul Hiwar | 3 | |||
| Mufrodat | 8 | |||
| tashrif ishtilahi bab 1 sampai 4 | 4 | 1 | ||
| Tashrif lughowi fi`il madhi | 4 | 1 | ||
| menterjemah | 2 | 1 | ||
| menyusun | 1 | 1 | ||
| kumpulan mufrodat Tarqiyatul lughoh (TL) | 8 | 1 | ||
| Jumlah | 40 | 5 | ||
| 7 | Biologi | menunjukan organel sel hewan mitokondria dan nukleus | 2 | |
| letak meristem primer | 1 | |||
| fungsi tudung akar | 1 | |||
| menunjukan jenis sendi dan fungsi air pada proses pencernaan | 1 | 1 | ||
| alasan tulang sebagai alat gerak pasif | 1 | |||
| penyebab eritoblastosis | 1 | |||
| penyebab arteriosklerosis dan artherosklerosis | 1 | |||
| alasan sirkulasi manusia sebagai sirkulasi tertutup | 1 | |||
| menunjukan gambar jenis-jenis otot | 1 | |||
| jaringan penyusun trakea manusia | 1 | |||
| fungsi jaringan lemak pada manusia | 1 | |||
| menunjukan bagian-bagian kulit | 2 | |||
| menunjukan dendrit dalam gambar neuron | 1 | |||
| bagian saraf sebagai penghubung dua neuron | 1 | |||
| nama lain dari saraf mata | 1 | |||
| jalannya cahaya pada proses melihat | 1 | |||
| fungsi bagian- bagian mata | 1 | |||
| fungsi dari bagian-bagian telinga dan bagan proses mendengar | 2 | 1 | ||
| pertahanan tubuh spesifik dan nonspesifik | 3 | |||
| pengertian antigen | 1 | |||
| jenis-jenis limfosit T dan tempat pematangannya | 2 | |||
| imunitas alami dan buatan | 3 | |||
| pengertian autoimunitas | 1 | 1 | ||
| pengertian ovulasi | 1 | |||
| hormon yang merangsang pembentukan folikel ovum | 1 | 1 | ||
| menunjukan organ wanita tempat fertilisasi berlangsung | 1 | |||
| menunjukan organ reproduksi pria dan fungsinya | 3 | |||
| hormon yang mempengaruhi produksi air susu | 1 | |||
| hormon yang mempengaruhi kontraksi saat melahirkan | 1 | |||
| pengertian peredaran limfe | 1 | |||
| perbedaan oogenesis dan spermatogenesisi | 1 | |||
| Jumlah | 40 | 5 | ||
| 8 | PAI, Fiqih & Hadist | 10 karakter pribadi muslim | 9 | 1 |
| Hadits ke 54 | 3 | 1 | ||
| Hadits ke 55 | 3 | |||
| Hadits ke 56 | 3 | |||
| Hadits ke 57 | 3 | |||
| Hadits ke 58 | 3 | |||
| Hadits ke 59 | 3 | |||
| Hadits ke 60 | 3 | |||
| Hadits ke 61 | 3 | 1 | ||
| Hadits ke 62 | 0 | 1 | ||
| Al Ma`tsurat | 7 | 1 | ||
| Jumlah | 40 | 5 | ||
| 9 | Fisika | Gerak | 2 | |
| Momentum dan Impuls | 2 | |||
| Energi | 2 | |||
| Torsi | 3 | |||
| Momentum Sudut | 1 | |||
| Fluida | 8 | |||
| Gas Ideal dan Termodinamika | 17 | |||
| Benda Tegar | 1 | |||
| Fluida | 1 | |||
| Teori Kinetik Gas | 1 | |||
| Menganalisis Perubahan Keadaan Gas Ideal dengan Menerapkan Termodinamika | 2 | |||
| Jumlah | 35 | 5 | ||
| 10 | Bahasa Jepang | Anggota keluarga dan menyatakan usia | 5 | 1 |
| Jenis Pekerjaan / Profesi | 5 | 1 | ||
| Benda yang ada di rumah dan kata sifat | 5 | 1 | ||
| Menyatakan kegiatan sehari-hari termasuk kata bendanya | 5 | |||
| Kegiatan saat waktu senggang /hobi/kegemaran | 5 | |||
| Bilangan, Jumlah uang dan macam-macam warna | 5 | 1 | ||
| Jenis makanan dan minuman jepang | 5 | |||
| Tempat-tampat umum dan dialognya | 5 | 1 | ||
| Jumlah | 40 | 5 | ||
| Kelas XI | Menerapkan Teori torricelli | Tujuannya : Menyelidiki kecepatan air dari lubang kecil pada dinding tangki air | ||
| UJIAN PRAKTIK OLAHRAGA | ||||
| Kelas XI | Permainan bola basket | menggiring bola basket & menembak bolabasket ke ring | ||
| Ujian Praktik Bahasa Inggris Kelas XI | ||||
| English Exam : Made a theatrical story about frienship, each group content 6 or 7 student. | ||||
| TIK : Buat Dokumenter mengenai kelulusan 1 kelompok terdiri dari 6 atau 7 orang | ||||
| Ujian Praktik Bahasa Indonesia Kelas XI | ||||
| Siswa mempraktikkan menjadi moderator, MC, pembawa acara, dan host | ||||
| Ujian Praktik Bahasa Jepang Kelas XI | ||||
| Membaca hiragana dan kitagana | ||||
| Ujian Praktik SBK Kelas XI | ||||
| Siswa membuat kerajinan/karya (bebas) yang bisa dimanfaatkan/digunakan | ||||
No comments:
Post a Comment