KISI-KISI UKK KELAS XI
SMAIT AL FIDAA
TH.PELAJARAN 2016-2017
| Kisi-Kisi Ulangan Tertulis | ||||
| NO | PELAJARAN | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY |
| 1 | Kimia | BAB I TERMOKIMIA | ||
| Menghitung Perubahan Entalpi (Hk. Hess) | 1 | |||
| Energi Ikatan | 1 | |||
| Menentukan perubahan entalpi jika diketahui entalpi pembentukkan standar | 1 | |||
| BAB II LAJU REAKSI | ||||
| Menentukan besarnya orde reaksi | 1 | |||
| Faktor-faktor yang mempengaruhi laju | 1 | |||
| Pengaruh waktu terhadap laju reaksi | 1 | |||
| Menentukan besarnya laju reaksi | 1 | |||
| BAB III KESETIMBANGAN KIMIA | ||||
| Faktor yang mempengaruhi kesetimbangan kimia | 1 | |||
| Menentukan besarnya Kc dan Kp | 1 | |||
| Menentukan rumus tetapan kesetimbangan | 1 | |||
| Menentukan besarnya derajat disosiasi | 1 | |||
| BAB IV ASAM BASA | ||||
| Menentukan pH larutan basa | 1 | |||
| Menentukan asam-basa konjugasi larutan | 1 | |||
| Menentukan konsentrasi dan derajat ionisasi asam lemah | 1 | 1 | ||
| Menentukan massa senyawa dari pH yang diketahui | 1 | |||
| Menentukan konsentrasi larutan titrasi asam-basa | 1 | |||
| Menentukan volume pada titrasi asam basa | 1 | |||
| BAB V LARUTAN PENYANGGA (BUFFER) | ||||
| Konsep larutan penyangga | 1 | |||
| Campuran pembentuk larutan penyangga | 1 | |||
| Menentukan pH larutan penyangga | 1 | 1 | ||
| Menentukan perbandingan konsentrasi asam & garam | 1 | |||
| Menentukan volume larutan penyangga | 1 | |||
| BAB VI HIDROLISIS GARAM | ||||
| Reaksi hidrolisis dan sifat-sifat garam | 2 | 1 | ||
| Menentukan pH hidrolisis garam | 2 | |||
| Menentukan massa senyawa garam yang terbentuk | 1 | |||
| Jenis hidrolisis garam | 1 | |||
| BAB VII KELARUTAN DAN HASILKELARUTAN | ||||
| Menuliskan rumus Ksp jika diketahui s (kelarutannya) | 1 | |||
| Menentukan nilai Ksp | 2 | |||
| Menentukan kelarutan suatu larutan pada ion senama | 1 | |||
| Menentukan pH larutan jika diketahui Ksp | 1 | |||
| Memprediksi terbentuknya endapan | 2 | |||
| Menentukan kelarutan jika diketahui hubungan antara masa dan Ksp | 1 | |||
| BAB VIII KOLOID | ||||
| Sifat-sifat koloid | 2 | 1 | ||
| Jenis-jenis koloid | 3 | |||
| Jumlah | 40 | 5 | ||
| 2 | Bahasa Arab | Mengetahui kosa kata tentang alat transportasi umum, fasilitas ibadah, dan petunjuk wisata budaya | ||
| Memahami konsep jumlah fi’liyah dan jumlah ismiyah | ||||
| Memahami konsep wazan-wazan | ||||
| Memahami konsep fi’il amr, isim fail, dan isim maf’ul | ||||
| Memahami dhomir fail dan fi’il nya | ||||
| 3 | Bahasa Indonesia | Unsur intrinsik cerpen | 8 | 1 |
| Drama | 1 | |||
| Meringkas/Merangkum isi buku | 1 | 1 | ||
| Pidato | 1 | |||
| Biografi | 2 | |||
| Diskusi | 10 | 2 | ||
| Isi pokok paragraf | 3 | |||
| Makalah | 4 | |||
| Gagasan utama dalam paragraf | 1 | |||
| Karya ilmiah | 1 | |||
| Nilai dalam cerpen | 1 | 1 | ||
| Jumlah | 40 | 5 | ||
| 4 | Bahasa Inggris | Siswa dapat menentukan tujuan dari Narrative Text | No. 1 | |
| Siswa dapat menyimpulkan informasi tersurat dari Narrative Text | No.2 | |||
| Siswa dapat menyimpulkan informasi tersurat dari Narrative Text | No. 3 | |||
| Siswa dapat menyimpulkan informasi tersurat dari Narrative Text | No. 4 | |||
| Siswa dapat menyimpulkan hikmah yang ada pada Narrative Text | No. 5 | |||
| Siswa dapat menetukan topik utama dalam Hortatory Exposition Text | No. 6 | |||
| Siswa dapat menyimpulkan informasi tersurat dari Hortatory Exposition Text | No. 7 | |||
| Siswa dapat menyimpulkan informasi tersurat dari Hortatory Exposition Text | No. 8 | |||
| Siswa dapat menyimpulkan informasi tersirat dari Hortatory Exposition Text | No. 9 | |||
| Siswa dapat menyimpulkan maksud dan tujuan dari Hortatory Exposition Text | No. 10 | |||
| Siswa dapat menyimpulkan informasi tersirat dari Hortatory Exposition Text | No. 11 | |||
| Siswa dapat mengganti Direct Speech menjadi Indirect Speech | No. 12 | |||
| Siswa dapat melengkapi kalimat rumpang dengan Elliptical Sentence | No. 13 | |||
| Siswa dapat melengkapi kalimat rumpang dengan Elliptical Sentence | No. 14 | |||
| Siswa dapat melengkapi kalimat rumpang dengan Elliptical Sentence | No. 15 | |||
| Siswa dapat menyimpulkan informasi tersurat dari Hortatory Exposition Text | No. 16 | |||
| Siswa dapat menyimpulkan informasi tersirat dari Hortatory Exposition Text | No. 17 | |||
| Siswa dapat menyimpulkan informasi tersurat dari Hortatory Exposition Text | No. 18 | |||
| Siswa dapat menyimpulkan maksud dan tujuan dari Hortatory Exposition Text | No. 19 | |||
| Siswa dapat menyimpulkan informasi tersirat dari Hortatory Exposition Text | No. 20 | |||
| Siswa dapat menyimpulkan maksud dan tujuan dari AnalyticalExposition Text | No. 21 | |||
| Siswa dapat menyimpulkan informasi tersurat dari Analytical Exposition Text | No. 22 | |||
| Siswa dapat menyimpulkan informasi tersurat dari Analytical Exposition Text | No. 23 | |||
| Siswa dapat menyimpulkan informasi tersirat dari Hortatory Exposition Text | No. 24 | |||
| Siswa dapat melengkapi kalimat rumpang dengan Adjective Clause | No. 25 | |||
| Siswa dapat melengkapi kalimat rumpang dengan Adjective Clause | No. 26 | |||
| Siswa dapat melengkapi kalimat rumpang dengan Adjective Clause | No. 27 | |||
| Siswa dapat melengkapi kalimat rumpang dengan Adjective Clause | No. 28 | |||
| Siswa dapat melengkapi kalimat rumpang dengan Adjective Clause | No. 29 | |||
| Siswa dapat melengkapi kalimat rumpang dengan Adjective Clause | No. 30 | |||
| Siswa dapat menyimpulkan tujuan dari Announcement Text | No. 31 | |||
| Siswa dapat mengisi kalimat rumpang (Cloze Text) Report Text | No. 32 | |||
| Siswa dapat mengisi kalimat rumpang (Cloze Text) Report Text | No. 33 | |||
| Siswa dapat mengisi kalimat rumpang (Cloze Text) Report Text | No. 34 | |||
| Siswa dapat mengisi kalimat rumpang (Cloze Text) Report Text | No. 35 | |||
| Siswa dapat mengisi kalimat rumpang (Cloze Text) Hortatory Exposition Text | No. 36 | |||
| Siswa dapat mengisi kalimat rumpang (Cloze Text) Hortatory Exposition Text | No. 37 | |||
| Siswa dapat mengisi kalimat rumpang (Cloze Text) Hortatory Exposition Text | No. 38 | |||
| Siswa dapat mengisi kalimat rumpang (Cloze Text) Hortatory Exposition Text | No. 39 | |||
| Siswa dapat mengisi kalimat rumpang (Cloze Text) Hortatory Exposition Text | No. 40 | |||
| Siswa dapat mengkombinasikan kalimat Adjective Clause | No. 1 | |||
| Siswa dapat merubah kalimat direct Speech menjadi Indirect Speech | No. 2 | |||
| Siswa dapat merubah Kalimat menjadi Elliptical Sentences | No. 3 | |||
| Siswa dapat mengisi kalimat rumpang dalam paragraf dengan tenses yang benar | No. 4 | |||
| Siswa dapat merubah kalimat menjadi Past Tense dan Past Continous | No. 5 | |||
| Jumlah | 40 | |||
| 5 | Biologi | Tokoh Teori sel | 1 | |
| Organel sel | 2 | |||
| Jaringan pelapis tubuh | 3 | |||
| Sisitem kerja otot | 4 | |||
| Fungsi penyokong tubuh | 5 | |||
| Sisitem kerja otot | 6 | |||
| Sisitem kerja peredaran darah | 7 | |||
| Fungsi sisitem peredaran darah | 8 | |||
| Jenis karbohidrat sebagai sumber makanan | 9 | |||
| Zat bahan makanan | 10 | |||
| Pencernaan kimiawi protein | 11 | |||
| Pencernan kimiawi di mulut | 12 | |||
| Asam lambung | 13 | |||
| Penykit pada lambung | 14 | |||
| Organ paru-paru | 15 | |||
| Jalur respirasi | 16 | |||
| Pernapasan perut | 17 | |||
| Volume pernapasan | 18 | |||
| Siklus oksigen pada respirasi | 19 | |||
| Tanspor elekton hewan | 20 | |||
| Zat-zat berBahaya pada rokok | 21 | |||
| Organ eksresi | 22 | |||
| Zat sisa organ eksresi | 23 | |||
| Ganguan pada ginjal | 24 | |||
| Organ yang mengeksresikan darah | 25 | |||
| Alasan keringat keluar | 26 | |||
| Sisitem koordinasi | 27 | |||
| Neuron berdasarkan fungsinya | 28 | |||
| Penyusun Neuron motorik | 29 | |||
| Gerak reflek | 30 | |||
| Alat indra mata | 31 | |||
| Alat indra lidah | 32 | |||
| Fungsi testis dalam reproduksi | 33 | |||
| Fungsi ovarium | 34 | |||
| Saluran sperma | 35 | |||
| Pembuahan | 36 | |||
| Orgn reproduksi pria | 37 | |||
| Jenis hormon | 38 | |||
| Sisitem imun | 39 | |||
| Imun pada penyakit AIDS | 40 | |||
| Organ pencernaan | 41 | |||
| Sisitem pernafasan | 42 | |||
| Gambar sisitem reproduksi wanita, pria, eksresi pada ginjal dan sisitem saraf | 43 | |||
| Proses pembuahn dan kehamilan | 44 | |||
| Organ Sisitem limpoid | 45 | |||
| Jumlah | 40 | 5 | ||
| 6 | Bahasa Jepang | Anggota keluarga dan menyatakan usia | 5 | 1 |
| Jenis Pekerjaan / Profesi | 5 | 1 | ||
| Benda yang ada di rumah dan kata sifat | 5 | 1 | ||
| Menyatakan kegiatan sehari-hari termasuk kata bendanya | 5 | |||
| Kegiatan saat waktu senggang /hobi/kegemaran | 5 | |||
| Bilangan, Jumlah uang dan macam-macam warna | 5 | 1 | ||
| Jenis makanan dan minuman jepang | 5 | |||
| Tempat-tampat umum dan dialognya | 5 | 1 | ||
| Jumlah | 40 | 5 | ||
| 7 | Fisika | Menentukan Torsi/momen gaya | 1 | |
| Menentukan Momentum sudut benda tegar | 1 | |||
| Menentukan Titik Berat suatu benda | 1 | |||
| Menentukan Energi kinetik pada benda menggelinding | 1 | |||
| Menentukan Usaha suatu benda | 1 | |||
| Menentukan Pertambahan panjang pegas (Seri atau paralel) | 1 | |||
| Menentukan Tekanan hidrostatis | 2 | |||
| Menganalisis Hukum archimedes ( mengapung, melayang, dan tenggelam) | 2 | |||
| Mendeskripsikan peristiwa Tegangan permukaan | 1 | |||
| Menentukan tinggi zat cair pada peristiwa Kapilaritas | 2 | |||
| Mendeskripsikan Gaya adhesi dan kohesi | 1 | |||
| Menentukan Tekanan Mutlak pada tekanan hidrostatis | 1 | |||
| Menentukan Hukum Archimedes (perbandingan massa jenis benda dengan zat cair) | 2 | |||
| Menganalisis Hukum Pascal | 1 | |||
| Mendeskripsikan Meniskus | 1 | |||
| Menentukan Debit | 2 | |||
| Menentukan persamaan Asas Kontinuitas | 1 | |||
| Menentukan Energi kinetik gas ideal | 2 | |||
| Menganalisis Hukum-Hukum pada gas ideal | 2 | |||
| Menentukan Persamaan umum gas ideal | 2 | |||
| Menentukan Efisiensi mesin Carnot | 1 | |||
| Menganalisis Proses termodinamika (Isobarik,isokhorik,isotermal,adiabatik) | 3 | |||
| Menentukan Usaha pada mesin Carnot | 1 | |||
| Menentukan Usaha pada gas ideal (proses termodinamika) | 2 | |||
| Menentukan perbedaan tinggi maksimum pada gerak parabola | 1 | |||
| Menentukan kecepatan pada Venturimeter tanpa manometer | 1 | |||
| Menentukan besaran dengan Hukum Boyle-Gay Lussac | 1 | |||
| Menentukan efisiensi mesin Carnot | 1 | |||
| Menentukan besaran dengan Persamaan Gas ideal | 1 | |||
| Jumlah | 35 | 5 | ||
| 8 | Pendidikan Agama Islam | BAB I | ||
| Melanjutkan potongan ayat | 1 | |||
| Arti ayat mubazir dan karakter manusia | 3 | |||
| Kaidah tajwid | 6 | |||
| Ibadah Mahdhoh & goiru mahdhoh | 1 | |||
| BAB II | ||||
| Yang berhak disantuni | 1 | |||
| Prioritas santunan | 1 | |||
| BAB III | ||||
| Pasangan potongan ayat uswah rosul | 1 | |||
| Predikat ulul Azmi | 3 | |||
| Dalil ketaatan kepada rosul | 1 | |||
| Pasangan potongan ayat dan kaidah tajwid | 1 | |||
| BAB IV | ||||
| Dalil Taubat | 3 | |||
| BAB V | ||||
| Macam-macam transaksi | 1 | |||
| Dalil transaksi | 2 | |||
| BAB VI | ||||
| Periode Bani Abasiyah | 1 | |||
| BAB VIII | ||||
| Sikap manusia terhadap Al qur'an | 1 | |||
| Dalil Al qur'an tentang beriman pada kitab-kitab Alloh | 1 | |||
| BAB X | ||||
| Contoh dosa yang dilakukan di tayangan televisi | 1 | |||
| Dosa-dosa besar | 1 | |||
| Hukum membunuh | 1 | |||
| BAB XI | ||||
| Pengurusan jenazah | 2 | |||
| Proses pengurusan jenaazah | 1 | |||
| Dalil jenazah , di artikan dan mencari kaidah tajwid | 2 | |||
| Hikmah ziarah kubur | 1 | |||
| BAB XII | ||||
| Dakwa rosul di Mekkah | 2 | |||
| Ketetapan dakwah | 2 | |||
| Ketentuan khutbah | 2 | 1 | ||
| Hadis 41 | ||||
| Matan hadist & contohnya | 1 | |||
| Jumlah | 40 | 5 | ||
| 9 | Sejarah | Menjelaskan sejarah sriwijaya | 1 | |
| Menjelaskan tujuan bangsa eropa menguasai indonesia | 2 | |||
| Membedakan kebijakan yang dikeluarkan VOC | 3 | |||
| Menjelaskan pengaruh portugis yang ditinggalkan indonesia | 4 | |||
| Menjelaskan pranger stelsel | 5 | |||
| Menjelaskan tanam paksa | 6 | |||
| Menjelaskan sejarah deandelas | 7 | |||
| Menjelaskan sejarah budi utomo | 8 | |||
| Menjelaskan dampak negatif tanam paksa | 9 | |||
| Menjelaskan daerah jajahan yang dilakukan oleh VOC | 10 | |||
| Memberikan contoh prasasti di jawa barat | 11 | |||
| Menjelaskan sejarah kerajaan hindu-budha | 12 | |||
| Menjelaskan sejarah lahirnya orde baru | 13, 14 | |||
| Membedakan sistem pemerintahan parlementer dengan presidensial | 15 | |||
| Menjelaskan tujuan G 30 S/PKI | 16 | |||
| Memberikan contoh deokrasi terpimpin pada masa Orde Baru | 17 | |||
| Menjelaskan FAO 1988 | 18 | |||
| Memberikan contoh pelaksanaan politik luar negeri bebas aktif | 19 | |||
| Membedakan hak istimewa VOC dalam segala bidang | 20 | |||
| Menjelaskan sejarah dekrit Presiden 5 Juli 1959 | 21, 22 | |||
| Menjelaskan sejarah Kabinet sukiman | 23 | |||
| Menjelaskan sejarh Pemilu Orde Baru | 24 | |||
| Memberikan contoh partai pada masa Orde Baru | 25 | |||
| Memberikan contoh hakikat pembangunan | 26 | |||
| Isi malumat pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 | 27 | |||
| Memberikan contoh aksi Orde Lama | 28 | |||
| Menjelaskan pembubaran PKI | 29 | |||
| Membedakan sejarah berdirinya tujuan terbentuknya organisasi pada zaman jepang | 30 | |||
| Menjelaskan tujuan BI tahun 1952 | 31 | |||
| Menjelaskan dasar hukum sistem pemerintahan Demokrasi Liberal | 32 | |||
| Menjelaskan para tokoh PKI | 33 | |||
| Menjelaskan pemimpin G 30 S/PKI | 34 | |||
| Menjelaskan sejarah peristiwa Cileunca | 35 | |||
| Membedakan isi tuntutan Tritura | 36 | |||
| batas wilayah dalam perjanjian linggajati | 37 | |||
| UU no 17 Tahun 1946 | 38 | |||
| Menjelaskan perjanjian Renville | 39 | |||
| Wakil Perdana Menteri I yang diamankan karena diduga terlibat Gerakan 30 September 1965 | 40 | |||
| Menjelaskan tujuan ekonomi gerakan banteng | 41 | |||
| Tuliskan isi Trikora | 42 | |||
| Menjelaskan kelemahan pemerintah RIS | 43 | |||
| Menjelaskan perjanjian Renville | 44 | |||
| Tuliskan kedalam faktor intern dan ekstern lahirnya pergerakan nasional Indonesia | 45 | |||
| Jumlah | 40 | 5 | ||
| 10 | PKn | Mendiskripsikan demokrasi menurut para ahli | 1 | |
| Menjelaskan ciri demokrasi konstitusional | 2 | |||
| Menjelaskan ciri masyarakat madani | 3 | |||
| Memberikan contoh sistem demokrasi Pancasila | 4 | |||
| Memberikan contoh politik partisipan | 5 | |||
| Menjelaskan sistem pemerintahan yang pernah ada di Indonesia | 6 | |||
| Menjelaskan civil society | 7 | |||
| Memberikan contoh penyimpangan orde baru dalam bidang politik | 8 | |||
| Memberikan contoh penyimpangan UUD 1945 pada masa orde lama | 9 | |||
| Memberikan contoh sikap patriotisme | 10 | |||
| Menjelaskan Modus Vivendi | 11 | |||
| Membedakan macam-macam bentuk perjanjian berdasarkan sifatnya | 12 | |||
| Menjelaskan perjanjian internasional menurut fungsinya | 13 | |||
| Mnjelaskan prosedur perjanjian internasional | 14, 17, 18 | |||
| Memberikan contoh pelaksanaan politik luar negeri yang bebas aktif | 15 | |||
| Mendiskripsikan tujuan PBB | 16 | |||
| Menjelaskan tujuan dibuatnya hubungan antar bangsa didunia | 19 | |||
| Menjelaskan 20. Posisi geografis adalah salah satu faktor yang menentukan perumusan politik luar negeri indonesia | 20 | |||
| Memberikan contoh politik luar negeri indonesia bebas aktif | 21, 37 | |||
| Menjelaskan istilah perjanjian internasional | 22 | |||
| Menjelaskan perjanjian multilateral | 23 | |||
| Menjelaskan sumber hukum internasional | 24, 26, 29 | |||
| Menjelaskan Piagam PBB pasal 1 Tentang perdamaian dunia | 25 | |||
| Memberikan contoh memelihara ketertiban perdamaian dunia | 27 | |||
| Menjelaskan Kongres Wina tahun 1815 | 28 | |||
| Menjelaskan Pasal 38 ayat 1 | 30 | |||
| Menjelaskan hukum internasional | 31 | |||
| Menjelaskan hukum perjanjian internasional | 32 | |||
| Menjelaskan Asas pacta sunt servanda | 33 | |||
| Menjelaskan subyek hukum internasional | 34, 35 | |||
| Memberikan contoh sikap berpolitik | 36 | |||
| Menjelaskan sistem ratifikasi | 38 | |||
| Menjelaskan UU No 22 thn 1999 | 39 | |||
| Memberikan contoh demokrasi | 40 | |||
| Menjelaskan piagam PBB pasal 94 | 41 | |||
| Menjelaskan sumber-sumber Hukum dalam pengambilan putusan MI | 42 | |||
| Menjelaskan wewenang Mahkamah | 43 | |||
| Menjelaskan sebab-sebab terjadinya sengketa internasional | 44 | |||
| Menjelaskan sebab suatu perjanjian internasional dapat berakhir | 45 | |||
| Jumlah | 40 | 5 | ||
| 11 | Matematika | STATISTIKA | ||
| Siswa dapat menentukan nilai rata-rata (mean) | ||||
| Siswa dapat menentukan nilai median | ||||
| Siswa dapat menentukan nilai modus | ||||
| PELUANG | ||||
| Siswa dapat menyelesaikan kaidah pencacahan | ||||
| Siswa dapat menyelesaikan masalah kombinasi | ||||
| Siswa dapat menyelesaikan masalah permutasi | ||||
| TRIGONOMETRI | ||||
| Siswa dapat menyelesaikan operasi fungsi trigonometri | ||||
| Siswa dapat menyelesaikan nilai sisn,cos, dan tan | ||||
| LINGKARAN | ||||
| Siswa dapat menyelesaikan persamaan lingkaran | ||||
| Siswa dapat menentukan jari-jari dan pusat lingkaran | ||||
| SUKUBANYAK | ||||
| Siswa dapat menentukan sisa pembagian sukubanyak | ||||
| FUNGSI KOMPOSISI | ||||
| Siswa dapat menentukan nilai fungsi komposisi | ||||
| LIMIT | ||||
| Siswa dapat menentukan nilai limit fungsi | ||||
| Siswa dapat menentukan nilai limit trigonometri | ||||
| TURUNAN | ||||
| Siswa dapat menentukan nilai turunan trigonometri | ||||
| Siswa dapat menentukan nilai interval | ||||
| Siswa dapat menentukan garis singgung kurva dengan titik absis | ||||
| Siswa dapat menyelesaikan bentuk model matematika | ||||
| Kisi-Kisi Ulangan PraktIk | ||||
| NO | MATA PELAJARAN | MATERI YANG DIUJIKAN (BAHAN DAN ALAT, ASPEK PENILAIAN) | WAKTU PELAKSANAAN | |
| 1 | Bahasa Indonesia | Materi : Siswa membuat Karya Tulis Ilmiah | Batas pengumpulan tanggal 12 Mei 2017 | |
| Bahan : | ||||
| Alat : | ||||
| Penilaian : | ||||
| 2 | Bahasa Inggris | Materi : Expressing feeling of love and sad | Batas pengumpulan tanggal 8-12 Mei 2017 | |
| Bahan : Paper Project | ||||
| Alat : Paper | ||||
| Penilaian : Writing and speaking skill | ||||
| 3 | Fisika | Materi : MEMBUAT PETA KONSEP BAB TERMODINAMIKA | Batas pengumpulan paling lambat Jum'at, 12 MEI 2017 | |
| Bahan : DITULIS TANGAN DI POLIO BERGARIS/HVS/BUKU GAMBAR | ||||
| Alat : ALAT TULIS (TIDAK BOLEH MENGGUNAKAN PENSIL), BOLEH SPIDOL BERWARNA. | ||||
| Penilaian : KELENGKAPAN ISI MATERI, KREATIVITAS, KERAPIHAN | ||||
| 4 | Bahasa Jepang | Materi : Siswa menulis huruf Hiragana dan Katakana | ||
| Bahan : | ||||
| Alat : | ||||
| Penilaian : | ||||
| 5 | SBK | Materi : Siswa membuat kerajinan tangan berupa sulaman | Batas pengumpulan tanggal 12 Mei 2017 | |
| Bahan : | ||||
| Alat : | ||||
| Penilaian : | ||||
| 6 | TIK | Materi : | ||
| Bahan : | ||||
| Alat : | ||||
| Penilaian : | ||||
| 7 | Kimia | Materi : Penghamburan cahaya pada koloid | ||
| Bahan : | ||||
| Alat | ||||
| Aspek | ||||
| 8 | Bahasa Arab | Mengetahui kosa kata tentang alat transportasi umum, fasilitas ibadah, dan petunjuk wisata budaya | ||
| Memahami konsep jumlah fi’liyah dan jumlah ismiyah | ||||
| Memahami konsep wazan-wazan | ||||
| Memahami konsep fi’il amr, isim fail, dan isim maf’ul | ||||
| 9 | PJOK | Materi: Siswa mempraktikkan lari marathon jarak menengah | ||
No comments:
Post a Comment