KISI-KISI TO KE 2 (20,21, 22 AGUSTUS 2019)
MATEMATIKA
No.
|
Materi (Kelas / Semester)
|
Indikator Soal
|
1
|
SPLDV (X / 1)
|
Diberikan masalah kontekstual mengenai umur 2 orang,
peserta didik dapat menentukan jumlah umur kedua orang tersebut.
|
2
|
SPLTV (X / 1)
|
Diberikan masalah kontekstual mengenai 4 orang yang
berbelanja 3 benda berbeda di sebuah toko yang sama, peserta didik dapat
menentukan total belanja yang harus dibayarkan salah satu orang.
|
3
|
Grafik Fungsi Kuadrat (X / 1)
|
Diberikan suatu gambar grafik fungsi kuadrat,
peserta didik dapat menentukan koordinat titik potong grafik dengan sumbu-X.
|
4
|
Persamaan/Fungsi Kuadrat (X / 1)
|
Diberikan suatu persamaan kuadrat yang memiliki
akar-akar real, peserta didik dapat menentukan batas suatu variabel pada
persamaan kuadrat tersebut.
|
5
|
Persamaan/Fungsi Kuadrat (X / 1)
|
Diberikan suatu fungsi kuadrat definit negatif,
peserta didik dapat menentukan batas suatu variabel pada persamaan kuadrat
tersebut.
|
6
|
Persamaan Kuadrat (X / 1)
|
Diberikan suatu persamaan kuadrat yeng memiliki akar
α dan β, peserta didik dapat menentukan persamaan kuadrat baru yang
akar-akarnya berhubungan dengan persamaan kuadrat yang diketahui.
|
7
|
Persamaan Kuadrat (X / 1)
|
Diberikan suatu persamaan kuadrat yeng memiliki akar
p dan q, peserta didik dapat menentukan nilai suatu variabel
pada persamaan kuadrat tersebut jika diketahui sebuah persamaan lain.
|
8
|
Komposisi Fungsi (X / 2)
|
Diberikan masalah kontekstual yang dinyatakan dalam
beberapa fungsi, peserta didik dapat menentukan komposisi fungsi dari suatu
nilai yang ditanyakan.
|
9
|
Komposisi Fungsi (X / 2)
|
Diberikan masalah matematis berupa fungsi dan
komposisinya, peserta didik dapat menentukan fungsi dari suatu nilai yang
ditanyakan.
|
10
|
Fungsi Invers (X / 2)
|
Diberikan masalah matematis berupa fungsi dan
komposisinya, peserta didik dapat menentukan invers fungsi dari suatu nilai
yang ditanyakan.
|
11
|
Program Linear (XI / 1)
|
Diberikan suatu gambar daerah penyelesaian dari
sebuah sistem pertidaksamaan linear dua variabel, peserta didik dapat
menentukan sistem pertidaksamaan linear dua variabel tersebut.
|
12
|
Matriks (XI / 1)
|
Diberikan sebuah masalah kesamaan matriks yang memuat
operasi penjumlahan, pengurangan, dan perkalian matriks, peserta didik dapat
menentukan nilai variabel yang ditanyakan.
|
13
|
Matriks (XI / 1)
|
Diberikan sebuah masalah kesamaan matriks yang
memuat operasi penjumlahan, pengurangan, dan perkalian matriks, peserta didik
dapat menentukan nilai variabel yang ditanyakan.
|
14
|
Invers Matriks (XI / 1)
|
Diberikan dua buah matriks, peserta didik dapat
menentukan hasil invers dari perkalian dua matriks tersebut.
|
15
|
Barisan Aritmetika (XI / 2)
|
Diberikan masalah kontekstual mengenai lomba
memindahkan bendera pada botol dengan aturan tertentu, peserta didik dapat
menentukan panjang lintasan yang dilalui peserta lomba tersebut.
|
16
|
Barisan Geometri (XI / 2)
|
Diberikan masalah kontekstual mengenai besar uang
tabungan seseorang setiap bulan, peserta didik dapat menentukan besar uang
yang ditabung pada bulan ke-n.
|
17
|
Bangun Ruang (XII / 1)
|
Diberikan suatu kubus, peserta didik dapat
menentukan jarak antara suatu titik dan garis pada kubus.
|
18
|
Bangun Ruang (XII / 1)
|
Diberikan suatu kubus, peserta didik dapat
menentukan jarak antara suatu titik dan garis pada kubus.
|
19
|
Limit Aljabar Tak Hingga (XII / 1)
|
Diberikan masalah matematis limit fungsi aljabar,
peserta didik dapat menentukan nilai limit fungsi tersebut di tak hingga.
|
20
|
Limit Aljabar Tak Hingga (XII / 1)
|
Diberikan masalah matematis limit fungsi aljabar,
peserta didik dapat menentukan nilai limit fungsi tersebut di tak hingga.
|
B.INGGRIS
1.
Siswa mampu
menentukan informaisi tersurat dari Anallytical Exposition Text
2.
Siswa mampu
menentukan informaisi tersurat dari Anallytical Exposition Text
3.
Siswa mampu
menentukan informaisi tersirat dari Anallytical Exposition Text
4.
Siswa mampu
menentukan informaisi tersirat dari Hortatory Exposition Text
5.
Siswa mampu
menentukan informaisi tersurat dari Hortatory Exposition Text
6.
Siswa mampu
menentukan informaisi tersirat dari Hortatory Exposition Text
7.
Siswa mampu
menentukan informaisi tersirat dari Report Text
8.
Siswa mampu
menentukan informaisi tersirat dari Report Text
9.
Siswa mampu
menentukan informaisi tersirat dari Report Text
10. Siswa mampu menentukan informaisi tersirat
dari Report Text
11. Siswa mampu menentukan informaisi tersirat
dari Report Text
12. Siswa mampu menentukan informasi dalam kalimat
rumpang
13. Siswa mampu menentukan informasi dalam kalimat
rumpang
14. Siswa mampu menentukan informasi dalam kalimat
rumpang
15. Siswa mampu menentukan informasi dalam kalimat
rumpang
16.
Siswa mampu menentukan informasi
tersirat pada Discussion Text
17.
Siswa mampu menentukan informasi
tersirat pada Discussion Text
18.
Siswa mampu menentukan informasi
tersirat pada Discussion Text
19.
Siswa mampu menentukan informasi
tersurat pada Discussion Text
20.
Siswa mampu menentukan informasi
tersirat pada Discussion Text
21.
Siswa mampu menentukan informasi
tersirat pada Discussion Text
22.
Siswa mampu menentukan informasi
tersurat pada Discussion Text
23.
Siswa mampu menentukan informasi
tersirat pada Explanation Text
24.
Siswa mampu menentukan informasi
tersurat pada Explanation Text
25. Siswa
mampu menentukan informasi tersirat pada Explanation Text
B.INDONESIA
1.
Menemukan ide pokok
2.
Memaknai kata/istilah
3.
Menjawab pertanyaan yang sesuai dengan teks
4.
Menentukan maksud pernyataan kalimat
5.
Menentukan bukti simpulan teks
6.
Menentukan pokok-pokok pikiran teks
7.
Menemukan kalimat fakta
8.
Menentukan kalimat utama
9.
Menentukan pernyataan yang sesuai isi teks
10. Menentukan
kalimat penjelas ang tidak padu
11. Menentukan
makna lambang/simbolik
12. Menentukan
maksud kumpulan kata
13. Menentukan
kata tidak baku
14. Menentkan kata
rujukan
15. Menentukan
kalimat kesimpulan
16. Menentukan
kata imbuhan
17. Menentukan
ketedanan tokoh
18. Menentukan
majas dalam puisi
19. Menentukan
nilai budaya dalam cerpen
20. Mengidentifikasi
informasi tersurat dalam biografi
21. Mengurutkan
kalimat menjadi paragraf padu
22. Menentukan
maksud isi cerpen
23. Menentukan
unsur intrinsik cerpen
24. Menentukan
makna kias dalam puisi
25. Menentukan
perbedan pola penyajian dua teks
KIMIA
1.
Kelemahan teori atom (1 soal)
2.
Lambang Unsur dan Letak Unsur dalam SPU (Periode&Golongan) (2 soal)
3.
Konfigurasi elektron pada keadaan dasar (1 soal)
4.
Proton, Elektron, dan Neutron (1 soal)
5.
Menentukan Massa Atom Relatif (Ar) suatu unsur (1 soal)
6.
pH larutan asam lemah dan asam kuat(1 soal)
7.
Bentuk molekul senyawa (1 soal)
8.
Uji daya hantar listrik larutan elektrolit dan nonelektrolit dengan derajat
ionisasinya (1 soal)
9.
Gaya antar dipol (1 soal)
10. larutan isotonik, hipotonik, dan hipertonik (1 soal)
11. Derajat ionisasi larutan elektrolit(1
soal)
12. Sifat koligatif larutan : analisa
ilustrasi suatu larutan berdasarkan sifat koligatif larutannya (2
soal)
13. Sifat koligatif : penurunan titik beku (2
soal)
14. Sifat koligatif : kenaikan titik didih (2
soal)
FISIKA
1.
Menentukan volume
balok sesuai kaidah angka penting yang diperoleh dari hasil pengukuran panjang,
lebar dan tinggi menggunakan jangka sorong.
2.
Menentukan
selisih sesuai kaidah angka penting, jika diketahui dua hasil pengukuran yang
berbeda menggunakan mikrometer sekrup.
3.
Asaz Black
4.
Konduktivitas
Termal 2 batang
5.
Menentukan Titik
Berat dari gabungan 2 bidang
6.
Mengurutkan konstanta
pengganti pegas dari yang terbesar ke terkecil, jika disajikan 3 gambar
rangkaian gabungan pegas yang berbeda
7.
Menentukan
pernyataan yang paling tepat dari besaran fisis pada gelombang berjalan
8.
Mengklasifikasi
ciri-ciri / sifat gelombang cahaya
9.
Menentukan
kecepatan sudut yang dialami oleh penari balet / ski es
10.
Menentukan
frekuensi yang didengar oleh pengamat pada peristiwa efek doppler
11.
Menganalisis
hubungan konduktivitas termal dengan ketebalan benda.
12.
Menganalisis
hubungan periode planet/satelit dengan jari-jari planet/satelit.
13.
Menentukan energi
potensial pegas.
14.
Menentukan jarak
celah ke layar pada percobaan
interferensi celah ganda Young.
15.
Menentukan beda
potensial listrik pada rangkaian arus searah.
16.
Menentukan daya
listrik pada rangkaian arus searah.
17.
Menentukan debit
atau daya pada fluida (PLTA)
18.
Menentukan salah
satu besaran pada gaya angkat pesawat.
19.
Menganalisis
aplikasi hukum Bernoulli.
20.
Menentukan
tegangan tali dengan menggunakan torsi.
BIOLOGI
1.
Siswa dapat
menentukan kalimat opini dalam observasi penelitian
2.
Siswa dapat
menjelaskan tahapan metode ilmiah
3.
Siswa mampu
menentukan klasifikasi mahluk hidup
4.
Siswa mampu
menelaah ekosistem seimbang dan dinamis
5.
Siswa mampu
mengartikan suksesi
6.
Keanekaragaman hayati tingkat gen, spesies dan ekosistem
7.
Klasifikasi mahluk hidup (Binomial numenclatur)
8.
Pertumbuhan dan perkembangan pada tumbuhan
9.
Karakteristik enzim
10. Respirasi Aerob
11. Siswa dapat menentukan hewan mamalia yang
terdapat di daerah oriental
12. Siswa dapat menentukan pelestarian sumber daya
hayati secara in situ
13. Siswa mampu menjelaskan peran hormon-hormon
yang memengaruhi pertumbuhan tumbuhan
14. Ciri-ciri makhluk hidup
15. Cabang-cabang ilmu biologi
No comments:
Post a Comment