KISI-KISI
TRY OUT KE 3 (SENIN, 23 SEPTEMBER 2019)
BAHASA INDONESIA
1.
Memaknai istilah/kata
2.
Menentukan kalimat fakta
3.
Menentukan ide pokok
4.
Menentukan inti kalimat
5.
Menentukan kata rujukan/acuan
6.
Menentukan opini penulis dalam teks editorial
7.
Menentukan tujuan teks editorial
8.
Menentukan kalimat berupa kelemahan resensi
9.
Melengkapi kalimat ang rumpang
10.
Mengurutkan beberapa kalimat
11.
Melengkapi larik dalam pantun
12.
Menentukan latar dalam cerpen
13.
Mengidentifikasi maksud gurindam
14.
Menentukan kesalahan tanda baca
15.
Memperbaiki kesalahan kata dalam paragraf
BIOLOGI
1.
Siswa mampu membedakan keanekaragaman tingkat
gen, spesies, dan ekosistem
2.
Siswa mampu menyebutkan ciri-ciri hewan
reptile
3.
Siswa mampu menjelaskan bagan daur hidup Chlonorchis sinensis
4.
Siswa mampu memahami pengaruh cahaya terhadap
pertumbuhan tanaman
5. Siswa mampu memahami nama nama hormone pada
proses pertumbuhan dan perkembangan tumbuhan
6. Siswa memahami hakikat katabolisme glukosa meliputi proses, reaksi
kimia, substrat dan hasilnya.
7.
Siswa memahami fotosintesis meliputi proses
dan hasilnya
FISIKA
1.
Siswa mampu menentukan besar suhu campuran
pada 2 batang logam
2.
Siswa mampu menentukan besar suhu campuran
pada 3 batang logam
3.
Siswa mampu menganalisis hubungan suhu dengan
kalor jenis zat (Asas Black)
4. Siswa mampu menganalisis hubungan
konduktivitas termal (k) dengan ketebalan benda (l) untuk mengetahui jenis kaca
yang baik
5.
Siswa
mampu menentukan tegangan jepit pada rangkaian listrik arus searah
6.
Siswa mampu menentukan daya pada rangkaian
listrik arus searah
7.
Siswa mampu menentukan debit pada PLTA
8.
Siswa mampu menentukan resultan kuat medan
listrik pada bidang segitiga
9.
Siswa mampu menentukan resultan gaya Coulomb
pada bidang segitiga
10.
Siswa mampu menentukan gaya Coulomb dengan
menggunakan grafik
BAHASA INGGRIS
1.
Siswa mampu menentukan informasi tersirat pada
Discussion Text
2.
Siswa mampu menentukan informasi tersirat pada
Discussion Text
3.
Siswa mampu menentukan informasi tersirat pada
Discussion Text
4.
Siswa mampu menentukan informasi tersurat pada
Discussion Text
5.
Siswa mampu menentukan informasi tersirat pada
Discussion Text
6.
Siswa mampu menentukan informasi tersirat pada
Discussion Text
7.
Siswa mampu menentukan informasi tersurat pada
Discussion Text
8.
Siswa mampu menentukan informasi tersirat pada
Explanation Text
9.
Siswa mampu menentukan informasi tersurat pada
Explanation Text
10.
Siswa mampu menentukan informasi tersirat pada
Explanation Text
11.
Siswa mampu menentukan informasi tersurat pada
Explanation Text
12.
Siswa mampu menentukan informasi tersurat pada
Review Text
13.
Siswa mampu menentukan informasi tersurat pada
Review Text
14.
Siswa mampu menentukan informasi tersurat pada
Review Text
15.
Siswa mampu menentukan informasi tersirat pada
Review Text
Matematika
No.
|
Materi
(Kelas / Semester)
|
Indikator
Soal
|
1
|
Komposisi
Fungsi (X / 2)
|
Diberikan masalah matematis berupa
fungsi dan komposisinya, peserta didik dapat menentukan fungsi dari suatu
nilai yang ditanyakan.
|
2
|
Fungsi
Invers (X / 2)
|
Diberikan masalah matematis berupa
fungsi dan komposisinya, peserta didik dapat menentukan invers fungsi dari
suatu nilai yang ditanyakan.
|
3
|
Komposisi
Fungsi (X / 2)
|
Diberikan masalah kontekstual yang
dinyatakan dalam beberapa fungsi, peserta didik dapat menentukan komposisi
fungsi dari suatu nilai yang ditanyakan.
|
4
|
Komposisi
Fungsi (X / 2)
|
Diberikan masalah kontekstual yang
dinyatakan dalam beberapa fungsi, peserta didik dapat menentukan komposisi
fungsi dari suatu nilai yang ditanyakan.
|
5
|
Bangun
Ruang (XII / 1)
|
Diberikan suatu kubus, peserta didik
dapat menentukan jarak antara suatu titik dan bidang pada kubus.
|
6
|
Bangun
Ruang (XII / 1)
|
Diberikan suatu kubus, peserta didik
dapat menentukan besar sudut antara dua garis pada kubus.
|
7
|
Limit
Aljabar Tak Hingga (XII / 1)
|
Diberikan masalah matematis limit fungsi
aljabar, peserta didik dapat menentukan nilai limit fungsi tersebut di tak
hingga.
|
8
|
Limit
Aljabar Tak Hingga (XII / 1)
|
Diberikan masalah matematis limit fungsi
aljabar, peserta didik dapat menentukan nilai limit fungsi tersebut di tak
hingga.
|
9
|
Statistika
(XII / 1)
|
Diberikan data berkelompok dalam bentuk
tabel , peserta didik dapat menghitung modus dari data tersebut
|
10
|
Statistika
(XII / 1)
|
Diberikan data berkelompok dalam bentuk
histogram , peserta didik dapat menghitung kuartil dari data tersebut
|
Kimia
1.
Menentukan diagram sel yang berlangsung spontan
2.
Menentukan gambar sel volta yang benar jika diketahui notasi sel
3.
Menentukan bilangan oksidasi senyawa dan ion
4.
Menentukan gambar yang sesuai dengan sifat koligatif larutan
5.
Menghitung massa zat terlarut pada kenaikan titik didih larutan
6.
Menentukan letak unsur dalam tabel periodik
7.
Menentukan letak unsur daam tabel periodik berdasarkan konfigurasi
elektronnya
8.
Menentukan konfigurasi dari ion
9.
Menentukan jumlah proton, neutron dan elektron sari suatu unsur
10. Menentukan unsur dalam
satu golongan
DITAMBAH SOAL TES POTENSI AKADEMIK (TPA) 10
SOAL
No comments:
Post a Comment