Sunday 23 January 2022

KISI-KISI TRY OUT KELAS 12 (JUM'AT, 28 JANUARI 2022)

 

KISI-KISI TRY OUT  KELAS XII


SEMOGA DAPAT DIPERSIAPKAN  SEBAIK MUNGKIN

SELAMAT BELAJAR SHOLIH & SHOLIHA

JANGAN LUPA BERDOA & UTAMAKAN KEJUJURAN YAA J

 

Tanggal Ujian          : Jum’at, 28 Januari 2022

Waktu Ujian             : 2 Jam

Tipe Soal              : Pilihan Ganda

Jumlah Soal            : 70 Soal

 

BAHASA INDONESIA (10 SOAL)

1.    Mengidentifikasi ide pokok dalam paragraf

2.    Menganalisis kesimpulan dalam paragraf

3.    Menganalisis gaya bahasa dalam penulisan puisi

4.    Menganalisis kalimat penjelas dalam paragraf

5.    Menganalisis nilai moral dalam novel

6.    Menganalisis maksud kutipan dalam paragraf

7.    Mengidentifikasi pernyataan yang tepat dalam paragraf


KIMIA (10 SOAL)

1.     Menentukan molalitas

2.     Menentukan fraksi mol pelarut

3.     Menentukan massa molekul relatif dari tekanan uap

4.     Menentukan  tekanan uap larutan

5.     Menentukan massa dari molalitas dan massa dari titik didih larutan

6.     Menentukan nilai Kb

7.     Menentukan titik beku larutan

8.     Menentukan perbandingan titik didih 2 larutan elektrolit

9.     Menentukan  titik didih larutan

 

MATEMATIKA (10 SOAL)

1.     Menentukan operasi kaidah pencacahan

2.     Menentukan permutasi

3.     Menentukan kombinasi

 

BIOLOGI (10 SOAL)

1. Diberikan diagram keturunan pewarisan gen hystrixgravier, peserta didik mampu menyelesaikan kasus tersebut dengan benar dan tepat

2. Diberikan diagram keturunan pewarisan gen hemophilia, peserta didik mampu meyelesaikan kasus tersebut dengan benar dan tepat

3.    Diberikan diagram keturunan pewarisan gen buta tuli, peserta didik mampu menyelesaikan kasus tersebut dengan benar dan tepat

4. Diberikan diagram keturunan pewarisan gen buta warna, peserta didik mampu menyelesaikan kasus tersebut dengan benar dan tepat

5.     Diberikan 5 pilihan penulisan kromosom sel somatik wanita normal, peserta didik mampu memilih jawaban pilihan yang benar

6.     Diberikan 5 pilihan nama-nama penyakit menurun, peserta didik mampu memilih jawaban pilihan yang benar

7.     Diberikan kasus mengenai penurunan gen penyakit yang terpaut kromosom seks, peserta didik mampu menganalisis kasus tersebut dengan benar dan tepat

8.     Diberikan kasus mengenai penurunan gen albino dan buta warna yang terkait kromosom autosom dan seks, peserta didik mampu menyelesaikan kasus tersebut dengan benar dan tepat

9. Diberikan kasus mengenai penurunan gen thalassemia, peserta didik mampu menyelesaikan kasus tersebut dengan benar dan tepat

10.  Diberikan kasus mengenai penurunan gen anodontia, peserta didik mmpu menyelesaikan kasus tersebut dengan benar dan tepat


B.INGGRIS (10 SOAL)

1.     If – Suggesstion, Disajikan sebuah dialogue, peserta didik dapat menentukan makna dari kalimat yang digari bawahi dengan benar

2.     If – Suggesstion, Disajikan sebuah dialogue, peserta didik dapat menentukan makna dari kalimat yang digari bawahi dengan benar

3.     If – Suggesstion, Disajikan beberapa kalimat pengandaian, peserta didik dapat menentukan kalimat mana yang menunjukkan kaliamat perintah

4.     If – Suggesstion, Disajikan beberapa kalimat pengandaian, peserta didik dapat menentukan kalimat mana yang menunjukkan kaliamat perintah

5.     If – Suggesstion, Disajikan sebuah kalimat, pesera didik dapat menentukan bentuk pengandaian dengan benar

6.     If – Suggesstion, Disajikan sebuah kalimat, pesera didik dapat menentukan bentuk pengandaian dengan benar

7.     If – Suggesstion, Disajikan sebuah kalimat, pesera didik dapat menentukan bentuk pengandaian dengan benar

8.     If – Suggesstion, Disajikan sebuah kalimat, pesera didik dapat menentukan bentuk pengandaian dengan benar

9.     If – Suggesstion, Disajikan sebuah kalimat, pesera didik dapat menentukan bentuk pengandaian dengan benar


FISIKA (10 SOAL)

1.     Menentukan kuat arus listrik pada rangkaian 1 loop.

2.     Menentukan gaya Coulomb untuk muatan tidak segaris (membentuk segitiga).

3.     Menentukan medan listrik untuk muatan tidak segaris (membentuk segitiga).

4.     Menentukan muatan total pada rangkaian gabungan kapasitor seri-parallel.

5.     Menentukan energi total yang disimpan oleh rangkaian gabungan kapasitor seri-parallel.

6.    Menentukan beda potensial di ujung-ujung resistor, kapasitor, dan induktor pada rangkaian RLC (Rangkaian Arus Bolak-Balik).

7.     Menentukan arus efektif pada rangkaian RLC (Rangkaian Arus Bolak-Balik).

8.  Menganalisis grafik pada rangkaian RLC (Rangkaian Arus Bolak-Balik) yang bersifat resistif, kapasitif, dan induktif

9.     Menentukan  frekuensi sudut pada rangkaian RLC (rad/s).

10.  Menentukan  daya pada rangkaian RLC.

 

TPS (10 SOAL)

1.     Peserta didik dapat menghitung nilai rata-rata seluruh siswa.

2.     Peserta didik dapat menghitung jarak dari kota A ke kota B.

3.     Peserta didik dapat menghitung waktu yang diperlukan  mobil untuk bergerak dari kota A ke kota B.

4.   Peserta didik dapat menghitung nilai yang harus diperoleh untuk mata pelajaran kelima agar dia memperoleh nilai rata-rata 85.

5.     Peserta didik dapat menghitung persentase suatu barang.

6.     Peserta didik dapat menghitung ekspresi bilangan yang bernilai paling besar.

7.   Peserta didik dapat menentukan jika grafik f menyinggung sumbu-x, maka grafik fungsi memotong garis x = 5 di titik?

8.     Peserta didik dapat menghitung banyaknya susunan perwakilan yang dapat dibentuk jika sekurang-kurangnya terpilih 3 pria

9.     Peserta didik dapat menghitung  / menentukan “What floor was Choirunnisa’s room on?”

10.    Peserta didik dapat menentukan jika diinginkan harga campuran dua jenis kopi tersebut tidak berubah, maka nilai perbandingan dari a dan b?

No comments:

Post a Comment