Tuesday 25 January 2022

KISI-KISI UJIAN RESPONSI KE-4 KELAS X (JUMAT-28-01-2022)

 

KISI-KISI SOAL UJIAN RESPONSI KE-4 KELAS X

 

Tanggal Ujian : Jumat, 28 Januari 2022                Waktu Ujian  : 08.00-10.00 WIB

Durasi Ujian : 120 menit                                         Jumlah Soal   : 70 soal

Bentuk Soal   : Pilihan Ganda

 

Bahasa Indonesia 10 Soal

  1. Pengertian teks laporan hasil observasi
  2. Ciri-ciri teks laporan hasil observasi.
  3. Ciri-ciri teks eksposisi.
  4. Struktur teks laporan hasil observasi
  5. Struktur teks eksposisi.
  6. Karakteristik hikayat.
  7. Kaidah teks anekdot.
  8. Contoh negosiasi.
  9. Tujuan negosiasi.
  10. Unsur kaidah negosiasi.

 

Kimia 10 Soal

  1. Diberikan gambar, peserta didik diminta untuk menentukan Notasi Unsur,proton,neutron dan electron suatu unsur
  2. Diberikan soal, peserta didik diminta untuk menentukan 4 bilangan kuantum
  3. Diberikan notasi unsur, peserta didik diminta untuk membuat konfigurasi electron
  4. Diberikan notasi unsur, peserta didik dapat menentukan orbital dari suatu unsur
  5. Diberikan suatu unsur beserta nomor atom dan massa, peserta didik diminta untuk menentukan periode dan golongan unsur tersebut

 

Matematika 10 Soal

  1. Menentukan nilai fungsi
  2. Menentukan Fungsi daerah asal
  3. Menentukan Operasi Aljabar Fungsi
  4. Menentukan Komposisi pada Fungsi
  5. Menentukan Operasi Invers pada Fungsi
  6. Menentukan Invers Komposisi Fungsi

 

Biologi 10 Soal

  1. Menjelaskan proses biologi terkait virus
  2. Menjelaskan daur hidup bakteriofage dengan gambar
  3. Menjelaskan struktur tubuh bakteriofage
  4. Menjelaskan daur hidup bakteriofage
  5. Menjelaskan ciri-ciri virus
  6. Menjelaskan tujuan virus bereproduksi
  7. Menjelaskan penyakit yang disebabkan oleh virus
  8. Menjelaskan upaya yang harus dilakukan pada saat tertular virus Covid-19
  9. Menjelaskan etika bersin yang tepat
  10. Menjelaskan gejala-gejala penderita virus Covid-19

 

Bahasa Inggris 10 Soal

1.      Teks fungsional Announcement text

2.      Conjuntion

 

Fisika 10 Soal

1.      Peserta didik dapat mengghitung nilai periode dan frekuensi putaran kipas angin.

2.      Peserta didik dapat menghitung nilai kecepatan linear kelereng.

3.      Peserta didik dapat menghitung nilai percepatan sentripetal kelereng.

4.      Peserta didik dapat menghitung nilai kecepatan tangensial atau kecepatan linear sebuah roda dengan jari-jari 10 cm.

5.      Peserta didik dapat menghitung nilai kecepatan sudut dalam satuan rad/s.

6.      Peserta didik dapat menghitung nilai perpindahan sudut roda selama selang waktu 1 menit.

7.      Disajikan dua roda yaitu roda X dan roda Y saling bersinggungan masing-masing memiliki jari-jari. Jika diketahui kecepatan sudut roda X =  12 rad/s, maka tentukan nilai kecepatan roda Y (dalam satuan rad/s).

8.      Disajikan dua roda yang dihubungkan bersinggungan. Masing-masing roda memiliki jari-jari. Peserta didik dapat menghitung nilai perbandingan kecepatan sudut roda 1 dan roda 2.

9.      Disajikan dua roda dihubungkan sepusat. Diketahui jari-jari masing-masing roda berturut-turut adalah  0,5 m dan 1 m. Peserta didik dapat menghitung nilai kelajuan roda ke 2 jika roda pertama  memiliki nilai kelajuan linear 20 m/s.

10.  Peserta didik dapat menentukan konsep gerak melingkar beraturan

 

TPS 10 Soal

  1. Peserta didik dapat menghitung nilai rata-rata seluruh siswa.
  2. Peserta didik dapat menghitung jarak dari kota A ke kota B.
  3. Peserta didik dapat menghitung waktu yang diperlukan  mobil untuk bergerak dari kota A ke kota B.
  4. Peserta didik dapat menghitung nilai yang harus diperoleh untuk mata pelajaran kelima agar dia memperoleh nilai rata-rata 85.
  5. Peserta didik dapat menghitung persentase suatu barang.
  6. Peserta didik dapat menghitung ekspresi bilangan yang bernilai paling besar.
  7. Peserta didik dapat menentukan jika grafik f menyinggung sumbu-x, maka grafik fungsi f memotong garis x = 5 di titik?
  8. Peserta didik dapat menghitung banyaknya susunan perwakilan yang dapat dibentuk jika sekurang-kurangnya terpilih 3 pria
  9. Peserta didik dapat menghitung  / menentukan “What floor was Choirunnisa’s room on?”
  10. Peserta didik dapat menentukan jika diinginkan harga campuran dua jenis kopi tersebut tidak berubah, maka nilai perbandingan dari a dan b?

No comments:

Post a Comment