Tuesday 25 January 2022

KISI-KISI UJIAN RESPONSI KE-4 KELAS XI (JUMAT-28-JANUARI-2022)

 

KISI-KISI SOAL UJIAN RESPONSI KE-4

KELAS XI

 

Tanggal Ujian            : Jumat, 28 Januari 2022                   Waktu Ujian   : 08.00-10.00 WIB

Durasi Ujian   : 120 menit                                                      Jumlah Soal    : 70 soal

Bentuk Soal     : Pilihan Ganda

 

Bahasa Indonesia 10 Soal

1.      Mengidentifikasi informasi dalam proposal

2.      Menganalisis kaidah kebahasaan proposal

3.      Menganalisis struktur proposal

4.      Menganalisis ciri-ciri proposal

 

Kimia 10 Soal

  1. Diberikan data pernyataan, peserta didik dapat menentukan jenis reaksi eksoterm atau endoterm
  2. Diberikan soal, peserta didik dapat membuat persamaan termokimia
  3. Diberikan data Hukum Hess, peserta didik dapat menghitung perubahan entalpi reaksi nya
  4. Diberikan data suatu senyawa, peserta didik diminta untuk menentukan Konsentrasi senyawa tersebut
  5. Diberikan reaksi suatu senyawa, peserta didik diminta untuk menentukan rumus laju reaksi dari senyawa tersebut
  6. Diberikan data hasil percobaan, peserta didik diminta untuk menentukan factor-factor yang mempengaruhi laju reaksi

 

Matematika 10 Soal

  1. Persamaan lingkaran yang berpusat di O(0 , 0) dan berdiamater atau jari – jari r.
  2. Persamaan lingkaran yang berpusat di O(0 , 0) dan melalui titik (x, y).
  3. Persamaan lingkaran yang berpusat di O(0 , 0) dan menyinggung gari ax + by + c = 0.
  4. Menentukan determinan matriks ordo 2 x 2 atau 3 x 3.
  5. Barisan aritmatika

 

Biologi 10 Soal

  1. Diberikan 5 pernyataan mengenai fungsi makanan, peserta didik mampu memilih pernyataan yang berkaitan dengan fungsi protein dengan benar dan tepat
  2.  Diberikan pertanyaan mengenai mineral, peserta didik mampu memahami mineral yang berfungsi dalam proses pembekuan darah dan pembentukan matriks tulang dengan benar dan tepat
  3. Diberikan pertanyaan mengenai bahan makanan, peserta didik mampu memahami jenis bahan makanan yang telah mengalami pencernaan kimiawi di mulut dengan benar dan tepat
  4. Diberikan nama-nama organ pencernaan, peserta didik mampu mengurutkan organ tersebut dengan benar dan tepat
  5. Diberikan gambar kelenjar ludah, peserta didik mampu menganalisis fungsi kelenjar tersebut dengan benar dan tepat
  6. Diberikan pernyataan mengenai fungsi lambung, peserta didik mampu memilih pernyataan yang tidak tepat
  7. Diberikan pertanyaan  mengenai bentuk protein yang diserap di usus halus, peserta didik mampu menjawab pertanyaan tersebut dengan benar dan tepat
  8. Diberikan pertanyaan mengenai kelenjar hormone yang dihasilkan oleh pancreas, peserta didik mampu menjawabnya dengan benar dan tepat
  9.  Diberikan soal sebab akibat mengenai proses pencernaan minuman teh manis, peserta didik mampu menjawabnya dengan benar dan tepat
  10. Diberikan pertanyaan mengenai organ pencernaan yang tidak menghasilkan enzim, peserta didik mampu menjawab pertanyaan tersebut dengan benar dan tepat

Bahasa Inggris 10 Soal

  1. Passive Voice

 

Fisika 10 Soal

1.      Peserta didik dapat menentukan konsep suhu

2.      Peserta didik dapat menentukan pengertian suhu

3.      Peserta didik dapat menghitung nilai konversi suhu Celcius ke bentuk suhu Fahrenheit

4.      Peserta didik dapat menghitung nilai anomali air dalam satuan Reamur

5.      Peserta didik dapat menghitung nilai skala pada beberapa termometer

6.      Peserta didik dapat menentukan faktor yang mempengaruhi laju perpindahan kalor secara konduksi pada sebuha logam (kecuali)

7.      Peserta didik dapat menentukan bunyi Azas Black

8.      Peserta didik dapat menghitung nilai kalor jenis

9.      Peserta didik dapat menghitung banyaknya / massa air dingin

10.  Peserta didik dapat menghitung nilai suhu campuran

 

TPS 10 Soal

  1. Peserta didik dapat menghitung nilai rata-rata seluruh siswa.
  2. Peserta didik dapat menghitung jarak dari kota A ke kota B.
  3. Peserta didik dapat menghitung waktu yang diperlukan  mobil untuk bergerak dari kota A ke kota B.
  4. Peserta didik dapat menghitung nilai yang harus diperoleh untuk mata pelajaran kelima agar dia memperoleh nilai rata-rata 85.
  5. Peserta didik dapat menghitung persentase suatu barang.
  6. Peserta didik dapat menghitung ekspresi bilangan yang bernilai paling besar.
  7. Peserta didik dapat menentukan jika grafik f menyinggung sumbu-x, maka grafik fungsi f memotong garis x = 5 di titik?
  8. Peserta didik dapat menghitung banyaknya susunan perwakilan yang dapat dibentuk jika sekurang-kurangnya terpilih 3 pria
  9. Peserta didik dapat menghitung  / menentukan “What floor was Choirunnisa’s room on?”
  10. Peserta didik dapat menentukan jika diinginkan harga campuran dua jenis kopi tersebut tidak berubah, maka nilai perbandingan dari a dan b?

 

 

No comments:

Post a Comment