KISI-KISI UAS GANJIL TERTULIS KELAS XII
2014/2015
| NO | PELAJARAN | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY | ||
| 1 | Matematika | Eksponen (Pangkat) dan Bentuk Akar | 2 | |||
| Logaritma | 2 | |||||
| Persamaan dan Fungsi Kuadrat | 2 | |||||
| Sistem Persamaan Linear dan Kuadrat | 2 | |||||
| Pertidaksamaan | 2 | |||||
| Logika Matematika | 2 | |||||
| Trigonometri | 2 | |||||
| Dimenasi Tiga | 2 | |||||
| Statistika | 2 | |||||
| Peluang | 2 | |||||
| Lingkaran | 2 | |||||
| Suku Banyak | 2 | |||||
| Fungsi Komposisi dan Fungsi Invers | 2 | |||||
| Limit Fungsi | 2 | |||||
| Diferensial | 2 | |||||
| Integral | 2 | |||||
| Program Linear | 2 | |||||
| Matriks | 2 | |||||
| Vektor | 2 | |||||
| Transformasi Geometri | 2 | |||||
| Jumlah | 40 | |||||
| 2 | Sejarah | Unit 1 Perkembangan Masyarakat Indonesia pada Masa Orde Baru | ||||
| A. Pemerintahan Orde Baru | 5 | |||||
| B. Berakhirnya Pemerintahan Orde Baru | 5 | |||||
| Unit 2 Perkembangan Masyarakat Indonesia pada Masa Reformasi | ||||||
| A. Faktor-Faktor Munculnya Reformasi | 10 | |||||
| B. Perkembangan Pemerintahan pada Masa Reformasi | 10 | |||||
| C. Perubahan yang Terjadi pada Era Reformasi | 10 | |||||
| Jumlah | 40 | |||||
| 3 | Fisika | Besaran dan Satuan | 3 | |||
| Kinematika | 3 | |||||
| Dinamika | 3 | |||||
| Usaha dan Energi | 3 | |||||
| Momentum dan Impuls | 3 | |||||
| Momentum Sudut dan Rotasi Benda Tegar | 3 | |||||
| Fluida Statis | 2 | |||||
| Fluida Dinamis | 2 | |||||
| Suku dan Kalor | 3 | |||||
| Optika Geomentri dan Alat-alat Optik | 3 | |||||
| Getaran, Gelombang dan Bunyi | 3 | |||||
| Listrik | 3 | |||||
| Magnet | 2 | |||||
| Fisika modern | 2 | |||||
| Gelombang Partikel | 2 | |||||
| Jumlah | 40 | |||||
| 4 | PAI | Iman kepada hari akhir | 5 | |||
| Iman kepada qodha dan qadar | 5 | 1 | ||||
| Sifat terpuji, persatuan dan kerukunan | 5 | 1 | ||||
| Hadits ke 39 | 2 | 1 | ||||
| Hadits ke 40 | 2 | |||||
| Hadits ke 41 | 2 | |||||
| Hadits ke 42 | 4 | 1 | ||||
| Hadits ke 43 | 2 | |||||
| Hadits ke 44 | 2 | |||||
| Hadits ke 45 | 2 | |||||
| Tadabur Surat Al Ashr | 5 | 1 | ||||
| Tajwid | 4 | |||||
| Jumlah | 40 | 5 | ||||
| 5 | Kimia | • Menganalisis notasi unsur dan kaitannya dengan struktur atom, konfigurasi elektron, | 2 | |||
| jenis ikatan kimia, rumus molekul, bentuk molekul dan sifat senyawa | ||||||
| yang dapat dihasilkannya, serta letak unsur dalam tabel periodik. | 2 | |||||
| • Menganalisis jenis ikatan kimia atau gaya antar molekul dan sifat-sifatnya | 2 | |||||
| • Menyelesaikan perhitungan kimia yang berkaitan dengan hukum dasar kimia. | 3 | |||||
| • Menganalisis persamaan reaksi kimia anorganik dan organik sederhana | 2 | |||||
| • Mendeskripsikan daya hantar listrik. | 2 | |||||
| • Mendeskripsikan konsep pH larutan. | 1 | |||||
| • Mendeskripsikan titrasi asam basa | 2 | |||||
| • Menganalisis sifat larutan penyangga | 2 | |||||
| • Mendeskripsikan hidrolisis garam dan Ksp | 2 | |||||
| • Mendeskripsikan sifat-sifat koligatif larutan | 3 | |||||
| • Mendeskripsikan sistem dan sifat koloid serta penerapannya | 2 | |||||
| • Menyimpulkan peristiwa eksoterm/endoterm pada termokimia | 2 | |||||
| • Menentukan kalor reaksi | 2 | |||||
| • Menentukan laju reaksi | 2 | |||||
| • Mendeskripsikan faktor-faktor yang mempengaruhi laju reaksi dan kesetimbangan | 2 | |||||
| • Menentukan Kc/Kp | 2 | |||||
| • Mendeskripsikan reaksi reduksi-oksidasi | 1 | |||||
| • Mendeskripsikan diagram sel | 2 | |||||
| • Mengaplikasikan hukum faraday | 2 | |||||
| • Mendeskripsikan fenomena korosi | 2 | |||||
| Jumlah | 40 | |||||
| 6 | Bahasa Arab | Al qiroah | ||||
| Fahmul qiroah | 5 | |||||
| mufrodat | 5 | |||||
| Fahmul Hiwar | 4 | |||||
| Mufrodat | 8 | |||||
| I`rab | 2 | 1 | ||||
| ismul isyaroh | 4 | 1 | ||||
| menterjemah | 2 | 1 | ||||
| menyusun | 2 | 1 | ||||
| kumpulan mufrodat Tarqiyatul lughoh (TL) | 8 | 1 | ||||
| Jumlah | 40 | 5 | ||||
| 7 | Biologi | contoh kenekaragaman tingkat gen | 1 | |||
| organisme penyubur tanah | 1 | |||||
| daur hidup cacing cestoda | 1 | |||||
| daur hidup lumut | 1 | |||||
| fertilisasi pada dikotil | 1 | |||||
| klasifikasi sederhana mahluk hidup | 4 | |||||
| daur biogeokimia (daur phosfor) | 1 | |||||
| pengertian transpor pasif | 1 | |||||
| pelestarian SDA | 1 | |||||
| proses yang terjadi pada jaring-jaring makanan | 1 | |||||
| klasifikasi protozoa | 1 | |||||
| klasifikasi fungi | 1 | |||||
| membran sel | 1 | |||||
| struktur dasar sel hewan | 1 | |||||
| struktur dasar batang dikotil | 1 | |||||
| sistem sirkulasi (jantung) | 1 | |||||
| kelenjar di dalam tubuh yang menghasilkan enzim pencernaan | 1 | |||||
| sendi bebas | 1 | |||||
| spermatogenesis | 1 | |||||
| mekanisme respirasi dada | 1 | |||||
| hormon dan nama kelenjar yang menghasilkan hormon tersenut | 1 | |||||
| proses pembentukan urine di ginjal | 1 | |||||
| perkecambahan | 1 | |||||
| persilangan mendel dan penyimpangannya | 2 | |||||
| jumlah kromosom manusia dalam proses oogenesis dan spermatogenesis | 1 | |||||
| mutagen dalam proses mutasi | 1 | |||||
| percobaan F redy dalam teori asal usul mahluk hidup | 1 | |||||
| teori dasar evolusi | 2 | |||||
| bioteknologi modern | 2 | |||||
| otot polos, lurik dan jantung | 1 | |||||
| perbedaan sel hewan dan sel tumbuhan | 1 | |||||
| morfologi virus | 1 | |||||
| jaringan epitel | 1 | |||||
| ciri khas jaringan otot | 1 | |||||
| serum daam plasma darah | 1 | |||||
| Jumlah | 40 | |||||
| 8 | Bahasa Jepang | Pelajari kosa kata selama Terqiyatul Lughoh (TL) | 10 | 5 | ||
| Pelajari kosa kata selama Terqiyatul Lughoh (TL) | 10 | |||||
| Pelajari kosa kata selama Terqiyatul Lughoh (TL) | 10 | |||||
| Pelajari kosa kata selama Terqiyatul Lughoh (TL) | 10 | |||||
| Jumlah | 40 | 5 | ||||
| 9 | Bahasa Indonesia | Menentukan unsur-unsur paragraf, ide pokok, kalimat utama, kalimat penjelas | 2 | |||
| Menentukan isi paragraf: fakta, opini, pernyataan/jawaban pertanyaan sesuai isi, tujuan tujuan | 2 | |||||
| tujuan penulis, arti kata/istilah, isi biografi. | 3 | |||||
| Menentukan opini penulis dan pihak yang dituju dalam tajuk rencana/editorial | 2 | |||||
| Menentukan isi dan simpulan grafik, diagram atau tabel | 1 | |||||
| Menentukan unsur-unsur intrinsik dan ekstrinsik sastra Melayu klasik/hikayat | 3 | |||||
| Menentukan unsur-unsur intrinsik/ekstrinsik novel/cerpen/drama | 2 | |||||
| Menentukan unsur-unsur intrinsik puisi | 3 | |||||
| Menentukan isi puisi lama, pantun, gurindam | 2 | |||||
| Menulis paragraf padu. | 1 | |||||
| Melengkapi berbagai bentuk dan jenis paragraf dengan kalimat yang padu | 2 | |||||
| Melengkapi teks pidato. | 3 | |||||
| Melengkapi paragraf dengan kata baku, kata serapan, kata berimbuhan, kata ulang, ungkapan, peribahasa | 2 | |||||
| Menyunting penggunaan kalimat/frasa/ kata penghubung/istilah dalam paragraf | 2 | |||||
| Menulis surat resmi. | 3 | |||||
| Menyunting kalimat dalam surat resmi. | 1 | |||||
| Menulis judul sesuai EYD. | 2 | |||||
| Menulis karya ilmiah (latar belakang dan rumusan masalah) | 3 | |||||
| Melengkapi larik puisi lama/baru (dengan kata kias/berlambang/berima/bermajas) | 3 | |||||
| Melengkapi dialog drama. | 3 | |||||
| Menentukan kalimat resensi. | 3 | |||||
| Menentukan kalimat kritik. | 2 | |||||
| Jumlah | 50 | |||||
| 10 | PKN | BAB 1 Pancasila sebagai Ideologi | ||||
| ideologi | 3 | |||||
| pancasila sebagai ideologi | 3 | |||||
| pancasila sebagai ideologi terbuka | 3 | 1 | ||||
| pancasila sebagai sumber nilai | 3 | |||||
| pancasila sebagai paradigma pembangunan | 3 | 1 | ||||
| sikap positif terhadap nilai - nilai pancasila | 3 | |||||
| Perilaku konstitusional dalam kehidupan berbangsa dan bernegara | 3 | 1 | ||||
| BAB II Sistem Pemerintahan Indonesia | ||||||
| Sistem pemerintahan | 4 | |||||
| Macam sistem pemerintahan | 4 | |||||
| Pengaruh Sistem Pemerintahan Antarnegara | 4 | |||||
| sistem pemerintahan Indonesia | 4 | 1 | ||||
| Sistem pemerintahan berbagai Negara | 3 | 1 | ||||
| Jumlah | 40 | 5 | ||||
| 11 | Bahasa Inggris | Listening | 15 | |||
| Kind of Text | 20 | |||||
| Grammar : Present, Past, Present Perfect, Past Perfect | 15 | |||||
| Jumlah | 50 | |||||
No comments:
Post a Comment