KISI-KISI UAS GANJIL TERTULIS KELAS XII
2014/2015
NO | PELAJARAN | MATERI YANG DIUJIKAN | PG | ESSAY | ||
1 | Matematika | Eksponen (Pangkat) dan Bentuk Akar | 2 | |||
Logaritma | 2 | |||||
Persamaan dan Fungsi Kuadrat | 2 | |||||
Sistem Persamaan Linear dan Kuadrat | 2 | |||||
Pertidaksamaan | 2 | |||||
Logika Matematika | 2 | |||||
Trigonometri | 2 | |||||
Dimenasi Tiga | 2 | |||||
Statistika | 2 | |||||
Peluang | 2 | |||||
Lingkaran | 2 | |||||
Suku Banyak | 2 | |||||
Fungsi Komposisi dan Fungsi Invers | 2 | |||||
Limit Fungsi | 2 | |||||
Diferensial | 2 | |||||
Integral | 2 | |||||
Program Linear | 2 | |||||
Matriks | 2 | |||||
Vektor | 2 | |||||
Transformasi Geometri | 2 | |||||
Jumlah | 40 | |||||
2 | Sejarah | Unit 1 Perkembangan Masyarakat Indonesia pada Masa Orde Baru | ||||
A. Pemerintahan Orde Baru | 5 | |||||
B. Berakhirnya Pemerintahan Orde Baru | 5 | |||||
Unit 2 Perkembangan Masyarakat Indonesia pada Masa Reformasi | ||||||
A. Faktor-Faktor Munculnya Reformasi | 10 | |||||
B. Perkembangan Pemerintahan pada Masa Reformasi | 10 | |||||
C. Perubahan yang Terjadi pada Era Reformasi | 10 | |||||
Jumlah | 40 | |||||
3 | Fisika | Besaran dan Satuan | 3 | |||
Kinematika | 3 | |||||
Dinamika | 3 | |||||
Usaha dan Energi | 3 | |||||
Momentum dan Impuls | 3 | |||||
Momentum Sudut dan Rotasi Benda Tegar | 3 | |||||
Fluida Statis | 2 | |||||
Fluida Dinamis | 2 | |||||
Suku dan Kalor | 3 | |||||
Optika Geomentri dan Alat-alat Optik | 3 | |||||
Getaran, Gelombang dan Bunyi | 3 | |||||
Listrik | 3 | |||||
Magnet | 2 | |||||
Fisika modern | 2 | |||||
Gelombang Partikel | 2 | |||||
Jumlah | 40 | |||||
4 | PAI | Iman kepada hari akhir | 5 | |||
Iman kepada qodha dan qadar | 5 | 1 | ||||
Sifat terpuji, persatuan dan kerukunan | 5 | 1 | ||||
Hadits ke 39 | 2 | 1 | ||||
Hadits ke 40 | 2 | |||||
Hadits ke 41 | 2 | |||||
Hadits ke 42 | 4 | 1 | ||||
Hadits ke 43 | 2 | |||||
Hadits ke 44 | 2 | |||||
Hadits ke 45 | 2 | |||||
Tadabur Surat Al Ashr | 5 | 1 | ||||
Tajwid | 4 | |||||
Jumlah | 40 | 5 | ||||
5 | Kimia | • Menganalisis notasi unsur dan kaitannya dengan struktur atom, konfigurasi elektron, | 2 | |||
jenis ikatan kimia, rumus molekul, bentuk molekul dan sifat senyawa | ||||||
yang dapat dihasilkannya, serta letak unsur dalam tabel periodik. | 2 | |||||
• Menganalisis jenis ikatan kimia atau gaya antar molekul dan sifat-sifatnya | 2 | |||||
• Menyelesaikan perhitungan kimia yang berkaitan dengan hukum dasar kimia. | 3 | |||||
• Menganalisis persamaan reaksi kimia anorganik dan organik sederhana | 2 | |||||
• Mendeskripsikan daya hantar listrik. | 2 | |||||
• Mendeskripsikan konsep pH larutan. | 1 | |||||
• Mendeskripsikan titrasi asam basa | 2 | |||||
• Menganalisis sifat larutan penyangga | 2 | |||||
• Mendeskripsikan hidrolisis garam dan Ksp | 2 | |||||
• Mendeskripsikan sifat-sifat koligatif larutan | 3 | |||||
• Mendeskripsikan sistem dan sifat koloid serta penerapannya | 2 | |||||
• Menyimpulkan peristiwa eksoterm/endoterm pada termokimia | 2 | |||||
• Menentukan kalor reaksi | 2 | |||||
• Menentukan laju reaksi | 2 | |||||
• Mendeskripsikan faktor-faktor yang mempengaruhi laju reaksi dan kesetimbangan | 2 | |||||
• Menentukan Kc/Kp | 2 | |||||
• Mendeskripsikan reaksi reduksi-oksidasi | 1 | |||||
• Mendeskripsikan diagram sel | 2 | |||||
• Mengaplikasikan hukum faraday | 2 | |||||
• Mendeskripsikan fenomena korosi | 2 | |||||
Jumlah | 40 | |||||
6 | Bahasa Arab | Al qiroah | ||||
Fahmul qiroah | 5 | |||||
mufrodat | 5 | |||||
Fahmul Hiwar | 4 | |||||
Mufrodat | 8 | |||||
I`rab | 2 | 1 | ||||
ismul isyaroh | 4 | 1 | ||||
menterjemah | 2 | 1 | ||||
menyusun | 2 | 1 | ||||
kumpulan mufrodat Tarqiyatul lughoh (TL) | 8 | 1 | ||||
Jumlah | 40 | 5 | ||||
7 | Biologi | contoh kenekaragaman tingkat gen | 1 | |||
organisme penyubur tanah | 1 | |||||
daur hidup cacing cestoda | 1 | |||||
daur hidup lumut | 1 | |||||
fertilisasi pada dikotil | 1 | |||||
klasifikasi sederhana mahluk hidup | 4 | |||||
daur biogeokimia (daur phosfor) | 1 | |||||
pengertian transpor pasif | 1 | |||||
pelestarian SDA | 1 | |||||
proses yang terjadi pada jaring-jaring makanan | 1 | |||||
klasifikasi protozoa | 1 | |||||
klasifikasi fungi | 1 | |||||
membran sel | 1 | |||||
struktur dasar sel hewan | 1 | |||||
struktur dasar batang dikotil | 1 | |||||
sistem sirkulasi (jantung) | 1 | |||||
kelenjar di dalam tubuh yang menghasilkan enzim pencernaan | 1 | |||||
sendi bebas | 1 | |||||
spermatogenesis | 1 | |||||
mekanisme respirasi dada | 1 | |||||
hormon dan nama kelenjar yang menghasilkan hormon tersenut | 1 | |||||
proses pembentukan urine di ginjal | 1 | |||||
perkecambahan | 1 | |||||
persilangan mendel dan penyimpangannya | 2 | |||||
jumlah kromosom manusia dalam proses oogenesis dan spermatogenesis | 1 | |||||
mutagen dalam proses mutasi | 1 | |||||
percobaan F redy dalam teori asal usul mahluk hidup | 1 | |||||
teori dasar evolusi | 2 | |||||
bioteknologi modern | 2 | |||||
otot polos, lurik dan jantung | 1 | |||||
perbedaan sel hewan dan sel tumbuhan | 1 | |||||
morfologi virus | 1 | |||||
jaringan epitel | 1 | |||||
ciri khas jaringan otot | 1 | |||||
serum daam plasma darah | 1 | |||||
Jumlah | 40 | |||||
8 | Bahasa Jepang | Pelajari kosa kata selama Terqiyatul Lughoh (TL) | 10 | 5 | ||
Pelajari kosa kata selama Terqiyatul Lughoh (TL) | 10 | |||||
Pelajari kosa kata selama Terqiyatul Lughoh (TL) | 10 | |||||
Pelajari kosa kata selama Terqiyatul Lughoh (TL) | 10 | |||||
Jumlah | 40 | 5 | ||||
9 | Bahasa Indonesia | Menentukan unsur-unsur paragraf, ide pokok, kalimat utama, kalimat penjelas | 2 | |||
Menentukan isi paragraf: fakta, opini, pernyataan/jawaban pertanyaan sesuai isi, tujuan tujuan | 2 | |||||
tujuan penulis, arti kata/istilah, isi biografi. | 3 | |||||
Menentukan opini penulis dan pihak yang dituju dalam tajuk rencana/editorial | 2 | |||||
Menentukan isi dan simpulan grafik, diagram atau tabel | 1 | |||||
Menentukan unsur-unsur intrinsik dan ekstrinsik sastra Melayu klasik/hikayat | 3 | |||||
Menentukan unsur-unsur intrinsik/ekstrinsik novel/cerpen/drama | 2 | |||||
Menentukan unsur-unsur intrinsik puisi | 3 | |||||
Menentukan isi puisi lama, pantun, gurindam | 2 | |||||
Menulis paragraf padu. | 1 | |||||
Melengkapi berbagai bentuk dan jenis paragraf dengan kalimat yang padu | 2 | |||||
Melengkapi teks pidato. | 3 | |||||
Melengkapi paragraf dengan kata baku, kata serapan, kata berimbuhan, kata ulang, ungkapan, peribahasa | 2 | |||||
Menyunting penggunaan kalimat/frasa/ kata penghubung/istilah dalam paragraf | 2 | |||||
Menulis surat resmi. | 3 | |||||
Menyunting kalimat dalam surat resmi. | 1 | |||||
Menulis judul sesuai EYD. | 2 | |||||
Menulis karya ilmiah (latar belakang dan rumusan masalah) | 3 | |||||
Melengkapi larik puisi lama/baru (dengan kata kias/berlambang/berima/bermajas) | 3 | |||||
Melengkapi dialog drama. | 3 | |||||
Menentukan kalimat resensi. | 3 | |||||
Menentukan kalimat kritik. | 2 | |||||
Jumlah | 50 | |||||
10 | PKN | BAB 1 Pancasila sebagai Ideologi | ||||
ideologi | 3 | |||||
pancasila sebagai ideologi | 3 | |||||
pancasila sebagai ideologi terbuka | 3 | 1 | ||||
pancasila sebagai sumber nilai | 3 | |||||
pancasila sebagai paradigma pembangunan | 3 | 1 | ||||
sikap positif terhadap nilai - nilai pancasila | 3 | |||||
Perilaku konstitusional dalam kehidupan berbangsa dan bernegara | 3 | 1 | ||||
BAB II Sistem Pemerintahan Indonesia | ||||||
Sistem pemerintahan | 4 | |||||
Macam sistem pemerintahan | 4 | |||||
Pengaruh Sistem Pemerintahan Antarnegara | 4 | |||||
sistem pemerintahan Indonesia | 4 | 1 | ||||
Sistem pemerintahan berbagai Negara | 3 | 1 | ||||
Jumlah | 40 | 5 | ||||
11 | Bahasa Inggris | Listening | 15 | |||
Kind of Text | 20 | |||||
Grammar : Present, Past, Present Perfect, Past Perfect | 15 | |||||
Jumlah | 50 |
No comments:
Post a Comment