|
|
KISI - KISI ULANGAN
TENGAH SEMESTER (UTS) GANJIL |
|
|
|
KELAS XI |
|
|
|
SMAIT ALFIDAA |
|
|
|
TAHUN PELAJARAN 2016-2017 |
|
|
|
|
|
|
Kisi-Kisi
Ulangan Tertulis |
|
|
|
NO |
MATA PELAJARAN |
MATERI
YANG DIUJIKAN |
|
1 |
B.Indonesia |
a. |
Menemukan
pokok-pokok isi sambutan/khotbah |
|
|
|
b. |
Mengidentifikasi
pokok-pokok artikel |
|
|
|
c. |
Menentukan
prinsip-prinsip penulisan resensi |
|
|
|
d. |
Mengidentifikasi
unsur-unsur intrinsik dan ekstrinsik hikayat |
|
|
|
e. |
Mengidentifikasi
perbedaan paragraf induktif dan deduktif |
|
|
|
f. |
Mengidentifikasi
unsur-unsur proposal |
|
|
|
g. |
Mengidentifikasi
dialog disertai gerak-gerik dan mimik, sesuai dengan watak tokoh |
|
|
|
h. |
Mengidentifikasi
peristiwa, pelaku dan perwatakannya, dialog, dan konflik pada pementasan
drama |
|
|
|
i. |
Menentukan
pokok-pokok dalam wawancara |
|
|
|
j. |
Menentukan
unsur-unsur intrnsik dan ekstrinsik novel indonesia/terjemahan |
|
2 |
Bahasa Arab |
a. |
Siswa
mampu mengaitkan 2 kata yang saling berhubungan dengan tema kesehatan |
|
|
|
b. |
Siswa
mampu menjawab pertanyaan mengenai informasi tertentu dari wacana tulis |
|
|
|
c. |
Siswa
mampu menasirkan makna kata / ungkapan sesuai konteks |
|
|
|
d. |
Siswa
mampu mengidentifikasi tarkib tentang mudzakkar dan muannas |
|
|
|
e. |
Melengkapi
kalimat dengan stuktur isim isyaroh |
|
3 |
Fisika |
a. |
Menentukan
besar kecepatan rata-rata |
|
|
|
b. |
Menentukan
percepatan awal |
|
|
|
c. |
Menentukan
percepatan sentripetal |
|
|
|
d. |
Menentukan
besaran-besaran yang terdapat di gerak parabola |
|
|
|
e. |
Menentukan
kecepatan linier dan kecepatan sudut pada roda-roda yang berhubungan |
|
|
|
f. |
Menentukan
gaya gesek pada bidang miring |
|
|
|
g. |
Menentukan
gaya gesek pada bidang datar |
|
4 |
Kimia |
a. |
Menentukan
konfigurasi elektron dan blangan kuantum unsur-unsur kimia |
|
|
|
b. |
Mengidentifikasi
posisi setiap unsur dalam tabel periodik |
|
|
|
c. |
Memaparkan
bentuk molekul (geometri molekul dengan menggunakan teori VSEPR) |
|
|
|
d. |
Memaparkan
dalam bentuk peta konsep tentang ikatan kimia |
|
|
|
e. |
Menentukan
bentuk Hibridiasi senyawa kimia |
|
|
|
f. |
Memaparkan
konsep energi antara sistem dan lingkungan |
|
|
|
g. |
Mengidentifikasi
reaksi-reaksi yang terjadi dalam termokimia |
|
|
|
h. |
Memaparkan
dan menyelesaikan perubahan entalpi pada reaksi kimia |
|
5 |
Matematika |
a. |
Menentukan
rataan hitung, modus, median dalam data tunggal |
|
|
|
b. |
Menentukan
rataan hitung , modus, median dalam data berkelompok |
|
|
|
c. |
Menentukan
kuartil dan desil data tunggal |
|
|
|
d. |
Menentukan
Kuartil dan desil data berkelompok |
|
|
|
e. |
Menentukan
jangkauan, hamparan dan simpangan kuartil data tunggal |
|
|
|
f. |
Menentukan
simpangan rata-rata, ragam dan simpangan baku |
|
|
|
g. |
Menentukan
permutasi dan kombinasi |
|
6 |
B. Jepang |
a. |
Nama-nama
tempat di sekolah dan di rumah |
|
|
|
b. |
Pendapat
terhadap negara Jepang |
|
|
|
c. |
Nama-nama
benda di rumah dan di sekolah dalam bahasa jepang |
|
|
|
d. |
Perkenalan
diri |
|
|
|
e. |
Menterjemahkan
kalimat |
|
|
|
f. |
Nama-nama
hari dan hiragananya |
|
|
|
g. |
Percakapan |
|
|
|
h. |
Menterjemahkan
kalimat |
|
7 |
Biologi |
a. |
Mengidentifikasi organel-organel sel hewan dan tumbuhan melalui penampang gambar |
|
|
|
b. |
Mejabarkan
peran setiap organel sel dalam sistem sel |
|
|
|
c. |
Mengiidentifikasi
peran plasmalema dalam sistem sel |
|
|
|
d. |
Memaparkan
sisitem jaringan yang dimiliki oleh tumbuhan dan hewan |
|
|
|
e. |
Menjelakan keistimewaan dalam sisitem jaringan
terutama jaringan darah |
|
8 |
PAI |
a. |
Menafsirkan
Al Baqoroh (2) : 148 |
|
|
|
b. |
Menjelaskan
fungsi perjalanan hidup manusia |
|
|
|
c. |
Menjelaskan
hukum membacaan Al Qur an/tajwid |
|
|
|
d. |
Menjelaskan
isi hadits |
|
|
|
e. |
Menjelaskan
keberadaan Nabi dan Rosul |
|
9 |
PKN |
a. |
Menjelaskan
budaya politik menurut para ahli |
|
|
|
b. |
Mengidentifikasikan
orientasi budaya politik |
|
|
|
c. |
Megidentifikasikan
tipe budaya politik berdasarkan sikap dan perubahan |
|
|
|
d. |
Mengidentifikasikan
budaya politik partisipan |
|
|
|
e. |
Menjelaskan
budaya politik menurut para cendekiawan indonesia |
|
|
|
f. |
Menganalisis
pendapat Easton dan dennis |
|
10 |
SEJARAH |
a. |
Mengidentifikasikan
kemunduran majapahit |
|
|
|
b. |
Menjelaskan
sejarah kerajaan perlak |
|
|
|
c. |
Mengidentifikasikan
perjanjian bongaya |
|
|
|
d. |
Mengidentifikasikan
kerajaan islam |
|
|
|
e. |
Menjelaskan
terbentuknya VOC |
|
|
|
f. |
Menganalisis
jaman penjajahan Belanda |
|
11 |
B.INGGRIS |
a. |
Siswa
dapat menyimpulkan pendapat penulis dari Text Analytical Exposition |
|
|
|
b. |
Siswa
dapat menentukan jenis teks yang diberikan |
|
|
|
c. |
Siswa
dapat merumuskan General Structure dari sebuah teks Analytical Exposition |
|
|
|
d. |
Siswa
dapat menentukan informasi rinci tersirat dari sebuah teks Analytical
Exposition |
|
|
|
e. |
Siswa
dapat menganalisis informasi yang tersirat dari teks Analytical Exposition |
|
|
|
f. |
Siswa
dapat menentukan katakaerja yang dihunakan dalam sebuah kalimat Conditional
Sentences |
|
|
|
g. |
Siswa
dapat menggunakan Kata Kerja yang ada pada Simple Present Tense ke dalam
sebuah Teks Report |
|
|
|
h. |
Siswa
dapat menggunakan Kata Kerja yang ada pada Simple Present Tense ke dalam
sebuah Teks Report |
|
|
|
i. |
Siswa
dapat menjelaskan perbedaan Descriptive Text dan Report Text |
|
|
|
j. |
Siswa
dapat merumuskan General Structure dari sebuah teks Report |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Kisi-Kisi
Ulangan Praktek |
|
|
|
NO |
MATA PELAJARAN |
MATERI YANG DIUJIKAN (BAHAN DAN ALAT, ASPEK
PENILAIAN) |
WAKTU |
1 |
Bahasa Indonesia |
Materi : siswa mempraktikkan
pementasan drama yang disertai dengan peristiwa, pelaku dan perwatakannya,
dialog, konflik, gerak-gerik dan mimik sesuai dengan watak tokoh. |
Disesuaikan dengan jadwal mata pelajaran bahasa
indonesia |
2 |
B.INGGRS |
Materi : Report Text |
22-23 September 2016 (Pada Jam pelajaran Bahasa
Inggris) |
Bahan : Tema Report Text diberikan saat praktikum |
Alat : 1 Lembar Kertas Folio,
Kamus |
Aspek Penilaian : Isi Materi,
Pengembangan Materi, dan tulisan |
3 |
B.JEPANG |
Materi : Percakapan di kelas / sekolah |
Sesuai jam jadwal pelajaran |
Bahan : |
Alat : |
Aspek Penilaian : lafadz,
intonasi dan rekleksi gerak tubuh |
4 |
FISIKA |
Materi : TEKANAN HIDROSTATIS |
KELAS XI A :Senin dan Selasa, 19-20 September 2016, KELAS XI B : SELASA DAN RABU, 20-21
SEPTEMBER 2016 |
Bahan : AIR |
Alat : - 2 buah aqua botol 600
ml, - 1 buah lakban hitam,
- 1 buah penggaris 30 cm, 1 buah solder |
Aspek Penilaian : Mengamati,
Mengambil data, Mengolah data, Menghubungkan percobaan dengan teori,
Menyimpulkan |
5 |
BIOLOGI |
Materi : Membuat tokoh ilmuan biologi |
jam pelajaran |
6 |
SBK |
Materi : Membuat kerajinan tangan dari
sedotan&botol plastik bekas |
|
Bahan : |
Alat : botol bekas, lem, gunting, alat lain yang
diperlukan |
Aspek Penilaian : kedisiplinan,
kerapihan, kebersihan |
7 |
TIK |
Materi : Pembuatan Animasi Sederhana |
Tema : Islami dikumpulkan paling lambat 23
September 2016 |
Bahan : |
Alat : Laptop, Aplikasi Paint,
Aplikasi Movie Maker dsb. |
Aspek Penilaian : Ketepatan
waktu pengumpulan, Kesesuaian dengan Tema, Kreatifitas. |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Kisi-Kisi
Ulangan Praktek |
|
|
|
NO |
MATA PELAJARAN |
MATERI
YANG DIUJIKAN (BAHAN DAN ALAT, ASPEK PENILAIAN) |
|
|
|
Materi : |
|
Bahan : |
|
Alat : |
|
Aspek Penilaian : |
|
|
|
|
|
|
|
Materi : |
|
Bahan : |
|
Alat : |
|
Aspek Penilaian : |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
No comments:
Post a Comment